"Aduh lama gak kesini jadi kangen sama kasurnyaa~"
Mark ketawa ngeliat Chandra yang udah rebahin badannya diatas kasur. Mereka lagi di apartement Mark yang ada di deket sekolah mereka. Bener sih kata Chandra, udah lama mereka gak kesini.
Itu artinya udah lama Mark gak ambil jatahnya.
Inget itu Mark gak bisa nahan senyumnya. Apalagi liat Chandra yang udah telentang diatas ranjang. Aduh pikiran Mark jadi tamasya dibuatnya.
Chandra yang tadi lagi asik rebahan ngelirik kearah Mark terus ngedengus pas liat pacarnya itu lagi senyum gak jelas. Chandra ngambil bantal terus ngelempar bantal itu kearah Mark sampe bikin Mark kaget.
"Dek?! Kaget!"
"Mukanya Mas mesum, males banget liatnya."
Mark ngelus dadanya dramatis, "Gini amat punya pacar galak."
"Adek gak galak!!"
Chandra duduk diatas kasur sambil melototin Mark yang berdiri di depannya. Dia majuin bibirnya terus mulai ngomel gak jelas bikin Mark gemes.
Mark loncat ke kasur sambil dorong Chandra buat rebahan. Chandra jerit heboh bikin Mark makin gemes.
"Ribut amat kayak mau di apa-apain aja."
"Ya emang mau di apa-apain! Tangannya Mas ihhh!!!!"
Chandra nendang kaki Mark tapi Mark malah ketawa makin kenceng. Dia juga gak pindahin tangannya dari pinggul pacarnya.
Mark deketin mukanya ke muka Chandra yang lagi nutup matanya. Mark senyum iseng terus niupin lubang hidung Chandra bikin Chandra teriak kesel terus mukul pundak Mark kenceng.
"Mas ihh! Nangis nih adek!!"
Mark ngakak terus nyium pipi pacarnya, "Punya siapa sih ini gemes banget~"
"Bukan punya Mas!!"
Mark naikin alisnya terus tangannya gelitikin Chandra sampe Chandra ngerengek kenceng.
"Mas ihh udahh~"
"Bilang dulu adek punya siapa?"
"Punya Ayah hahahahaha ahhh udahh!"
Mark berenti gelitikin Chandra terus ngeliatin Chandra yang lagi ngatur nafasnya.
"Dek?"
"Hmmmm?"
"Punya siapa?"
Chandra yang denger Mark nanya ngedengus pelan teru ngeliatin pacarnya itu. Chandra majuin mukanya buat nyium bibir Mark abis itu dia nyengir.
"Udah~"
Mark ketawa terus senyum lebar, "Mas gak minta cium loh yaa."
"Anggep aja itu jawabannya. Udah ih pindah sana. Adek mau makan."
"Barusan abis makan."
"Laper lagi!"
Mark gelengin kepalanya, "Nanti dulu, Mas belum dapet."
Chandra naikin alisnya, "Dapet apa?"
Mark senyum miring, "Cium. Sini bibirnya~"
"Enggak!!!"
"Diem heh ndut!!"
"Pemaksaan!!!"
"Nanti dibeliin martabak."
"Dua kotak?"
"Iya."
"Oke."
Martabak adalah jalan ninja Mark Alrando Setiawan.
.
.
.
Chandra lagi duduk bersila sambil ngunyah martabak telur. Matanya fokus ngeliatin layar TV di depannya. Keningnya ngerut pas dia liat tampilan di TV itu bikin dia risih.
"MAS!!!!"
"Ya sayang?"
Mark yang lagi di dapur buru-buru nyusulin Chandra sambil bawa mangkuk isi bakso. Dia duduk disamping pacarnya itu terus ikut ngeliat TV.
"Loh kirain nonton kartun, kok liatin CCTV?"
Chandra masukin satu potong martabak ke mulutnya terus ngelirik Mark, "Mantau kamar Mas yang deket kampus. Tuh ulet keketnya nungguin."
Mark ketawa terus meluk pacarnya dari samping. Dia nyiumin pipi pacarnya gemes, "Biarin aja, kan Mas sama kamu disini."
"Tapi kesel! Dia tiap hari nungguin gitu?"
Mark ngendikkin bahunya, "Gatau. Gak ngurusin sih, mending ngurusin adek yang makin montok."
Chandra ngedelik, "Mulutnya gak ada filter ya?"
"Filternya gak guna kalo sama kamu."
"Buaya!"
Mark ketawa terus maksa Chandra buat duduk di pangkuannya. Chandra majuin bibirnya sebel tapi tetep ndusel di leher Mark.
"Adek tuh mau liat si ulet keket Mas, kenapa di pangku sih?!"
"Ngapain sih liatin dia, mending ndusel aja atau bobok. Mas kelonin deh."
Tangan Mark dengan kurang ajarnya nepukin bokong Chandra. Chandra yang sebel sama kelakuan Mark akhirnya ngegigit leher pacarnya itu sampe pacarnya ngeringis.
"Dek, sakit yaAllah. Mau jadi vampir kamu?"
"Siapa suruh nepuk pantat hah?!"
"Gak boleh ditepuk?"
"Enggaklah! HEH KOK DI REMES!!"
Mark ketawa ngakak, "Kan gak boleh di tepuk yaudah di remes aja."
"Akhlakless!! Janganhhh Masshh~"
"Hmmmm?"
Chandra mau ngumpat aja pas Mark makin semangat ngeremes bokongnya. Tangan Chandra ngeremet lengan atas Mark pas pacarnya itu nyiumin lehernya.
"Mashh udahh~"
"Belum di apa-apain."
"Tadi udah!"
"Cium doang, Mas mau nenen."
"Ihhhh!!!"
Mark ketawa pelan terus tangannya mulai ngebuka kemeja Chandra. Chandra pengen nahan tapi ya gimana?! Mana bisa dia ngelawan Mark pas si ganteng udah barbar kayak gini?! Lagian udah lama kayaknya mereka gak gini hehehe.
"Makin gede aja."
"Hnghhh~"
Chandra nahan nafas pas tangan Mark main di dadanya. Cowok manis itu ngejambak rambut Mark pas pacar gantengnya itu udah sibuk sama putingnya.
Chandra gigit bibir bawahnya pelan, nahan buat gak ngedesah biar Mark gak makin barbar.
Mark jauhin mukanya dari dada Chandra yang udah ke ekspos terus ngebisik di telinga pacar manisnya itu.
"Emut ya dek."
Sial!
********
Skip~
Aku lega banget karena akhirnya kehidupan rl aku agak lenggang😭Kangen bisa nyapa kalian 2-3 kali sehari😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Doo Bee Doo [MarkHyuck]
Short Story[Sequel of Hey. Bae. Like it.] Kelingking kita berjanji, jari manis jadi saksi. Bahagia. Hingga sang bumi, enggan berputar lagi. Mark x Haechan BxB Lokal!AU