Siapa sangka 2 anak ingusan yang udah sering bertengkar sejak masih kecil sekarang malah akrab satu sama lain? Iya, mereka aja ngga sangka kalau bisa akrab seperti sekarang padahal dulu tiada hari tanpa bertengkar. Mau itu pagi, siang, sore, malam, di taman, di sekolah, di halaman rumah kerjaannya bertengkar terus 11 12 dengan kakak-kakaknya.
Karina yang sudah lengkap dengan seragam sekolahnya duduk diam sambil memperhatikan Winter yang sedang membuat sarapan pagi untuk mereka berdua.
"Kak Nayeon ngga pulang-pulang ya? Kok sepi banget rumahnya," sahut Karina
"Dari hari pertama mama sama papa pergi kak Nayeon udah nginap di rumah temennya, paling pulang cuman ngambil baju sama buku-bukunya doang," jawab Winter "Kak Jeongyeon gimana?"
"Masih sering balik rumah, tapi besoknya nginap lagi di rumah temennya,"
"Mereka masih sering berantem ngga sih?" tanya Winter
"Ngga tau, bukan urusan aku juga," jawab Karina. "Mau aku bantuin ngga?"
"Ngga usah, aku takut nanti sampai sekolah malah bolak balik ke toilet,"
"Ngga separah itu juga! Lagian aku cuman mau buatin telurnya,"
"Nanti gosong, ngga usah ah. Rumah aku bisa kebakaran yang ada."
Karina mendengus kesal mendengar ucapan Winter, emang separah itu kalau dia ikut masak?
"Nih di makan! Aku mau pesen go car dulu," ucap Winter
"Ngga naik bus aja?"
"Nanti telat, males juga kalau harus dempet-dempetan,"
Iya sih.
Karina melanjutkan sarapan pagi pertamanya bersama dengan Winter. Ini adalah masakan pertama--ah tidak! Masakan kedua Winter yang dia cicipi.
"Aku ngga tau nasi gorengnya enak atau ngga soalnya tadi lupa nyicipin," ujar Winter yang ikut duduk dan makan bersama.
Karina berdeham kecil sebelum melanjutkan ucapannya, "Lumayan,"
"Bagus kalau gitu!" seru Winter tersenyum.
Karina menatap Winter yang sedang makan di depannya, kenapa sejak kemarin malam Winter terlihat jauh lebih lembut padanya sekarang.
-
"Pulang sekolah nanti jangan lupa buat ikut ekskul," sahut Karina
"Loh? Kirain di tunda lagi sampai minggu depan, selasa kemarin kan ngga jadi,"
"Kemarin masih ada sedikit perombakan. Kenapa? Ada ekskul musik juga hari ini?"
"Ngga sih, jadwalnya senin sama rabu aja," balas Winter
"Karina!"
"Yunseong?"
"Aku tadi ke rumah kamu buat jemput ternyata udah berangkat duluan," ucap Yunseong
"Eh iya, aku tadi berangkatnya bareng sama Winter,"
"Aku duluan ke kelas dulu!" pamit Winter yang merasa akan menjadi nyamuk di antara kedua remaja itu.
"Nanti jangan lupa!"
"Iya tau!" balas Winter
"Apanya yang nanti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
If It Is You[✔]
FanficApa jadinya jika kamu jatuh cinta pada anak dari musuh bebuyutan orang tuamu sejak dulu? Yang tadinya juga sering berseteru dan saling pamer kehebatan untuk saling memanas-manasi tapi tiba-tiba saja malah jatuh cinta? Present! Karina aespa Winter ae...