💫 T h i r t y t h r e e 💫

4.1K 580 23
                                    

Malam ini dengan ditemani lantunan lagu dari handphonenya Karina fokus menyalin kembali beberapa tugas yang akan di kumpulkan besok pagi, tapi Karina kehilangan fokusnya saat mengingat kembali apa yang di ucapkan salah satu temannya siang tadi saat di sekolah.

"Rin, lo ngerasa sih kalau ada orang yang suka sama lo?" tanya Nakyung sambil tangannya sibuk mengelus kepala Heejin yang sedang mencoba untuk tidur.

"Bukannya dari dulu emang banyak ya yang suka sama aku? Kalian sendiri yang ngasih tau."

"Bukan yang kayak gitu maksud gue, ya emang yang suka sama lo tuh banyak tapi mereka kan nunjukkin perasaan mereka secara buka-bukaan, jujur gitu loh,"

"Jadi maksud lo ada yang suka sama Karin tapi secara diam-diam gitu?" sahut Chaewon

"Iya, diam-diam tapi gerak-geriknya kebaca tau ngga, kelihatan banget malah kalau kata gue. Yah kalau kalian orangnya teliti pasti bakal bisa langsung nebak siapa orangnya."

Karina beserta teman-teman ceweknya yang lain tampak berfikir mencoba menebak siapa orang yang dimaksud oleh Nakyung.

"Kasih tau aja lah, capek mikir!" celetuk Chaeyoung

"Emang dasar otak dongkol! Ngga, gue udah janji sama orangnya buat ngga ngasih tau!"

"Dengan lo udah cerita kayak gini aja itu sama aja lo udah ngebocorin setengahnya anjir! Temennya siapa sih lo?" kesal Seoyeon

"AAAHHHH! AKU TAU SIAPA---!"

Nakyung otomatis langsung menutup mulut Lia dan menyuruhnya untuk tetap diam.

"Serius dia orangnya? Woaah, aku ngga kaget sih kalau emang dia orangnya," ucap Lia

Karina menghembuskan nafasnya pelan lalu menoleh ke pintu balkon kamarnya yang memperlihatkan bayangan sosok penghuni kamar dari rumah sebelahnya itu sedang mondar mandir entah sedang mengatur tempat tidurnya atau sedang melakukan kegiatan lain.

"Ngga mungkin kan yah?" gumam Karina.

Sungguh sejak pulang sekolah sampai sekarang Karina masih memikirkan orang yang dimaksud oleh Nakyung.

"Nakyung kan ngga ngasih tau detail ciri-ciri orangnya." Karina melupakan niat awalnya yang ingin menyalin tugas, dia segera beralih meraih handphonenya dan mengirim pesan ke salah satu temannya.

Lia🐱

Lia!
Soal yang tadi siang di kelas kamu tau ngga siapa orangnya?
Jangan bikin Karin bingung :(

Iya, Rin?
Yaaah maaf ya Rin, Lia di ancem Nakyung kalau ngasih tau kamu :(
Katanya biar kamu sendiri aja yang nyari tau, hitung-hitung jadi anak yang peka katanya hihihi🤭

Ciri-cirinya aja deh :(
Please Lia🥺

Jangan ngechat pake emot itu ih! Udah tau aku ngga bisa di gituin :(

Ayo dong Li🥺🥺🥺🥺🥺

Ih yaudah iya-iya!
Jangan make emot gitu lagi :(
Aku ngga tau ngasih detail ciri-cirinya orang lain, tapi yang aku tau orangnya sering banget perhatian ke kamu.
Itu aja sih.

Lia, yang perhatian ke aku tuh banyak termasuk kalian semua😑

Yah pokoknya itu deh!
Udah dulu ya, aku di panggil bunda. Bye!

Karina menghembuskan nafasnya dengan kencang, tidak ada gunanya juga bertanya pada temannya yang satu itu.

Apa langsung di tanyain ke orangnya langsung?

If It Is You[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang