19

1.8K 241 74
                                    

Author pov.
Hari minggu, hari yang sangat membahagiakan bagi semua orang karena di hari libur seperti itu ada banyak hal yang bisa mereka lakukan, seperti tidur dengan puas contohnya. Dan itu adalah niat yang ingin wonyoung lakukan untuk hari ini.

Waktu masih menunjukkan pukul lima pagi, tentu saja gadis cantik yang memiliki nama lengkap Jang Wonyoung itu masih berada di alam mimpinya.

Di saat wonyoung sedang terlelap, tiba-tiba saja ada yang membuka pintu kamarnya.
Orang itu tidak lain dan tidak bukan adalah Lee Chaeyeon, kekasihnya.

Sebuah senyuman langsung terukir di bibir manis chaeyeon ketika melihat sang kekasih masih terlelap. Menurut chaeyeon, walaupun wonyoung sedang tertidur pulas, tapi kecantikan wonyoung tidak berkurang sedikitpun.

Chaeyeon mendudukkan dirinya di pinggir ranjang wonyoung lalu merapihkan rambut yang sedikit menutupi wajah cantik kekasihnya.

Dengan sangat hati-hati dan lembut chaeyeon mengecup dahi gadis cantiknya itu.

Gadis,

Iya, gadis yang udah ter-unboxing.



"Eungg.."



Tentu saja karena perbuatan chaeyeon itu tidur wonyoung jadi terusik sehingga wonyoung terpaksa harus mengakhiri mimpi indanya.



"Good morning cantik." Sambil tersenyum hangat chaeyeon menyapa wonyoung.



Masih dengan setengah sadar, wonyoung hanya mengedip-ngedipkan matanya karena wonyoung bingung kenapa chaeyeon bisa ada di kamarnya.



"Perasaan belum ada matahari deh, kok unnie udah ada di sini ?"

"Emangnya aku ga boleh ada di sini ?"

"Ya boleh sih, tapi ga biasanya unnie ke sini pas aku masih tidur. Emang jam berapa sih ini ?"



Wonyoung mengambil handphone di sebelahnya untuk memeriksa jam.



"Tuh kan masih jam lima pagi."

"Hahahaha aku kangen sama kamu makanya aku langsung ke sini."

"Kita kan baru ketemu tadi malem sayang, masak udah kangen lagi ?"

"Percaya ga kalau aku selalu pengen liat kamu setiap jam, setiap menit, bahkan setiap detik ?"

"Aku tau aku ngangenin, tapi kalau setiap detik kayaknya susah buat dipercaya deh."

"Dih, ga percaya, padahal aku serius. Susah tau punya pacar cantik. Bawaannya pengen liat wajahnya terus."

"Ini masih pagi loh un, mulutnya udah lancar aja ngasih gombalan."

"Hahahahahaha."



Udah jangan dibayangin ketawanya chaeyeon, terhipnotis kalian nanti.



"Masih ngantuk ya ?" Chaeyeon bertanya sambil menyentuh pipi wonyoung menggunakan tangan kirinya, lalu diusaplah pipi wonyoung itu dengan lembut menggunakan ibu jarinya.

Seperti anak kecil yang terlihat sangat manja wonyoung menganggukkan kepalanya.



"Sayang, anterin aku yuk."

"Ke mana un ?"

"Handphone aku ketinggalan di mobil."

"Tumben minta dianterin ?"

Our StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang