Cklek
"Mas Al~"
Mark noleh kearah pintu kamarnya yang baru aja dibuka. Ada Chandra disana lengkap dengan senyum manisnya. Mark bales senyum, dia nepuk pahanya terus ngulurin tangannya kearah Chandra.
Chandra senyum manis terus jalan kearah Mark. Dia langsung duduk nyaman diatas pangkuan Mark. Dia liatin pacarnya terus ketawa, "Kenapa sih?"
Mark ketawa lembut, "Ini kok anaknya Bunda Dharma manis banget, punya siapa sih?"
Chandra senyum lebar terus nyium pipi Mark. Abis itu dia liatin pacarnya lagi, "Punyanya Mas ganteng?"
Mark ketawa terus balik nyium pipi Chandra, "Iyaa punyanya Mas ganteng, siapa nama Masnya?"
"Eung?"
Mark nahan dirinya buat gak gigit pipi gembul Chandra yang sekarang lagi gembung kecil gara-gara si manis yang lagi pura-pura mikir sambil majuin bibir bawahnya.
"Siapa?"
Chandra ngedipin matanya kearah Mark, "Namanya Mas ganteng?"
"Iya sayangku. Siapa namanya?"
"Siapa yaa~"
"Adek--"
Cup
"Mas Al, Mas gantengnya aku~"
Mark senyum lebar, "Gemes banget dek, jadi pengen nyium."
"Nyium adek?"
"Iyalah!"
Chandra ketawa pelan terus manyunin bibirnya, "Ayoo cium~~~"
Seperti biasa, Chandra dan undangan penuh dosanya.
.
.
.
"Nanti kalo mulai kuliah, adek disini aja ya sama Mas."
"Adek mau tinggal di unit kak Rendi aja."
"Disini aja sayang, sama Mas. Biar bisa bobok bareng tiap hari."
Chandra nateo tajem ke Mark yang lagi nyengir gak jelas.
"Bilang aja biar bisa bebas mesumin adek!"
"Yakan adek menggoda-- ADOH!!!"
Mark ngeringis sambil megangin kepalanya yang kena tampol dari Chandra. Sakit, beneran ini gak bohong. Chandra kan juga cowok, dia juga kuat kok walaupun tetep lebih kuat Mark.
"Rasain! HEH TANGANNYA AHHH~ MAS!!! TAMPAR NIH!!"
Mark ketawa denger pacarnya ngomel sambil melotot ke dia. Tapi ya namanya juga Mark, semakin di larang semakin berani.
"Mas ihh jangan remes hnggg~"
"Enak tapinya?"
"Ihhh Mashh~"
Mark ketawa sambil tangannya masih asik ngeremes bokong sintal pacarnya. Chandra yang liat itu jadi gak mau kalah. Dia senyum tipis terus ngebisik di telinga Mark.
"Daddyhh~"
Mark langsung diem. Matanya melotot, badannya kaku. Tadi Chandra manggil dia apa?!
Chandra langsung ketawa liat reaksi pacarnya. Lucu aja gitu ekspresi kagetnya Mark dimata dia.
"Yeay! Satu sama! Adek gak kalah ya dar-- WHOAAAAAA!!!"
BRUKH
"MAS!!"
Chandra teriak panik pas dia dilempar Mark ke kasur. Makin panik pas Mark ngerangkak ke atas dia terus tanpa basa basi narik bajunya Mark yang dia pake keatas sampe dadanya keliatan.
"Mas!!!! HEH CELANA ADEK!!!"
"Kamu yang mulai, Mas cuma nyelesein."
"MAS AL NGAHHH~"
.
.
.
"Dasar cabul!"
"......"
"Tidak berperikechandraan!"
"......"
"Alis golok jelek!"
"......"
"SINGA LIAR!!!"
Mark ketawa ngakak pas liat Chandra yang cemberut sambil liatin dia. Yang bikin Mark gak tahan buat gak ngakak itu adalah posisi Chandra saat ini.
Kebungkus pake selimut tebel sampe atas lehernya, jadi yang keliatan cuma kepala kecilnya aja. Belum lagi tatapan mata penuh kekesalan dan bibir manyun lucu gitu.
"Dek jangan imut gitu, nanti kalau Mas beneran bobol adek gimana?"
Mata Chandra melotot.
"DASAR KANTUNG HORMON!!!!!!"
*******
THR dari aku sekalian pemanasan sebelum panas beneran~~Btw, sengaja gak kumulai dari 00.01 lagi, tapi langsung ke 01.55. Kita lanjut terus hitungannya yaa~~
5 chap lagi kita buka QnA gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Doo Bee Doo [MarkHyuck]
Short Story[Sequel of Hey. Bae. Like it.] Kelingking kita berjanji, jari manis jadi saksi. Bahagia. Hingga sang bumi, enggan berputar lagi. Mark x Haechan BxB Lokal!AU