44

2K 215 75
                                    

Author pov.
Seperti hari-hari biasanya, malam ini yena sedang berada di rumah yiren hanya sekedar untuk menemani sang kekasih mengerjakan tugas.



"Yuk aa lagi yuk." Pinta yena sambil menyodorkan sesendok nasi ke mulut yiren karena sejak tadi tugas yena memang menyuapi yiren yang sibuk mengerjakan tugasnya.

"Kenyang sayang." Yiren berucap sambil menunjukkan wajah melasnya.

"Ih tinggal dikit lagi sayang, nanggung tau."

"Beneran udah kenyang."



Yiren semakin memelas sambil memegangi berutnya yang terasa begah.



"Hah..
Iya deh iya."



Akhirnya yena menyerah dan hal itu berhasil membuat yiren tersenyum.

Mau ga mau ya tetep yena yang ngabisin sisa makanan yiren itu.

Ga sampe semenit, sisa makanan yiren tadi langsung ludes dimakan sama si bebek.

Selesai makan, yena memilih untuk memandangi sang kekasih yang kembali fokus mengerjakan tugas-tugasnya itu dengan rambut dicepol.

Duh cantik banget pokoknya yiren, bahkan pandangan yena aja sampe susah beralih dari kecantikan pacarnya itu.



*cup



Yiren sedikit terkejut karena tiba-tiba saja yena mengecup pipinya.



"Kamu cantik banget sih ?"

"Ihhh un aku kan lagi ngerjain tugas, jangan diganggu dulu."

"Hahaha abisnya kecantikan kamu juga ganggu mata aku."

"Hah..
Capek aku tuh."

"Capek kenapa sayang ? Ngerjain tugasnya ?"

"Engga, dengerin gombalan unnie."

"Eyy itu tuh bukan gombalan cantik, tapi keseriusan dari lubuk hati yang paling dalam."

"Awas aja ya kalau sampe tugasku ga selesai gara-gara aku jadi pengen bucin sama unnie."

"Hahahaha bagus dong, berarti kamu ga salah pilih. Nanti kan kamu bakal nikah sama aku, jadi kuliah tuh ga penting, yang penting aku."



Yena naik turunin alisnya sambil nunjukin muka songongnya.



"Yakin banget aku bakal jadi istri situ."

"Eh astaga omongan itu doa loh sayang."

"Maksud aku tuh kenapa yakinnya cuma banget, aku kan yakinnya banget banget banget. Ih padahal aku belum selesai ngomong."

"Hahahaha sumpah gemesin banget kenapa sih jadi pacar ?"



Yena langsung mencubit pipi yiren dengan sangat gemas lalu beberapa kali menciumi yiren bahkan sampai hendak menggigit pipi yiren karena tidak sanggup menahan rasa gemasnya terhadap sang kekasih.

Tapi yena nyubitnya ga kenceng ya gaes, karena ya kalian tau sendiri si bebek ini bucin banget, jadi dia ga bakal nyakitin pacarnya itu walaupun cuma di pipi.



"Baru tau ? Kan dari lahir aku udah gemesin."

"Nikah yuk, sekarang."

"Ssstt!
Jangan banyak omong, kuliah dulu yang bener, abis itu samperin aku, tapi jangan bawa nasi goreng kayak biasanya ya, bawain aku cincin sama penghulu."

Our StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang