2. Perubahan

7.2K 631 17
                                    

Happy Reading
Typo bertebaran

***




Kini Floe sampai di sekolah dengan menempuh perjalanan selama 10 menit,karena Floe menjalankan mobilnya dengan kebut-kebutan,yang membuat dirinya cepat sampai ke sekolah. Banyak orang-orang yang langsung minggir saat melihat mobil siapa yang datang. Mobil merah yang berisi gadis angkuh yang selalu berbuat ulah.

Banyak anak-anak berbisik membicarakan Floe yang keluar dari mobilnya dengan tatapan datar dan yang paling mengejutkan untuk mereka ketika melihat penampilan Floe yang tiba-tiba berubah.

"Loh? Baru kemarin tiba-tiba ijin sekarang udah ganti?"

"Wih Floe kok kaya gitu?"

"Cantik BANGET!"

"Kak Floe cantik banget sih kalau nggak pakai make up."

"Kak Floe keren!"

"Aduh si biang tindas udah datang."

"Yah,kasihan tuh Adifa. Paling bentar lagi kena semprot,"

"Buset! Itu beneran Floe?"

"Serem amat. Tatapannya itu?"

"Dasar cabe!''

"Gue kira dia mau pindah, ternyata hanya angan-angan,''

Begitulah pekikan anak-anak yang melihat Floe berjalan dengan aura datar. Tatapan tajam dan dingin yang tak biasa anak-anak lihat kini mereka lihat, menambah takut mereka untuk mengusik Floe.

Sedangkan gadis itu,ia sama sekali tak memperdulikan bisikan-bisikan yang terus saja terlontar dari mulut-mulut orang yang selalu berkicau seperti burung.

Brak!!!

"KAPAL PESIAR TERBANG!!

"AYAM AYAM AYAM,"

"GOBLOK IKAN DI MAKAN KODOK!"

"ANJING GUE KAGET!''

"SETAN GUE KAGET!"

"ASTAGFIRULLAH!"

"DASAR LAKNAT SIAPA SIH?"

Suara tendangan pintu terbuka membuat penghuni kelas 11 IPA 3 terkejut,mereka langsung melongo saat melihat kedatangan Floe. Gadis itu langsung melempar tas ke pojok kelas yang ia ingat dulu. Pandangannya mengarah ke arah gadis yang terlonjak kaget karena perbuatannya,namun ia tak perduli.

"Astagfirullah Floe,kaget gue!"pekik seseorang yang duduk di sebelah bangku Floe.

Floe memilih untuk duduk dan memasang headset nya, dari pada meladeni orang yang berada di sebelahnya. Jika ia meladeni gadis di sebelahnya itu akan banyak mengundang pertanyaan-pertanyaan yang selalu gadis itu berikan.

"Buset Floe Lo kemarin dari mana aja? Katanya lo ijin sekolah ya?"tanya seorang perempuan yang duduk di sebelah.

Namun Floe tetap diam,gadis di sampingnya itu sedikit geram dan langsung menepuk bahu Floe yang membuat sang empunya terusik.

"Apa?"tanya Floe sambil menatap tajam ke arah gadis itu yang membuat Cia,teman Floe yang berada di sampingnya langsung kicep.

"Lo kenapa sih Floe? Gak kaya bisanya kaya gini? Lo lagi datang bulan?"tanya Cia penasaran dengan sikap Floe.

"Gak,"jawab Floe singkat.

"Tumben,biasanya Lo langsung seret gue buat ikut ke kelasnya Alva."celetuk Cia lagi.

Change of natureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang