Hallo~
Tolong dibaca sampai habis dan jangan lupa kasih aku pendapat kalian karena ini sangat tergantung dari respon kalian.
Ada dua hal yang akan aku diskusiin sama kalian kali ini.
Pertama,
Seandainya kalo aku ada niat buat menjual(?) karya baruku ke kalian gimana?Iya menjual, yang artinya kalian perlu membeli sebelum dapetinnya.
Eitss tapi bentar dulu, santai. Jangan langsung stop baca, baca dulu sampe selesai.
Ini baru rencana, dan akan terwujud kalo respon kalian baik. Jadi kasih aku kesempatan buat jelasin niat dan rencanaku.
Di awal aku ada niat buat menjual 2 buku baru (MarkHyuck) dan satu buku lama yaitu "Yes, Owkay!". Aku udah ngobrol sana sini tentang rencana ini karena aku bakalan produksi ini sendiri, alias tanpa campur tangan penerbit atau lainnya.
Tapi aku kebingungan saat menetapkan 'Harga'. Iya aku sebingung itu sampe nanya kesetiap orang yang aku tau suka beli novel.
Aku gak mau ada pihak yang kecewa nantinya. Jadi aku kembali berpikir sembari melanjutkan 2 buku yang rencananya akan kujual pada kalian.
Sampe kemarin akhirnya ada yang bilang, "Kenapa kamu gak bikin beberapa cerita oneshoot sesuai permintaan mereka yg mau beli? Bikin oneshoot version dari buku yang kamu mau jual, biar mereka tau cerita macem apa yg mereka mau beli."
Aku seketika senyum lebar. Iyaa! Cerita yang rencananya akan kujual belum pernah aku publikasi sama sekali. Karena prinsipku "Yang mengeluarkan uang harus mendapatkan lebih."
Maaf jika terlihat arogan dan materialistis😭 Tapi begitulah dunia kejam ini bekerja.
Dan kenapa aku gak bukuin salah satu buku yang udah ku publikasi aja?
Karena yang nanti akan kujual dalam bentuk PDF itu, tidak akan aku publikasi. Hanya akan ada versi oneshoot, bukan versi long story.
Jadi!
Keputusannya gini, aku menawarkan 2 buku baru plus satu buku lama dengan bonus beberapa oneshoot dengan tokoh yang bisa kalian pilih -aku akan menawarkan pilihan tokohnya pada kalian, jadi misal ada 2 orang pilih nomin maka mereka akan dapat oneshoot yg sama- dan ada beberapa bonus yg masih kupikirin karena ini semua tidak berbentuk fisik alias semuanya berbentuk soft file.Dan harga, masalah pentingnya disini. Aku gak pernah beli PDF author lain tapi sering mantau harga yg mereka tawarkan. Dan aku kadang sampe bengong sendiri karena mahal banget😭
Jadi aku bakal naruh kisaran harga dan silahkan tulis pendapat kalian.
• 1 buku kisaran 30k-50k
• 2 buku kisaran harga 50k-90k"Yes, Owkay!" anggap saja buku bonusku untuk kalian hehe. Itu sudah termasuk bonus bonus lainnya.
Kapan sih aku mau mulai jualin bukunya?
Masih lama, ceritanya masih perlu perbaikan sana sini, mungkin akhir bulan Agustus atau di awal September aku bakalan buka POnya.
Masih lama kok udah nanyain sekarang?!
Ya biar kalo ada yang minat bisa nabung hehe. Jadi jangan pelit sama pendapat kalian yaaa, aku butuh banget soalnya😭
Kedua,
Menyambut(?) Ultah Mark Lee dan Jaemin Na bulan depan, aku mau kalian pilih salah satu foto dibawah. Mereka adalah cover buku baruku yg akan ku publish buat nyambut ultah Mark sama Jaemin.
Karakternya ada yang MarkHyuck, ada yang JaemHyuck dan ada yang NoMin.
Jadi pilih sesuai perasaan kalian yaaa😂
Kukasih waktu 2x24 jam buat milih hehehe
AYO DIPILIH!!!1
2
3
Bocoran!
Ada yang Mahasiswa x Dosen, Kakak tingkat galak x Adek tingkat penakut sama Suami kaku x Istri penurut plus dedek cantik yg gumush~~EHEHEHEHEHE
PS: Dua jam dari sekarang aku bakalan upate, janji jari kelingking!!
-natasya
KAMU SEDANG MEMBACA
Doo Bee Doo [MarkHyuck]
Short Story[Sequel of Hey. Bae. Like it.] Kelingking kita berjanji, jari manis jadi saksi. Bahagia. Hingga sang bumi, enggan berputar lagi. Mark x Haechan BxB Lokal!AU