Bab 15. Hans

84 45 15
                                    

Spesial ultahnya Hwang In Yeop, si ahjussi rasa oppa😁

19 Januari 2021







🌻🌻🌻








Sabtu pagi 🌄

"Uhh, gue udah nggak sabar besok" ucap Marcella di sela-sela kegiatan makannya.

"Sayang, si Kartika nggak ikutan" murung Shaquilla.

"Gue pengen sih ikutan, tapi mau gimana lagi. Nggak dibolehin" imbuh Kartika sedih.

"Emang besok kalian mau kemana sih?" tanya Helena.

"Sesuai hasil musyawarah sih, pertama besok ke perkebunan gitu. Lumayan, bisa menghirup udara segar dulu" jawab Shaquilla.

"Besok berangkat jam berapa?" tanya Kartika.

"Jam 7 pagi udah kumpul di sekolah"



==




Minggu pagi 🌄

"Hati-hati, kalau ada apa-apa langsung hubungi rumah" ucap Satria.

Shaquilla mengangguk lalu meraih tangan Abangnya itu untuk menyalaminya.

"Shaquilla berangkat, assalamualaikum"

"Wa'alaikumsalam" jawab Satria.




==




Shaquilla mengedarkan matanya mencari keberadaan Marcella.

"Doorrr..."

"Astagfirullah, Mar untung jantung gue nggak copot."

"Hehe, maaf." Cengir Marcella.
"Lo bawa apa aja?" tanya Marcella yang melihat tas Shaquilla sedikit penuh.

"Biasa"

"PERHATIAN!, SILAHKAN BERBARIS SESUAI KELOMPOK YANG TELAH DI TENTUKAN SEBELUMNYA" ucap Geisha dengan menggunakan megaphone.

Setelah semuanya berbaris, kepala sekolah dan kepala yayasan yang kebetulan hadir memberikan kata sambutan dan beberapa himbauan kepada murid-murid yang ikut organisasi ini.

Setelah melakukan pengabsenan. Baru semua masuk ke dalam bus yang telah disediakan sekolah.



==




Hanya butuh sekitar 1 jam untuk sampai di sebuah perkebunan sayur-sayuran yang menjadi tujuan untuk kegiatan perdana organisasi ini.

"OKE, SEPERTI HIMBAUAN DARI BAPAK KEPALA SEKOLAH TADI. MOHON KEPADA TEMAN-TEMAN SEKALIAN AGAR JANGAN TERLALU JAUH DARI ROMBONGAN. SELALU BERHATI-HATI KARENA MEDAN YANG CUKUP LICIN JUGA.

UNTUK KELOMPOK 1 SAYA TUNJUK GALANG SEBAGAI KETUA KELOMPOK. KELOMPOK 2 ARSYLA, KELOMPOK 3 FITRAH, DAN KELOMPOK 4 SAYA SENDIRI. SILAHKAN BERGABUNG DENGAN KELOMPOKNYA MASING-MASING!

SILAHKAN BUAT KARANGAN KALIAN PERKELOMPOK MENGENAI KEGIATAN INI. DENGAN CATATAN KAKAK KETUA KELOMPOK JANGAN IKUTAN BANTU YA! NANTI KITA KUMPULKAN DI AKHIR KEGIATAN. INGAT! HADIAH MENARIK MENUNGGU KALIAN!"

Semua bersorak girang ketika mendengar kata hadiah.

Semua langsung berkumpul dengan kelompok masing-masing, jumlah anggota keseluruhan adalah 24 dan ditambah guru pengawas 2 orang jadi 26.

Shaquilla dan Marcella ada di kelompok 4, dengan ketua kelompok Geisha.

"Udah kenalan belum?" tanya Geisha menatap 3 siswi dan 2 siswa dihadapannya.

The Careless GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang