Author pov.
Kelas lia akan dimulai satu jam lagi. Sambil menunggu kelasnya dimulai, lia memutuskan untuk membenahi beberapa tugasnya di perpustakaan kampus.Orang pinter mah gitu ya, nunggunya bukan di cafeteria atau taman, tapi di perpustakaan. Bergaulnya sama tumpukan buku-buku terus.
Saat lia sedang membuka e-mailnya melalui laptop, ada sesuatu yang berhasil membuat lia mengerutkan dahinya.
E-mail dari Hwang Yeji, yang masuk sekitar tiga minggu yang lalu. Jadi bisa dibilang beberapa hari sebelum mereka putus.
Lia ini kalau ga kepepet banget emang jarang dan hampir ga pernah buka e-mail.
Kayak gua.
Karena lia sangat penasaran, akhirnya lia membuka file itu.
Setelah lia membuka file yang dikirim oleh yeji itu, terdengar sebuah lagi berjudul 'to the bone' dan sebuah tulisan..
"Klik Aku Dong Cantik."
Tanpa berpikir panjang, lia langsung mengeklik tulisan itu.
"Hai cantiknya yeji."
Kata kedua yang muncul setelah lia mengeklik sapaan pertama tadi. Lalu lia kembali mengeklik tulisan 'OK' di sana untuk melihat kelanjutannya.
Jadi waktu tulisan-tulisan itu muncul, lagunya tetep keputer.
"Udah siap belum sayang ?"
Tulisan 'OK' kembali di klik oleh lia.
"Kalau lo pilihnya silang berarti lo jahat."
Tentu saja lia tidak akan melakukan hal itu. Karena sejak tadi yang lia pilih hanya tulisan 'OK'
"Lo sayang ga sama gue ?"
Kali ini bukan tulisan 'OK' yang muncul di layar laptop lia, melainkan 'YES' atau 'NO'
Sudah pasti dan sangat jelas lia memilih 'YES'
"Iya-iya gue juga sayang kok sama cantiknya gue ini."
Baru setengah perjalanan, air mata lia lagi dan lagi ke luar dengan sangat kurang ajarnya tanpa permisi terlebih dahulu.
"Kangen ya sama gue ?"
Kata 'YES' kembali dipilih oleh lia.
"Sorry ya gue ga sempet megang handphone, jadi ngabarinnya lewat sini aja ya cantik, sekalian nyelesaiin tugas ehehehe."
Perasaan bersalah yang akhir-akhir ini sering sekali lia rasakan kembali muncul.
Lia yang selalu menyalahkan yeji karena tidak pernah memberinya kabar selama satu minggu, nyatanya salah."Gue cuma mau ngingetin satu hal."
Dengan penglihatan yang sedikit buram karena air menggenangi mata indahnya, lia kembali mengeklik tulisan 'OK'
"Jangan pernah nyerah ya sama gue, lo kan udah janji, kalau ga ditepatin hukumnya haram hahaha."
"I Love You Choi Jisu❤️"
"Semangat terus ya kuliahnya."
"Jangan males-malesan kayak babi."