25

1.4K 216 32
                                    

Author pov.
Shin Ryujin, terlihat baru saja ke luar dari bilik kamar mandi kampus. Setelah Ryujin mencuci tangan dan hendak berjalan ke luar dari kamar mandi, langkahnya terhenti akibat mendengar percapan dari beberapa orang di luar kamar mandi itu.



"Gue heran deh, kok ryujin bisa sayang banget ya sama dia ? Padahal cantikan gue ke mana-mana dari pada cewenya."

"Hahaha udah dibilang kan, cinta itu buta."

"Tapi tetep aja gue ga rela banget. Ryujin tuh cakep, keren, pinter, pokoknya peefect deh. Jadi, she deserves someone better."

"Masalahnya, kalaupun Ryujin pantes buat dapetin seseorang yang lebih baik, orang itu bukan lo be, cabe."



Ryujin sangat amat kenal dengan suara orang yang terakhir berbicara itu.
Pemilik suara itu tidak lain dan tidak bukan adalah sahabatnya, Choi Yena.



"Kenapa bek ?"



Akhirnya ryujin memutuskan untuk ke luar dari tempat peesembunyiannya yang tidak lain adalah kamar mandi untuk melihat apa yang sedang terjadi di luar.



"Eh kebetulan banget ada lo, gue mau nanya nih. Lo pernah tau ga ada batu kali ngatain berlian ?"



Bukannya menjawab, ryujin malah berjalan mendekati orang yang diduga sudah mengatai chaeryeong tadi sambil mengambil handphone dari saku hoodie yang sedang dipakai olehnya.



"E..eh kenapa jin ?" Gadis itu bertanya dengan gugup sekaligus senang saat ryujin merangkulnya.

"Lo mau foto sama gue ?"
Tanya orang itu dengan ke gr an karena ryujin tiba-tiba buka kamera depan handphonenya terus ngarahin ke muka cewe itu.

"Mau pake filter ga ?"

"Oh boleh kok boleh."



Udah kesenengan pokoknya itu anak gaes.



*cekrek



Ternyata, ryujin ga ngajak foto berdua, tapi cuma ngefoto muka cewe itu.



"Coba deh liat."



Ryujin menunjukkan hasil jepretannya itu kepada gadis yang sekarang sedang berdiri di sebelahnya.



"Cantik.."

"Ihh lo bisa aja sih jin bikin orang baper. Iya gue tau kok kalau gue.."

"Tunggu, denger dulu, gue belum selesai ngomong."



Dari tadi yena cuma nyimak sambil ngelipet tangannya di dada. Karena yena tau pasti bakal ada adegan seru.



"Ini lo dan ini chaeryeong, coba deh diliat baik-baik. Cantik mana foto lo yang pake filter sama cewe gue yang ga pake filter ?"



Cewe itu langsung kicep waktu ryujin geser fotonya dan bandingin sama foto chaeryeong.



"Bahkan foto cewe gue yang ga pake make up aja jauh lebih cantik ketimbang foto lo yang pake filter plus make up berantakan ini."



Yena yang denger itu langsung bersorak di dalam hatinya kayak gini 'hm mampus lo mampus!'



"Lo bilang apa tadi ? Lo jauh lebih cantik ketimbang cewe gue ?
Hey inget ya sayang, cewe gue peringkat ke-tiga best visual dari semua anak-anak yang ada di kampus ini. Sedangkan lo ? Masuk ke list visual aja engga."



Our StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang