01.93

5.6K 745 61
                                    

Chandra ngetukin jari-jarinya diatas meja belajarnya sambil sesekali matanya ngelirik Bara yang lagi tidur di kasurnya. Dia lagi mikirin masalah apa lagi di hadepin kakaknya sekarang.

Rendi sama Jeno lagi di bawah nunggu orangtua mereka pulang. Chandra ngehela nafas terus ngambil ponselnya buat nelfon Mark.

Cuma butuh nunggu dua kali dering, suara Mark langsung kedengeran. Chandra senyum tipis denger suara pacarnya itu.

"Ya sayang?"

"Dimana?"

"Di deket rumah kamu nih nemenin bang Arjun, puyeng banget dia."

Chandra nganggukin kepalanya pelan, "Ohh~ Kak Arjun udah cerita kenapa kak Rendi sampe gini?"

Chandra bisa denger Mark ngehela nafas pelan, "Mau denger dari orangnya sendiri gak?"

"Boleh."

Hening sejenak sebelum suara Arjuna kedengeran dari sebrang sambungan.

"Dek."

"Langsung aja kak, aku males basa-basi."

Chandra bisa denger Arjuna ngehela nafas pelan sebelum ngomong ke dia.

"Jadi kemarin kakak gak pulang ke apart hampir semingguan karena ngurusin masalah Coass. Kamu tau kan kalo tempat kakak sama Rendi kuliah itu beda? Kakak terlalu fokus ngurusin diri sendiri sampe lupa kalo Rendi juga harus ngurus pendaftaran Coassnya sama ngurus Bara."

Chandra nyandarin badannya ke sandaran kursi pas gak denger suara Arjuna lagi. Dia ngedengus pelan, "Gak itu aja. Kalo cuma itu kak Rendi gak bakalan kayak gini. Cerita atau aku caritau sendiri."

Lagi-lagi hening sebelum Arjuna dengan suara pelan ngejelasin masalah utama mereka. Chandra ketawa sinis, "Ya pantes. Udahlah jangan sama kakak aku lagi. Urus aja itu perempuan."

"Dek, gak gitu. Kakak juga gatau kalo dia bakalan--"

"Kak, kakak itu gak gampang di tipu. Aku tau banget gimana kakak selama ini."

"Dek--"

"Kalo bosen itu bilang kak. Ayah, Bunda, Jeno sama aku bisa jemput kak Rendi kapan aja. Lagian aku rasa kak Rendi tau kok cara buat mundur."

"Gak gitu! Chandra denger kakak dulu. Kakak bener-bener gak niat! Cuma Rendi yang kakak mau, gak ada yang lain."

Chandra nutup matanya terus ngehela nafas pelan, "Aku gatau lagi harus bilang apa."

"Kakak gak mau pisah sama Rendi dek. Apalagi sama Bara. Please, kakak gak bisa kalo gak ada mereka."

"Kakak lupain mereka satu minggu kak. Oke, itu mungkin gak lama tapi apa kakak pernah mikirin gimana perasaan kak Rendi yang gak dikabarin kakak semingguan? Udahlah buat sekarang biarin kak Rendi sama Bara disini dulu. Nanti kakak ngomong lagi ke Ayah sama Bunda. Ke Jeno juga."

"Jeno siap mukulin kakak kayaknya."

"Siap banget dia. Udah ah, Masku mana?"

"Ya sayang?"

"Mas~ mau peluk dong~"

Chandra senyum kecil pas denger suara ketawa Mark. Seneng dia tuh bisa gombalin pacarnya.

"Peluk aja?"

"Kalo dateng cepet dapet bonus cium~"

"Otw dek."

Chandra ketawa, "Kak Arjun?"

"Biarin aja sendirian. Kakak udah dimobil yaa."

Doo Bee Doo [MarkHyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang