Happy Reading ✨
Jika ada typo mohon ditandai yaw(✿^‿^)
🌺🌺🌺
Senin kedua di semester genap, para murid mulai aktif belajar seperti biasanya. Mengerjakan tugas mandiri maupun kelompok demi mendapatkan nilai terbaik.
Geisha, Galang, Azka, dan Devi. Empat orang itu kini tengah berada di ruangan Pak Zul, selaku wakil kepala sekolah dan guru Bahasa Indonesia kelas XI.
Pintu ruangan di ketuk seseorang, "Assalamualaikum" salam orang tersebut memasuki ruangan.
"Wa'alaikumsalam" jawab mereka kompak.
"Silahkan duduk bu" ujar Pak Zul ramah.
"Terimakasih pak" jawab Bu Bella, kemudian mengambil duduk di single sofa bersebrangan dengan Geisha dan Devi.
"Bu Maryam masih ada urusan pak, jadi kita mulai saja" ucap Bu Bella.
"Baiklah, jadi untuk olimpiade matematika yang akan datang, sekolah mempercayakan kepada kalian berempat. Setelah diadakan pertimbangan dari kepala sekolah beserta guru-guru yang lain, kalian adalah yang terbaik diantara yang terbaik. Bapak harap kalian bisa mengharumkan nama sekolah dengan membawa piala kemenangan."
"Tentu Pak, kami akan berusaha semaksimal mungkin" balas Geisha mewakili yang lainnya.
"Jadi, untuk jadwal bimbingan belajarnya bisa dibahas dengan Bu Bella nanti. Bukan begitu bu?"
Bu Bella mengangguk sambil tersenyum, "Iya, betul Pak"
==
"Kenapa nak? Boleh ibu tau alasannya?" tanya Bu Bella menatap siswa didepannya terkejut.
"Tidak ada alasan khusus bu, saya hanya tidak mau ikut serta" balas Azka.
Ya, Azka menghampiri Bu Bella. Ia hendak mengundurkan diri untuk mengikut olimpiade matematika itu.
"Hm, gimana ya. Ibu tak bisa berbuat banyak karena kepala sekolah sendiri yang telah memilih orangnya. Nilai kamu bagus bahkan lebih bagus dari yang lain, jadi akan sangat disayangkan jika kamu tidak ikut serta." Jelas Bu Bella. "Kamu ikut ya, ibu mohon" bujuk Bu Bella.
Azka menghembuskan nafas berat, lalu mengangguk. Membuat Bu Bella tersenyum senang melihatnya.
"Terimakasih"
"Saya permisi bu" ucap Azka kemudian pergi dari sana.
==
"Sha, lo masih ingat kan anak SMP yang dulu pernah gue ceritain. Gue ketemu dia lagi dong" cerita Marcella heboh. "Gue juga sempat fotoin, mau liat nggak?"
"Ah masa, mana coba liat"
Marcella langsung memperlihatkan layar handphonenya pada Shaquilla.
"Ini, imut kann""Eh, tunggu. Ini mah gue kenal" Shaquilla men-zoom foto hasil jepretan Marcella itu.
"Masa sihh" tanya Marcella tak percaya.
"Namanya Suno, temennya Imam."
"Lo ada no wa-nya?" tanya Marcella.
"Ada dong, bahkan kita saling follback di Instagram" pamer Shaquilla.
"Nama akunnya apa?" Marcella buru-buru beralih ke aplikasi Instagram di handphonenya.
"Liat aja di daftar follow gue, pp nya fotonya sendiri kok"
Marcella langsung garcep, "Akhirnya" Marcella tersenyum puas kemudian langsung mengklik akun tersebut.
"IHH, IMUT BANGET SIHH. MAKK... ANGKAT DIA JADI ADEKKU!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Careless Girl
RomansaKarya ke-5 🤧😍 Selamat menikmati hasil imajinasi saya>.< ~The Careless Girl~ Tokoh : ~Azka Nathanael Calvindes ~Shaquilla Fridavani Az-Zahra ~••~ WORK V ~••~ DON'T COPY MY STORY!!! Copyright© Just_9irl🍁 Mulai : 06 Desember 2020