Author pov.
Choi Jisu, selalu melakukan kegiatan rutinnya sebelum kelas dimulai, yaitu menghabiskan waktunya dengan duduk sendiri di perpustakaan kampus.Namun kali ini lia tidak menunggu sambil mengerjakan tugas ataupun membaca buku, melainkan hanya termenung menatap layar handphonennya dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
Lia melihat isi gallery di handphonenya yang masih penuh dengan foto yeji. Hati lia semakin terisis ketika lia melihat foto-foto itu sambil mendengarkan lagu yang yeji buat sebagai insta story kemarin malam.
Jadi story yeji yang baru diliat sama lia tuh ini.
Kalau foto-foto yang lagi diliat sama lia ini.
Gua kalau ngebayangin putus setelah bikin banyak banget momen kayak gitu juga nyesek anjir🤣Saat sedang melihat kembali foto-fotonya dengan yeji itu, tiba-tiba ada sebuah jaket yang direntangkan di hadapan lia.
Otomatis hal itu langsung membuat lia mengangkat kepalanya.Jreng jreng~
Kim Minjeong, sudah berdiri di sana sambil tersenyum.
"Udah aku tutupin nih, nangis aja, ga usah malu, ga bakal ada yang liat juga."
Lia tidak mengeluarkan sepatah katapun dari mulutnya. Hanya terdiam sambil menatap orang yang tidak lain adalah Winter itu.
*tes
*tesTanpa lia sadari, air mata yang sejak tadi ditahannya keluar begitu saja.
Lia menangis bukan karena perlakuan manis winter kepadanya, melainkan karena lia kembali teringat dengan yeji.
Dulu, ketika mereka masih sekolah, yeji juga sering sekali melakukan hal seperti itu setiap kali lia ingin menangis.
"Santai aja nangisnya, ga usah keburu-buru, aku ga ke mana-mana kok."