34

1.4K 212 111
                                    

Author pov.
Hari ini adalah satu hari sebelum diselenggarakannya acara milik anak-anak Fakultas Seni Seoul National University.
Dan malam ini semua anak-anak yang besok akan tampil diminta datang ke kampus untuk melakukan rehearsal.



Beberapa jam sebelum rehearsal dimulai, anak-anak Bad Girls dengan formasi lengkap sedang duduk-duduk di rooftop kampus.



Jadi roftop kampus mereka kalau malem kayak gini.

Yujin juga ada di sana gaes, karena mereka ini kalau marah ya marahnya cuma bentar, ga sampe berlarut-larut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Yujin juga ada di sana gaes, karena mereka ini kalau marah ya marahnya cuma bentar, ga sampe berlarut-larut.
Tapi ya gitu, yujin jadi ga banyak omong kayak dulu. Kalau temen-temennya lagi bacot dia cuma nyimak.



"Ini kalau ketauan dosen kalian ga dimarahin ?" Tanya yeji kepada teman-temannya yang sedang sibuk bermain game sambil sesekali menyesap vape mereka.

"Hey tolong diinget ya cakep, kita ini udah bukan anak sekolahan lagi yang bikin kesalahan dikit langsung dipanggil ke BK." Jawab yena tanpa mengalihkan pandangannya dari handphone di tangannya.

"Yujin."



Seketika kelima anak itu langsung menghentikan kegiatan mereka dan langsung mendongakkan kepala untuk melihat siapa yang memanggil yujin.



"Lo lagi lo lagi, hobby banget muncul di hidup orang kenapa sih ? Bosen gue."



Chaeyeon mulutnya japlak mulu tiap kali liat eunbi, heran gue.



"Sssttt!
Lo diem ya!"

"Dih, kok jadi situ yang galak ?"

"Jangan gitu lah cep, gitu-gitu dulu pernah jadi yang terindah."
Dengan tanpa dosa sedikitpun, yena malah menggoda chaeyeon yang sejak tadi sibuk beradu mulut dengan eunbi.

"Guys, minta waktunya bentar ya, bentar aja. Ada sesuatu yang mau gue jelasin ke kalian. Gue ga betah kalau harus tutup mulut terus dan ngebiarin salah paham ini berkelanjutan."

"Kenapa sih un ? Heboh banget." Kali ini giliran ryujin yang menanggapi perkataan eunbi.

"Coba deh kalian perhatiin lagi baik-baik foto gue sama yujin yang udah kesebar itu."

"Dih ngapa.."

"Udah dibilang lo diem dulu!"



Buat kali ini chaeyeon langsung kicep gaes karena eunbi bentak dia.



"Kalau kalian perhatiinnya baik-baik, pasti kalian bakal tau kalau bibir gue sama bibir yujin tuh ga nempel. Dan satu yang perlu kalian tau, GUE GA PERNAH CIUMAN SAMA YUJIN. Pusing gue karena tiap hari disebut pelakor. Waktu itu tuh anak-anak UKM shooter emang ada acara bareng, dan gue sama yujin mabuk tuh bukan karena disengaja, kami berdua dijebak sama nih biang kerok gila!"



Our StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang