2

3.3K 354 40
                                    

Author pov.
Empat buah mobil lamborghini tampak memasuki area Seoul National University. Keempat mobil itu langsung menjadi pusat perhatian terutama bagi anak-anak baru yang saat ini sedang berada di lapangan untuk menghabiskan waktu istirahat mereka di hari ke-dua Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus.



 Keempat mobil itu langsung menjadi pusat perhatian terutama bagi anak-anak baru yang saat ini sedang berada di lapangan untuk menghabiskan waktu istirahat mereka di hari ke-dua Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Di kampus besar seperti itu sangat amat susah untuk saling mengenal atau sekedar mengetahui anak dari jurusan lain.
Namun sepertinya hal itu tidak pernah berlaku bagi empat orang anak yang ditakdirkan untuk selalu menjadi pusat perhatian di mana pun mereka berada.



Siapa kah mereka ?



Sudah pasti mereka adalah Shin Ryujin, Ahn Yujin, Choi Yena, dan Lee Chaeyeon, para pemilik mobil lamborghini itu.



Di antara ribuan anak yang berkuliah di SNU, tidak ada satu pun anak yang tidak mengenal mereka. Dan kebetulan sekali mereka berempat ada di fakultas yang sama, yaitu seni. Hanya saja Chaeyeon, Ryujin, dan Yena di Department of Dance Performance. Sedangkan Yujin di Department of Vocal Music.
Namun sayang sekali salah satu anggota mereka yaitu Hwang Yeji harus terpisah dengan keempat sahabatnya untuk melanjutkan pendidikan di Paris.



"Please kasih tau gue mereka siapa ? Kenapa cakep-cakep dan keren-keren banget ?"

"Ih mereka kan kakak-kakak tingkat yang ada di video kemarin."

"Seriusan aslinya jauh lebih cakep gila."

"Si rambut grey yaampun bikin jantung gue konser."

"Lo tau ga sih ? Kalau di menu makanan tuh mereka paket lengkap plus es teh manis. Cantik iya, ganteng iya, keren iya, duh pokoknya bikin orang diabetes lah."



Mba-mba, tolong ya, itu pawang mereka udah naik pitam dengerin gibahan kalian.



"Hai."



Wonyoung dan chaeryeong yang sedang duduk bersama langsung menoleh setelah mendengar sapaan dari seseorang.



"Chaeryeong kan ?"

"Ah i..iya sunbae, ada apa ya ?"
Chaeryeong tampak bingung saat orang yang diketahui adalah salah satu anggota BEM itu ternyata ingin menemui chaeryeong.

"Gapapa kok, cuma mau ngasih ini aja. Semangat ya buat ospeknya hari ini."



Chaeryeong hanya menatap sebuah botol minuman yang ada di tangan seniornya itu dengan ragu.



Chaeryeong sih sebenernya ga mau banget nerima minuman itu, tapi ya mau gimana lagi ? Seniornya yang ngasih. Nanti kalau ga diterima dikira sombong.



Saat chaeryeong hendak menerima minuman itu, seseorang terlebih dahulu mengambilnya.
Tentu saja hal itu membuat semua orang yang ada di sana langsung menoleh.



Our StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang