Chandra pikir pas Mark bilang pesawat pribadi, pacarnya itu lagi bercanda. Tapi dia cuma bisa bengong pas dia sadar sekarang dia lagi duduk di dalem pesawat cuma berdua sama Chandra dan 5 petugas yang ada di dalam pesawat.
Mark bener-bener punya pesawat pribadi!
Chandra mau nangis aja bayangin berapa harga pesawat ini. Dia gak akan pernah di beliin Ayah! Gak akan pernah! Eh tapi gatau deh, nanti Chandra coba hehe.
Sekarang dia lagi duduk nyaman di samping Mark. Mark tadi ngeyel nyuruh Chandra duduk dipangkuannya dia aja. Pengen manjain si manis katanya.
Tapi maaf saja, Chandra gak akan tertipu dengan mulut manis Mark Alrando Setiawan lagi. Chandra tau apa isi pikiran pacar tampannya itu, 100%.
Chandra ngelirik kesamping kanannya, dimana Mark lagi ngebalik majalah otomotif dengan sepenuh hati sampe nyaris bikin lembaran majalah itu sobek.
Chandra cuma bisa nyibir dalem hati. Kelakuan Mark kalo ngambek tuh ada-ada aja, kan Chandra jadi gemes. Gemes pengen dorong Mark dari pesawat, hehe.
"Mas."
"Hmm."
Chandra ketawa pelan terus meluk lengan Mark, "Mas ganteng pacarnya adek~"
"Apa?"
Mark masih gamau liat Chandra. Padahal dalem hati udah nahan gemes apalagi pas Chandra ndusel di lengannya.
"Ung~ Mas Al gantengnya adek~ pacarnya adek liat sini dong~"
"Diem dek."
"Ihh Mas ganteng gak mau liat adek? Yakin hmmm yakin?"
"Apa sih dek?"
Chandra nahan ketawa liat muka Mark yang mulai merah gara-gara dia ndusel di leher pacarnya itu.
"Ganteng, liat sini dong. Nanti bonus cium deh."
Mark langsung noleh, "Bener yaa?"
Chandra akhirnya ketawa sampe megangin perutnya. Sementara Mark yang dikerjain balik lagi buang muka. Chandra yang sadar pacarnya lagi-lagi buang muka ngerasa harus ngelakuin sesuatu atau Mark bakalan beneran marah.
Akhirnya Chandra ngebuka sabuk pengamannya lalu dengan santai duduk diatas pangkuan Mark.
"Apa nih?"
Mark dan sikap sok cueknya bikin Chandra ketawa dalem hati. Eits, tapi bukan Chandra kalo kalah dari Mark.
"Kan tadi Mas udah noleh, emang gak mau adek cium?"
Mark ngumpat dalem hati pas Chandra ngomong pelan di depan mukannya.
"Dek?"
"Hmmm?"
"Ambil nafas yang panjang."
Chandra liatin Mark bingung, "Buat apa?"
Mark senyum tipis, "Buat ini."
"Hmmmmphhh!"
Chandra ngedumel pas Mark dengan seenak jidatnya nyosor bibirnya. Mana nafsu banget lagi, kan Chandra jadi ikutan nafsu juga.
Semoga aja mereka gak sadar kalo ada 2 staff cewek yang lagi liatin mereka dari kabin belakang.
.
.
.
"Mas Al sih ihh! Kan malu diliatin kakak pramugarinya!!"
Chandra gak berenti ngomel bahkan sampe mereka lagi di lobby bandara.
Jadi tadi pas mereka asik lumat-lumatan, ada 2 cewek yang jadi pramugari di pesawat pribadi Mark ngingetin kalo mereka bakalan mendarat.
Muka Chandra langsung merah. Dia balik duduk dikursinya, pasang sabuk pengaman lagi terus nutup mukanya pake jaket. Gak peduli Mark yang manggilin dia.
Dan sekarang Mark tetep harus dengerin omelan Chandra. Untung Mark bucin, bukannya takut pas pacarnya ngomel, si Mark justru senyum gaje.
"Mas Al denger gak sih?! Kesel banget! Adek balik ajalah kalo gitu!"
Chandra udah balikin badannya buat ninggalin Mark tapi dia puter balik lagi pas Mark bilang, "Ayo cobain ayam betutu sama cimol Bali."
Dek, harga diri dek! Harga diri!!
.
.
.
"Loh kok kamarnya kayak gini?!"
Chandra micingin matanya kearah Mark yang nyengir. Dia ngambil handuk yang dibentuk jadi angsa ke muka Mark.
"Pasti pesen kamar buat honeymoon! Iyakan?! Ngaku gak!"
"Hehehe."
"Jangan ketawa! Ihhh Mas Al jelek!!"
"Gapapa dek, simulasi."
Chandra liatin Mark kaget, "Simulasi?!"
Mark ngangguk terus senyum mesum, "Ayo kita mulai simulasinya."
"Simulasi apaan?!"
"Simulasi buat bikin bayi."
Mata Chandra melotot apalagi pas Mark dorong badan dia keatas kasur. Chandra panik pas Mark nyoba buka celananya.
"Mas Al!!! Jangan ih!!"
Mark ketawa pelan, "Dek jangan di tahan, pengen jilatin kamu ini."
Mata Chandra melotot, "DASAR SINGA MESUM!!"
*****
Akhirnya update😭😭
Setelah beberapa hari jadi pelawak di whatsapp dan ngadepin beberapa masalah yang dateng.
Aku rasanya lama gak update, makanya usaha banget buat ngetik ini walaupun demam sedang menyerangku😭Tetap dukung ceritaku dan NCT yaaa💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Doo Bee Doo [MarkHyuck]
Short Story[Sequel of Hey. Bae. Like it.] Kelingking kita berjanji, jari manis jadi saksi. Bahagia. Hingga sang bumi, enggan berputar lagi. Mark x Haechan BxB Lokal!AU