Prolog

491 125 61
                                    

The Careless Girl




🌻🌻🌻






'CEROBOH'

Satu kata yang sangat melekat pada gadis berhijab bernama Shaquilla Fridavani Az-Zahra. Putri dari Bapak Adam Hafizhan dan Almh. Ibu Nurul Fadhilah.

Ceroboh bukan dalam artian tidak sopan dan kasar, tidak! Ceroboh disini dalam artian orangnya sangat tidak hati-hati, tidak cermat, teledor, terkadang lalai, pelupa dan satu lagi paling bahaya, mudah sekali terluka.

Baik terluka terhadap kata-kata pedas nan nyelekit mulut manusia, maupun terluka dari barang-barang kecil. Contohnya JARUM PENTUL, dalam sehari bisa tiga sampai lima kali ia terkena tusuk jarum pentul hijabnya. Aneh memang, tapi itulah kenyataannya.

Ada sedikit keuntungan Shaquilla bersifat ceroboh, yakni ia bisa selalu berucap istighfar dan kalimat baik lainnya. Contoh saat ia tak sengaja menginjak tali sepatu miliknya yang terlepas, ia refleks langsung beristighfar.

Shaquilla adalah tipe perempuan yang tidak tahan akan kata-kata pedas dan kasar. Ia tak terbiasa jadi akan tetap tak terbiasa. Dikarenakan Shaquilla yang hidup dikelilingi manusia-manusia lembut nan baik terhadapnya.

Shaquilla adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Abangnya seorang dokter gigi di salah satu klinik swasta yang cukup terkenal di kota mereka. Muhammad Satria Al-Azhar, usia 23 tahun. Seorang member DeJomTer/ Deretan Jomblo Terhormat.

Adik Shaquilla bernama Imam Mahdi Al-Farizi, murid SMP kelas IX yang terkenal akan kelihaiannya dalam bermain bulutangkis dan basket. Anak SMP yang sudah seperti anak SMA karena tingginya yang diatas rata-rata murid SMP. Bahkan Shaquilla hanya sebatas ketiaknya. Bisa dibayangkan!
**tinggi Shaquilla 152 cm

Shaquilla seorang piatu, ibunya meninggal saat dirinya masih duduk di bangku SD kelas 6. Ayah yang biasa ia panggil abi olehnya adalah seorang chef. Mereka punya restoran bernama 'Annabi Restauran'.

~

Beralih ke keluarga Azka yaitu
Calvindes family.

Fathanael Calvindes dan Patricia Alamanda, pasangan yang dikarunia dua anak, satu putra dan satu putri (keluarga berencana ya guys 😂).

Anak pertama bernama Aurora Ranatasya Calvindes. Mahasiswi jurusan sastra semester 4.

Anak kedua, Azka Nathanael Calvindes. Murid yang baru saja pindah ke SMA Mentari. Sebelumnya Azka bersekolah di luar negeri, tak tahu sebabnya ia memilih pindah saat memasuki kelas XII. Di SMA Mentari ia ditempatkan di kelas XII IPS 1.

Sekian perkenalan dari kedua keluarga yang akan berperan penting dalam cerita ini.

Jika ada yang ingin ditanyakan,
waktu dan tempat saya persilahkan:)










Silahkan tap bintangnya, biar berkah 🤗❤️

06 Desember 2020
(Hari ultah author 🙄)

The Careless GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang