Happy Reading
Typo bertebaran***
"Potong bebek angsa
Masak di kuali
Awalnya biasa gaada rasa
Mulai berkabar
Udah chat-chatan
Vc vc an sampai ketiduran
Kucoba cuek tetap dikejar
Ku jadi nyaman tapi nggak jadian!"nyanyi Caesar menggunakan lirik potong bebek angsa.Saat ini keempat pemuda itu sedang berkumpul di apartemen Leo. Mereka menghabiskan waktu dengan bermain game saja.
"Udah suara Lo itu kaya kera sumbang,nggak enak didengar!"celetuk Raga yang jengah mendengarkan nyanyian Caesar.
"Suara gue udah kaya Shawan Mendes kaya gini dibilang kaya kera sumbang!"cibir Caesar kesal.
"Emang kenyataannya kok,nada copas dari mana Lo?"sahut Raga.
"Noh aplikasi colour violet!"jawab Caesar membuat Leo tertawa.
"Orang gabut,sukanya scroll kaya gitu. Dihafalin lagi!"ejek Leo membuat Caesar melotot.
"Enak aja,gue kaya gini cari referensi buat jadi penyanyi. Ikut ajang Indonesian idol gue pasti diterima. Apalagi kalau gue ikutin tuh grup K-Pop, pasti fans gue banyak! Mumpung umur gue masih muda dan tampang gue juga oke. Sukur-sukur gue direkrut sama Lee Sooman jadi anggota ke 24 Ensiti!"celetuk Caesar panjang lebar.
Pemuda berambut hitam dengan kulit putih keturunan Chinese itu selalu saja menghalu untuk bergabung dengan anggota grup yang disebutkan tadi.
Bahkan tiap kumpul bersama,Caesar sesekali akan menyalakan lagu dari grup favoritnya itu.
"Lo aneh banget sih,Lo tuh laki. Gaya dikit ngapa nggak usah suka halu!"sembur Raga.
"Anda siapa mengatur-atur saya!"cibir Caesar.
Bara dan Leo hanya menggelengkan kepalanya. Mereka berdua sudah terbiasa dengan tingkah alay Caesar. Namun bagi mereka,Caesar tetap orang yang selalu membuat suasana mereka menjadi hangat.
"Lo ngayal aja sana sampai grup kesayangan Lo itu anggotanya seratus!"ujar Raga.
"When Jennie Blackpink said,
You'll never know eongkyeobeolin nae kken
'Cause everybody sees what they wanna see
It's easier to judge me than to believe,"ujar Caesar membuat Raga kesal."Udah lah, Lo tuh suara udah kaya kaleng dibanting."ejek Raga.
"Tabahkan umatmu ini ya Tuhan!"ujar Caesar mengelus dada.
"Jangan alay Lo Sar!"ujar Bara.
"Aku ganteng,aku diam!"tukas Caesar yang memilih diam dan memilih untuk menonton video KPop di salah satu aplikasi.
"Ya ampun,itu si Mina Tuas cantik banget,si Airin Red Velvet cantik banget,ya ampun Jisoo Blackpink emang bidadari bumi!"heboh Caesar membuat ketiga laki-laki itu menganga.
"Gue udah yakin,bakal anggota ke sekian Ensiti,moga aja gue keterima audisi. Kalau gue keterima gue akan buat gempar dunia perkpopan. Semua fanbase akan tercengang dengan gue. Hahaha, dukung lah aku selalu wahai semua fanbase dari semua group karena suatu hari nanti pasti gue akan jadi bias kalian!"oceh Caesar seperti orang gila.
"Udah nggak waras tuh orang!"gumam Leo.
"Bukan teman gue!"sahut Raga.
"Bukan teman gue juga!"sambung Bara.
"Heh Lo ngomongin gue! Julid banget sih kalian!"sewot Caesar yang tiba-tiba membuat ketiga laki-laki itu langsung melempari Caesar dengan kulit kacang yang ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change of nature
Teen FictionFloe gadis jahat yang mempunyai dua kepribadian. Sebelumnya,ia selalu jahat,tak ada kesan baiknya dengan orang lain hingga dibenci oleh kakaknya sendiri. Tapi disaat ia ingin berubah,dirinya harus menghadapi tantangan,ia harus kehilangan separuh mem...