Author pov.
Sepertinya semenjak chaeryeong mendapat kelas siang, kegiatan rutin chaeryeong adalah bangun pukul sembilan, selalu saja jam sembilan tepat, tidak kurang tidak lebih. Sama halnya dengan hari ini.*ceklek
Chaeryeong sedikit mengerjap-ngerjapkan matanya yang masih sulit untuk fokus ketika melihat sang unnie membuka pintu kamarnya dan sekarang berjalan mendekatinya sambil membawa sesuatu.
"Nih."
Sepertinya nyawa chaeryeong belum sepenuhnya terkumpul karena chaeryeong hanya menatap ling-lung benda yang ada di tangan unnienya itu tanpa berucap apa-apa.
"Lah malah diem, ini buat lo."
Dengan bingung chaeryeong menunjuk dirinya sendiri sambil berucap,
"Aku ? Ini ? Buat aku ? Apaan un ?"
"Ini ? Gue ajarin ya, jangan sampe lupa. Ini tuh namanya BONEKA."
"Ihh aku juga tau kalau ini boneka, maksudnya tuh kenapa tiba-tiba unnie ngasih aku boneka ?"
"Dih, bukan dari gue kali, ngapain juga gue ngasih lo ? Mending gue ngasih wony."
Iya lah, jangankan boneka, kasur chaeryeong aja lu colong gara-gara lu bucin chae😭
Baru tau gue orang bucin tapi ga modal, padahal dia kan sultan.
"Terus dari siapa ?"
"Siapa lagi kalau bukan pacar lo yang bucin itu."
Ya kan, suka ga ngaca kalau ngomong. Padahal sendirinya juga bucin banget.
"Kenapa dititipin ke unnie ?"
"Tadi sih dia ke sini, tapi lo nya masih molor. Mau nungguin lo ga keburu karena dia kelas pagi. Ya udah deh akhirnya dititipin ke gue. Udah ah gue berangkat dulu, bisa-bisa gue telat gara-gara ngurusin orang bucin."
Setelah berucap, chaeyeon langsung ke luar dari kamar adiknya itu.Chaeryeong tampak bingung karena tidak tau maksud dari ryujin memberinya boneka itu. Dan semakin bingung lagi ketika chaeryeong memegang boneka itu, bagian tangan kanan boneka itu terasa keras seperti ada sesuatu di dalamnya.
Karena chaeryeong ini anaknya suka kepo, akhirnya chaeryeong mencet-mencet benda keras yang ada di tangan kanan boneka itu dan..
"Good Morning sayang...
Udah jam berapa ini ? Bangun dong cantik.
Yuk bangun yuk sayang, kalau masih belum bangun juga aku cium nih.
Sayang..
Aku minta maaf ya karena kemarin udah cemburu ga jelas sama kamu. Maafin si ganteng ini ya cantik. Tolong dimaafin ya ? Nanti aku jajanin deh, mau apa ? Ice cream ? Coklat ? Sandwich ? Pasta ? Atau mau aku ?
Kalau udah dimaafin kabarin ya sayangku. Ryujin siap menunggu dua puluh empat jam.
I Love you cantiknya ryujin.
Muah muah muah."Senyum chaeryeong langsung merekah setelah mendengar suara ryujin yang terekam di boneka itu.
Chaeryeong merasa sangat gemas dengan kekasihnya itu. Padahal sejak kemarin chaeryeong sama sekali tidak marah pada ryujin. Malah ryujin sendiri yang terlihat canggung.
Sementara itu di sisi lain, tepatnya di taman kampus, minju sedang menemani sang kekasih bermain game sambil menunggu kelas ke-dua mereka.