23

1.7K 241 89
                                    

Author pov.
Hari ini chaeryeong tidak masuk kuliah karena tamu bulananan chaeryeong lagi dan lagi harus menyakitinya.



Waktu sudah menunjukkan pukul sebelas, namun chaeryeong belum beranjak sedikit pun dari kasurnya sejak matanya terbuka.



*tok *tok *tok



"Masuk." Dengan tenaga seadanya chaeryeong menyuruh orang yang mengetuk pintu kamarnya itu untuk masuk.

"Hai cantik."



Walaupun chaeyeon kalau di depan orang lain selalu bilang kalau adeknya cantik, tapi sangat amat tidak mungkin di depan chaeryeongnya langsung dia nyebut si adek cantik. Jadi, udah pasti orang itu bukan kakak chaeryeong.

Siapa lagi sih yang setiap hari, setiap saat selalu bilang chaeryeong cantik kalau bukan jin tomang dan ga pernah bosen buat nyebut cewenya itu cantik.

Tapi ya emang kenyataannya cantik masak mau berdusta ya kan bang.



"Tumben hari ini lama ngampusnya un ?"

"Tadi ada urusan dulu sama pak Jinyoung. Perutnya masih sakit sayang ?"



Chaeryeong hanya menganggukkan kepalanya.

Ryujin yang sudah duduk di pinggiran kasur chaeryeong langsung menyentuh perut kekasihnya itu.



"Perutt, suka banget kenapa sih nyakitin sayangnya ryujin ? Udahan dong ya bikin sakitnya. Kalau mau sini hayuk gelut sama gue. Gue aja ga berani nyakitin dia, masak lo tiap bulan bikin dia sakit terus."



Chaeryeong berhasil dibuat tertawa oleh kelakuan kekasihnya itu.

Ryujin udah macem bapak yang lagi ngomong sama calon debay di dalem perut chaeryeong.



"Hahaha kamu ngapain sih sayang ?"

"Hehehe abisnya dia kurang ajar sih, masak nyakitin kesayangan aku terus."
Seusai berucap ryujin mengecup bibir chaeryeong.

"Ih belum mandi ya kamu ?" Sambung ryujin setelah mengecup bibir chaeryeong.

"Ya belum lah, mau geser aja mager, apa lagi ke kamar mandi."

"Pantes aja bau iler."

"Iihhh mana ada, ngiler aja ga pernah."

"Masak sih ? Mana sini coba di cek lagi."



Ngecek sih ngecek bang, tapi ga nyosor juga.



"Oh iya wangi."

"Ishh bilang aja modus."

"Hahaha abisnya kamu ga masuk sih hari ini, kan aku jadi kangen."

"Eeyy alesan doang itu mah, biasanya kan juga kelas kita jamnya beda."

"Ah kamu mah iya in aja kek biar aku seneng."



Pokoknya ryujin nih kalau lagi sama chaeryeong kayak balik lagi jadi bocah taman kanak-kanak, manjanya ga ada obat.



"Eh nanti aku mau ada urusan bentar sama lia boleh ya sayang ?"

"Astaga, ya boleh dong un, kenapa harus ijin segala sih ?"

"Ya..
Gapapa sih, aku cuma ga mau boong aja sama kamu."



Chaeryeong tersenyum sambil memainkan rambut ryujin. Walaupun belum mandi, namun senyuman chaeryeong itu masih terlihat sangat amat cantik.



Our StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang