안녕하세요 여러분
Apa kabarnya nih? Semoga tetap sehat ya. Aamiin.
Aku update lagi karena hari ini Dirly a.k.a John Suh ulang tahun😂 Sekarang udah tanggal 9 di Korea maksudnya. Special update untuk Bang Dirly ya kan hehehe...
Happy reading semuanya.
💚💚💚
Shaeron Amaris Lee
Dirly Areza Nugraha
Shaeron masuk ke dalam kamar Eommanya karena Dirly sudah masuk ke kamarnya lebih dulu. Benar-benar mengesalkan laki-laki itu. Meninggalkannya dengan langkah lebar mentang-mentang kakinya panjang sedangkan dia pendek.
Di dalam kamar Eommanya Shaeron mendengus kesal. Ia melupakan baju tidurnya di dalam kamarnya dan sangat tidak mungkin masuk ke sana untuk mengambil. Atau memanggil Dirly dan meminta tolong semakin tidak mungkin. Shaeron masih kesal sehingga dia tak akan berbicara dengan laki-laki itu.
Membuka lemari Eommanya hanya ada lingerie di sana. Khas Eommanya sekali. Terkadang Shaeron pusing sendiri melihat Eommanya yang masih benar-benar cantik dan sexy di usianya yang sekarang ini. Lalu kenapa Appanya bisa selingkuh jika Eommanya adalah gambaran sosok malaikat tak bersayap untuknya? Untuk mereka berdua bahkan!
Shaeron memukul kepalanya. Inilah hal yang sangat dibenci Shaeron. Tengah malam overthinking memikirkan Appanya yang bahkan tidak akan pernah memikirnya. Bahkan Shaeron tak yakin jika Appanya masih mengingatnya.
Dengan kesal Shaeron mengambil asal lingeri milik Eommanya. Lagipula sekarang hanya ada dirinya dan Dirly di rumah dan dia pun ada di ruangan yang berbeda dengan laki-laki itu sehingga tak apa ia menggunakan pakaian sexy semacam itu.
Shaeron mematut dirinya di cermin yang ada di kamar Eommanya. Pakaian sexy itu sangat pas di tubuhnya namun Shaeron merasa sangat tak pantas karena dirinya tidak sexy sama sekali. Kalau kata Athena saat mereka membeli baju bersama, tubuhnya itu rata depan belakang atas dan bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Prince✔
RomanceMy Ice Prince *** Dirly Areza Nugraha, laki-laki 25 tahun yang merupakan anak sulung dari pasangan Revano Ilyasa Nugraha dan Arini Aida Utama. Muda, tampan, cerdas, berwibawa, dan kaya membuatnya digandrungi banyak wanita. Namun begitu, seperti Papa...