Author pov.
Seoul National University, siapa yang tidak tau kampus paling bergengsi di Seoul dan sering disandingkan dengan universitas-universitas top di Asia ini ?
Seoul National University atau biasa disingkat dengan SNU ini merupakan kampus nomor satu di Korea Selatan yang selalu menjadi favorite masyarakat di sana.
Banyak orang tua dan murid yang bermimpi-mimpi untuk mendapat pendidikan di kampus ini.Hari ini, Seoul National University sedang mengadakan Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus kepada para mahasiswa-mahasiswi baru.
Dan sekarang para mahasiswa-mahasiswi baru itu sedang berkumpul di ruang fakultas masing-masing didampingi oleh Badan Eksekutif Mahasiswa fakultas mereka."Selamat siang semuanya."
Sapa ketua Badan Eksekutif Mahasiswa yang saat ini kebetulan sedang berada di fakultas Seni."Selamat siang." Jawab anak-anak baru fakultas itu dengan kompak.
"Kalian pasti belum saling kenal kan ?"
"Belumm." Lagi-lagi mereka menjawab dengan kompak.
"Okay, kali ini adalah sesi perkenalan. Saya akan memberi kesempatan kepada masing-masing dari kalian untuk memperkenalkan diri. Intinya kalian harus menyebutkan nama lengkap dan asal sekolah. Selebihnya terserah kalian mau memberitahu teman kalian informasi apa.
Tapi sebelum itu, kami para anggota Badan Eksekutif Mahasiswa akan memperkenalkan diri terlebih dahulu.
Nama saya sendiri adalah Choi Jisu, mahasiswi tahun ke-dua jurusan Fashion Design. Dan saya merupakan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa di kampus ini. Jika ada pertanyaan, kalian boleh bertanya."Ga usah kaget kalau lia jadi ketua BEM, jangankan ketuka BEM, jadi ketua DPR aja kayaknya dia bisa.
"Sunbae!"
Lia melihat ada seorang murid baru laki-laki mengangkat tangannya.
"Iya ?"
"Udah punya pacar belum ?"
Lia hanya tersenyum, senyum paksa. Karena jujur saja dirinya lelah. Dari tadi, ah tidak, dari awal lia masuk ke kampus itu banyak sekali yang menanyakan hal-hal seperti itu. Lia iri dengan orang-orang yang bisa bersama pasangan mereka sehingga mereka bisa membuat semua orang tau dengan sendirinya tanpa diberi tahu.
"Udah jangan ngarep, lo bahkan ga sebanding sama tumit pacarnya." Celetuk salah satu anak yang diketahui adalah adik kelas lia dulu.
"Seriusan udah punya pacar ? Ih lo pasti sok tau ya." Anak yang lainnya lagi bertanya karena masih tidak percaya.
"Ya tau lah, orang gue adek kelasnya."
"Yah sayang banget."
Sebenarnya, sejak pertama kali lia masuk ke kampus itu tidak sedikit anak yang mencoba mendekati lia. Bahkan bisa dibilang sebagian besar anak laki-laki di fakultas lia dan bisa jadi anak fakultas lain juga menyukainya. Tapi hati lia tidak mudah dimasuki oleh orang lain begitu saja. Kenapa ? Karena yang memiliki kunci hatinya itu cuma satu orang. Siapa ? Tentu saja nona Hwang Yeji.
Sampai detik ini, Yeji masih menjadi pemenang di hati lia."Udah ya adek-adek, saya juga mau memperkenalkan diri nih."
"UWAAA!!"
Baru saja orang di sebelah lia itu berbicara, sorakan yang sangat meriah langsung dia dapatkan dari anak-anak baru di sana.
"Gila cantik banget woy!"
"Ga dapet lia sunbae dapet yang ini boleh banget lah."
"Gue ke sini niatnya mau kuliah please, bukan buat liat bidadari."