Author pov.
Saturday Night, malam yang sering digunakan oleh kebanyakan orang untuk menghabiskan waktu bersama dengan kekasih mereka. Namun sepertinya malam ini hal itu tidak berlaku bagi chaeryeong, karena sejak tadi chaeryeong hanya berbaring di atas tempat tidur sambil memainkan handphonenya.Ryujin ke mana ?
Jadi, jadwal latian muay thai ryujin itu tiba-tiba diganti hari ini. Makanya dia harus ngerelain waktu kencannya sama chaeryeong.
Chaeryeong yang tadinya merasa sangat bosan tiba-tiba langsung tersenyum saat mendapat panggilan telfon dari ryujin.
"Hai cantik."
Senyum chaeryeong langsung terukir dengan manisnya saat mendengar sapaan dari sang kekasih.
"Hai jelek."
"Ih orang cakepnya luber-luber gini masak dibilang jelek sih."
"Masak iya sih cakep ?"
"Makanya update dong, masak ga tau sih kalau si cakep rambut grey trending nomor satu di kampus ?"
"Astaga, punya pacar kenapa ga ada malu-malunya gini sih buat muji diri sendiri ?"
"Hahaha kan aku cuma ngasih tau berita yang lagi booming sayang. Ngomong-ngomong kamu lagi ngapain ?"
"Hmm..
Ga ngapa-ngapain sih, cuma ngobrol sama kasur.""Ciee pasti bosen ya karena ga ada aku ?"
Chaeryeong hanya menganggukkan kepalanya dengan polos.
Saking polosnya sampe kelewat bego. Mau nganggukin kepala sampe leher patah juga ryujin ga bisa liat neng geulis.
"Maaf ya sayang, pasti gara-gara aku ya kamu jadi bosen gini ?"
"Eh engga kok, unnie ngomong apaan sih ? Aku bosen tuh ya karena bosen aja, bukan gara-gara unnie."
"Ke luar dong, ada abang grab tuh nganterin makanan."
"Hah ? Abang grab ? Unnie pesenin aku makanan ?"
"Hehehe."
Tanpa memutuskan panggilan telfon itu, chaeryeong bangkit dari tidurnya dan langsung beranjak pergi untuk menemui driver delivery food itu.
"Kenapa repot-repot beliin makanan segala sih ?"
Sambil menuruni tangga rumahnya, chaeryeong kembali bertanya kepada ryujin yang masih berada di ujung telfon."Setidaknya makanan dari aku bisa jadi perwakilan buat nemenin malam minggu kamu."
*ceklek
Pas chaeryeong buka pintu rumahnya, cheryeong kaget karena yang dia liat bukan si driver delivery food tapi malah pacarnya yang udah senyum ganteng di depan pintu.
"Hai cantik, maaf ya drivernya salah bawa barang. Ternyata yang dibawain bukan makanan nih."
Rasa-rasanya chaeryeong pengen nangis gaes dikasih bunga kayak gitu. Walaupun hampir tiga tahun mereka pacaran, tapi ryujin ga pernah kehabisan akal sedikitpun buat ngelakuin hal-hal romantis dan bikin chaeryeong makin cinta sama dia.
"Hngg..
Bisa banget kenapa sih bikin aku jadi makin sayang ?"
Sambil berucap seperti itu chaeryeong langsung memeluk ryujin."Ya karena itu tujuan hidupku sekarang. Tujuan hidupku sekarang ini cuma bikin kamu bahagia, nyaman, dan mau bertahan sama aku sampe akhir cerita hidup kita nanti."