Mata Chandra ngebulet kaget pas Dino mukul tengkuk Mark kuat sampe buat cowok itu langsung rubuh. Chandra mundur pelan, nyoba lari dari Dino tapi badannya ditahan seseorang.
"Mau kemana?"
Chandra liatin orang-orang yang ada di sekitarnya panik. Sejak kapan orang-orang ini ada disini?! Gimana cara dia ngelawan mereka?!
Chandra liatin Dino yang sekarang liatin dia sambil senyum miring, "Gak susah ternyata culik lo ya dek."
"Kak Dino! Kenapa?!"
Dino ketawa pelan, "Karena kamu punya yang mereka cari."
Chandra keliatan makin panik dan itu buat orang-orang yang ada disana senyum lebar. Chandra ngelirik ke arah Mark yang masih kegeletak di aspal. Siapa yang bisa bantuin dia sekarang?
"Udah jangan kebanyakan omong. Bos kita perlu barangnya sekarang!"
Dino yang denger ucapan salah satu orang disana ketawa, "Santai dong. Dia pacar temen gue jadi harus pelan-pelan, iyakan Chan?"
"Lo gila!"
Chandra liatin Dino penuh emosi yang dibales remeh sama Dino. Cowok itu malah ketawa terus jalan ke arah Chandra, dia nepuk kepala Chandra pelan.
"Semua udah di atur ketua~ Lo tinggal diem terus gue balikin ke Mark. Sekarang lo ikut kita."
Dino ngeliatin orang-orang di sekitarnya, "Bawa dia."
.
.
.
Mobil yang dikemudiin Mark melaju kencang di jalanan. Begitu sadar dari pingsannya, Mark gak buang waktunya buat sekedar nunggu dirinya sadar sepenuhnya. Dia langsung telepon Hendery buat kumpulin semua anggota mereka.
Suara ban mobil Mark yang beradu sama aspal pas mobil itu berenti bikin orang-orang ngeringis ngilu. Mark keluar dari mobil dengan muka dingin, keras dan penuh emosi. Dia jalan kearah kumpulan anggotanya.
Yeri jalan ke Mark terus ngehela nafas kasar, "Gimana ceritanya Dino nyulik Chandra?"
"Mana gue tau bangsat."
"Sekarang gimana? Arin sama Mina gak bisa ikut. Anggota yang lain juga masih belum bisa gabung. Orangtua kalian udah gue kasih tau. Jeno sama Om John gabung bareng Papa lo juga."
Mark diem sebentar sebelum liatin Hendery, "Kita tetep maju--"
"Dan kita belum tau markas utama mereka dimana. Bisa aja Chandra dibawa kesana."
Mark senyum miring, "Siapa bilang kita ke markas utama mereka?"
"Terus maksud lo apaan?"
"Kita hancurin semua markas mereka kecuali markas utama."
"Gila, itu bisa aja buat Chandra mati goblok!"
Mark liatin Hendery terus senyum kecil, "Dude, jangan lupa Chandra siapa."
Hendery ngedengus, "Sialan!"
Yeri lipet tanganny di depan dada, "Jadi, pesta?"
Mark ngangguk, "Pesta sampe kalian muak."
.
.
.
Chandra digiring masuk kesuatu rumah besar. Di depan pintu udah berdiri dua orang yang keliatan nungguin mereka, satu cowok sama satu cewek. Mereka senyum lebar liat Chandra dateng, terlebih yang cowok.
"Akhirnya harta karun gue dateng! Rene buruan ambil!"
Cewek yang di panggil Rene muterin bola matanya males terus ngasih isyarat mereka buat masuk. Chandra cuma bisa nurut sambil hafalin seluk beluk rumah ini. Siapa tau dia bisa kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doo Bee Doo [MarkHyuck]
Short Story[Sequel of Hey. Bae. Like it.] Kelingking kita berjanji, jari manis jadi saksi. Bahagia. Hingga sang bumi, enggan berputar lagi. Mark x Haechan BxB Lokal!AU