Author pov.
Pukul tujuh malam, di sebuah rumah yang sangat amat mewah milik keluarga Shin, tiga orang anak, yang tidak lain adalah Ryujin sendiri, kekasihnya yaitu Chaeryeong, dan satu lagi sahabat Ryujin bernama Hwang Yeji sedang melakukan live bersama.Tadi sih awalnya yang ngelive cuma chaeryeong sama ryujin, tapi baru aja mereka mulai live, temen mereka yang bermarga Hwang itu dateng.
Sebenernya ryujin agak gedek sih karena ada yeji. Ya gimana ga gedek ? Dari awal yeji dateng, mata chaeryeong ga bisa beralih sebentar aja dari sosok perfect sahabatnya itu. Malahan yang keliatan jadi orang ke-tiga di antara mereka tuh ryujin ketimbang yeji. Abisnya si chaeryeong dari tadi mepetnya sama yeji terus.
Padahal mah yang nyuruh yeji buat dateng ryujin sendiri. Eh tapi dia juga yang kesel karena ada yeji.Tapi ryujin berusaha buat profesional yeorobun. Dia pura-pura bahagia dan baik-baik saja. Ga tau aja mereka kalau sebenernya hati ryujin udah kebakar.
Positif thinking aja jin, kan chaeryeong bilangnya cuma nganggep yeji kakak😌
"Si anjing ngapain tumbenan banget telfon ?" Gumam yeji di pertengahan live mereka.
"Yujin ?" Tanya ryujin yang masih bisa mendengar gumaman yeji.
"Gue angkat telfonnya dulu ya."
Ryujin hanya menganggukkan kepalanya, lalu yeji berjalan menjauh untuk menerima panggilan telfon dari yujin agar tidak mengganggu acara live mereka.
"Ekhem! Yeji cakep banget ya hari ini sampe matanya mau copot kalau liat."
Tenang gaes, ryujin udah matiin livenya dan langsung nyindir chaeryeong yang terus merhatiin yeji bahkan sampe yeji ke luar dari ruangan itu.
"Ih apaan sih un, ga ada ya kayak gitu."
Chaeryeong yang merasa tersindir pun langsung mencoba untuk mengelak."Ga ada yang salah dari ucapan aku maksudnya ?"
"Mulai kan cemburunya."
"Dih, siapa juga yang cemburu, engga ya. Udah ah aku mau ke bawah dulu, ambil minum, HAUS!"
Ryujin sedikit menekan kata 'haus' itu.Chaeryeong yang liat ryujin cemburu malah ketawa-ketawa gemes.
"Iihh jangan gitu dong, cemburuan banget sih si ganteng."
Ga jadi gaes, ryujin ga jadi pergi karena chaeryeong langsung meluk dia.
Semarah-marahnya ryujin mah tetep aja bucinnya ga bisa ilang.
"Bodo ah bodo, sana main aja sama yeji unnie tersayang."
"HAHAHAHA lucu banget sih pacar aku kalau ngambek gini."
Masih dengan memeluk ryujin dari samping dan meletakkan dagunya di atas bahu ryujin, chaeryeong malah memainkan dengan gemas pipi ryujin dan semakin menggoda kekasihnya itu.
"Ih orang lagi kesel juga malah dibilang lucu."
"Hahaha maaf deh maaf sayang, aku tuh liatin yeji unnie bukan karena dia cakep banget hari ini, tapi karena aku kasian liat dia makin lama makin kurus. Kamu ga liat ? Bahkan matanya udah sebelas dua belas sama panda."
Ryujin langsung terdiam,
Benar apa kata Chaeryeong, keadaan Yeji akhir-akhir ini memang sedikit berantakan.
Iya, akhir-akhir ini, setelah putus dengan lia.