13. Hilang

4.8K 471 102
                                    

Happy Reading
Typo bertebaran

***

"Sudah Floe! Kamu memang keterlaluan. Bapak kasih kamu hukuman, bersihkan koridor semua kelas sekarang! Dan satu lagi,kamu kena skors 2 hari."ujar Pak Bondan.

"Itu nggak adil!"sentak Floe.

"Elah bocah. Kamu membentak guru Floe! Cepetan kerjakan sekarang,atau saya hukum lebih berat lagi!"

Dengan terpaksa,Floe langsung keluar ruang BK. Gadis itu langsung menatap datar orang yang baru datang.

"Floe Lo..

Belum sempat Fano berbicara, Floe lebih dulu pergi dengan tatapan tajam dan datar.

🌞🌞🌞

Bukan Floe jika gadis itu akan mengerjakan hukuman yang baginya sangat tidak penting. Gadis itu kini lebih memilih memasuki kelas dan mengambil tasnya untuk pergi membolos.

Ya,gadis itu langsung pergi tanpa menghiraukan tatapan teman-temannya dan guru yang sedang mengajar. Bu Tari yang melihat anak didiknya tersebut hanya diam saja,ia tak akan mau kalau harus menegur Floe yang ujung-ujungnya akan dilakukan.

"Kalian jangan tiru kelakuan Floe ya anak-anak,"celetuk Bu Tari kepada anak-anak.

"Iya bu,"jawab mereka serempak.

Floe. Gadis itu memilih keluar sekolahan,ia tak menghiraukan perkataan satpam yang meneriakinya karena pergi dari sekolah saat jam pelajaran akan di mulai kembali,Floe langsung meminta Leo untuk menjemputnya. Gadis itu sedang menunggu di dekat halte bis.

Floe

Jemput gw skrg!!

Leo🦁

Ngapain?

Floe

Udh cepetan. GPL!!

Leo🦁

Iy sabar. Gw abis simulasi ini.

Floe

Bdamt! Skrg jemput.

Leo🦁

IYA SAYANGKU😘

Lihat saja, Floe langsung tersenyum saat membaca pesan terakhir dari Leo. Sungguh,Leo sudah mengembalikan moodnya yang sedang berantakan.

15 menit kemudian, terlihatlah mobil Leo datang. Floe yang sudah melihatnya langsung berjalan ke arah mobil yang sedang berhenti.

Dengan cepat, Floe langsung masuk ke dalam mobil milik Leo. Terlihatlah Leo yang masih memakai baju sekolah.

"Lo kenapa?"tanya Leo melihat Floe yang terlihat badmood.

"Nanti gue cerita. Sekarang antar gue ke rumah dulu."ucap Floe dingin.

Tak pikir lama, Leo kembali melajukan mobilnya kembali menuju rumah Floe. Dalam perjalanan,Leo sesekali melirik ke arah Floe yang sedang melihat ke jalanan luar.

"Dah sampai!"ucap Leo ketika mereka sudah sampai tepat di depan rumah milik Floe.

"Tunggu sini! Gue mau ambil sesuatu dulu."ujar Floe yang langsung keluar mobil. Gadis itu langsung memasuki rumah dengan cepat.

"Eh Non,Non udah pulang?"tanya Bi Sri ketika melihat Floe.

"Iya Bi,"jawab Floe. Gadis itu langsung berjalan cepat ke kamar.

Change of natureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang