Chandra pagi ini udah mandi. Udah cakep pake hoodie biru kesayangannya. Dia sekarang lagi ngaca buat rapihin rambutnya. Chandra liatin kaca didepannya terus senyum lebar, "Dah cakep nih, udah bisa buat Mas ganteng tambah bucin hehehe."
Chandra muterin badannya terus pose sok seksi tapi emang seksi soalnya dia emang seksi. Gak percaya? Coba tanya oknum Mark Alrando Setiawan.
Bibirnya di majuin terus matanya ngedip genit, "Hai Mas Al ganteng~"
Abis ngomong gitu si gembul nutup mukanya pake telapak tangannya, "Astagaaaaaa malu ihhh!"
Chandra ngerenggangin jari tangannya sampe matanya keliatan, "Tapi tadi seksi kan yaa? Mas ganteng kalo digituin suka gak yaa?"
"Suka kok."
Chandra kesentak terus dengan gerakan cepet dia noleh ke arah pintu. Mukanya langsung merah pas liat Mark udah nyandar di pintunya sambil ngelipet tangan di dada. Jangan lupa senyum jahilnya sama alis yang dia naikin sebelah.
Mark ngedipin matanya kearah pacarnya, "Hai seksi~"
Mata Chandra melotot, "KOK MAS AL DISINI?!!"
Mark ketawa, "Mau jemput pacar Mas yang seksi."
Muka Chandra makin merah, tangannya reflek ambil botol handbody di deketnya terus dilemparin ke Mark.
BUGH
Mark yang gak sempet ngindar akhirnya kena lemparan Chandra. Mark megang dadanya yang kena lemparan Chandra sambil ngeringis pelan. Chandra yang liat itu melototin matanya kaget, dia liatin pacarnya yang lagi jongkok di depan kamarnya.
"Mas?"
Chandra manggil pelan tapi gak di respon sama Mark. Mark ngusap dadanya pelan bikin Chandra gigit bibir bawahnya khawatir. Dia jalan ketempat Mark terus ikut jongkok di depan pacarnya itu. Tangannya megang lengan Mark, "Mas, sakit banget ya?"
Mata Chandra udah berkaca-kaca, apalagi Mark cuma ngeringis sambil ngatur nafasnya. Mark masih nunduk belum liat Chandra bikin Chandra akhirnya mulai nangis.
"Mas maaf hiks gak sengaja hiks~"
"Hmmmm."
Mark ngedehem pelan, dia masih gak bisa jawab. Sakitnya lumayan soalnya kena pas bagian dada kirinya. Ini Mark gak lagi akting, beneran sakit Mark tuh.
Chandra jadi makin nangis, dia narik Mark buat berdiri terus duduk diatas kasurnya, "Adek ambilin hiks minum, bentar."
Chandra ngapus air mata di pipinya terus lari kebawah buat ambil air minum. Ayah sama Bundanya kaget pas liat muka berantakan anaknya. Bahkan Johnny udah siap baku hantam sama Mark yang dia kira pelaku utama kenapa anaknya nangis.
"Adek kenapa?"
"Tadi hiks Bundaaaa~"
Dharma meluk anaknya, "Adek kenapa nangis? Marknya nakal?"
Chandra gelengin kepalanya sampe rambutnya ikut gerak, "Adek yang nakal. Bunda sama Ayah tolongin Mas Al yaa? Mas Al mau mati huweeeeeee!!"
Dharma sama Johnny yang denger ucapan Chandra jadi bingung. Ada apaan sih?
"DEK INI BANG MARK KENAPA?!"
Chandra yang denger teriakan Jeno dari lantai atas makin nangis, "TUHKAN MAS AL MAU MATI HUWEEEEE!!!"
.
.
.
Chandra nundukin kepalanya disamping Mark yang lagi rebahan di kasurnya. Jari Mark dimainin Chandra bikin Mark ketawa pelan. Dia genggem tangan pacarnya itu erat terus dia bawa kedepan bibirnya buat dia kecup pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doo Bee Doo [MarkHyuck]
Short Story[Sequel of Hey. Bae. Like it.] Kelingking kita berjanji, jari manis jadi saksi. Bahagia. Hingga sang bumi, enggan berputar lagi. Mark x Haechan BxB Lokal!AU