01.91

6.3K 798 111
                                    

Chandra sama Mark baru aja selesai makan dan sekarang mereka lagi duduk santai di teras rumah Chandra. Chandra naikin dua kakinya buat dia peluk sementara matanya ngeliatin Mark yang lagi fokus sama ponselnya.

"Mas?"

Mark langsung noleh terus naruh ponselnya diatas meja, "Ya dek?"

Chandra nahan senyum terus gelengin kepalanya, "Enggak~ ehehehehe"

Mark ketawa pelan liat pacarnya yang lagi malu-malu itu. Tangannya keulur buat ngacak rambut Chandra lembut, "Kenapa? Ayo bilang aja."

Chandra gelengin kepalanya lagi, "Gak ada kok. Adek tuh cuma lagi menganggumi diri sendiri yang bisa jadi pacarnya Mas ganteng~"

Mark megang dadanya dramatis, "Bentar dek, tahan dulu. Biarin hati sama jantung Mas siap-siap kalo mau di gombalin dek pacar."

Chandra ketawa lucu terus nyembunyiin mukanya pake dua telapak tangannya. Mark yang liatnya makin gemes. Kali ini tangannya keulur buat nyolek pinggan Chandra bikin cowok itu kaget.

Chandra liatin Mark sebel, "Ishh kaget!"

Mark ketawa, apalagi liat muka Chandra yang merah plus bibirnya yang manyun itu. Mau Mark sosor aja rasanya. Tapi Mark inget dimana dia sekarang jadi niatnya itu dia tahan dulu.

Chandra liatin Mark yang keliatan lagi mikir itu, "Mas Al mikirin apa?"

"Mikirin kapan bisa nyium adek."

Muka Chandra langsung merah. Sekuat tenaga dia mukul lengan Mark sampe cowok ganteng itu hampir nyusruk kedepan. Untung aja Mark gesit, coba kalo enggak? Cium Chandra enggak, malah cium lantai. Sial banget dong. dia.

Sedangkan Chandra yang liat akibat dari tingkah barbarnya malah ketawa ngakak sampe mukanya tambah merah. Mark ngedengus, "Seneng amat nyiksa pacar sendiri."

Chandra berusaha nahan tawanya sambil liatin Mark, "Ya maaf, abisnya Mas lucu sih."

"Enggak. Yang lucu cuma kamu. Yang lain biasa aja."

"Dibanding Henna, lucuan siapa?"

Mark liatin Chandra pake tatapan kaget, "Itu pertanyaan?! Ya jelas kamu kemana-mana lah! Udah, intinya Herlando Chandra Yudistira adalah makhluk paling lucu sedunia. Gak ada yang nandingin!"

Chandra ketawa denger omongan pacarnya itum, "Iyain dulu deh, gatau nanti."

"Loh apa-apaan? Kok gitu jawabannya?"

"Terserah adek dong, emang kenapa?"

Mark ketawa pelan, "Nantangin?"

Chandra senyum iseng, "Menurut Mas?"

Mark berdiri dari duduknya, "Oke itu nantangin. Sini kamu biar Mas gelitikin."

Chandra ngeliatin Mark yang udah berdiri di depan dia takut-takut, "Ehhh mau apa?!"

"Sini kamu!"

Chandra nahan tangan Mark sambil ketawa. Dia ngedongak liat muka Mark masih dengan senyum lebar di bibirnya, "Mas Al jelek~"

Mark buletin matanya, "Wah beneran nantangin ternyata. Rasain nih ya!"

Chandra ketawa kenceng sambil badannya berusaha ngindarin tangan Mark yang mau gelitikin dia.

Mereka berdua terlalu asik sama dunia mereka berdua sampe lupa ada Jeno yang sekarang liatin mereka penuh emosi.

"Cih dasar! Awas aja nanti kalo Nana dateng!"

Jeno ngedengus kenceng pas sekarang Chandra lagi meluk perut Mark sambil tangannya sekalian nahan tangan Mark.

"Pacaran rasa penganten baru, hilih!"

Doo Bee Doo [MarkHyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang