Hallo semuanya selamat malam Jumat. Maaf sekali aku nggak bisa update di hari minggu kemarin jadi aku updatenya sekarang. Semoga kalian menikmati cerita Shaely ya dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan comment dan vote.
Oh ya kemarin ada yang comment mau hangulnya dikasih tulisan biasa, aku kasih mulai sekarang ya biar kalian nggak kesulitan baca karena aku tau ada dari kalian yang bukan kpopers dan nggak bisa baca hangul. Untuk hangul di part-part sebelumnya akan aku ganti secepatnya ya kalau nggak keganti berarti aku lupa✌.
Dan aku mau kasih tau kalau Shaeron punya nama Korea yaitu Lee Saeron atau hangulnya 이 새론 jadi kalian jangan bingung kalau ada ejaan Shaeron dan Saeron karena itu bukan typo tapi memang namanya Shaeron ada dua. Oh ya kukasih tau nama Korea aku Lee Jiwoo (이지우) dan nama Mandarin aku Li Jianwu (李健吾) oke ini nggak penting ya jadi skip aja udah😂
Happy reading semua
💚💚💚
Shaeron menatap pantulan dirinya yang ada di kaca besar di kamar Eommanya karena kaca di kamarnya cukup kecil. Pesta ulang tahun Varsha yang ke tujuh belas tahun sangat berharga untuknya sehingga Shaeron ingin membuatnya lebih special dan berkesan untuk sahabatnya itu.
"이 새론, 이게 뭐야?! (Lee Saeron, Ige mwoya?! = Lee Saeron, apa ini?!)" teriak Kimberly saat menatap dandanan Shaeron yang benar-benar aneh di matanya. Pesta Varsha mengusung tema Angel in White namun kenapa putrinya ini malah berdandan seperti akan datang ke pesta anak tiga tahun.
"Ich bin schön, right?! (Aku cantik kan?!)" kata Shaeron dengan riang gembira, mengacuhkan wajah Eommanya yang sudah terlihat sangat kesal.
"Ganti baju, Shaeron! 빨리! (Ppalli! = Cepetan!)" teriak Kimberly menggelegar.
"왜?! (Wae?! = Kenapa?!)" Shaeron nampak tak terima mendengar ucapan Kimberly sehingga rengekannya pun terdengar. "Nggak ada yang salah sama kostum aku" katanya sambil menggerakkan pinggulnya ke kanan dan ke kiri dengan riang gembira.
"Kamu mau bikin Varsha malu? Kenapa kamu pakai baju kayak gitu? Eomma kan udah siapin dress buat kamu pakai malam ini!" katanya membuat Shaeron mengerutkan bibirnya.
"Ale nggak mau ganti baju. Titik!" kata Shaeron yang berhasil membuat Eommanya memijat keningnya. Pusing sekali memiliki anak yang keras kepala seperti Shaeron.
Berlalu begitu saja setelah mengambil tas tangannya yang ada di sofa, Kimberly membuat Shaeron tersenyum lebar. Karena jika Eommanya sudah acuh begini tandanya Kimberly membebaskannya mau melakukan apapun juga bahkan memakai kostum strawberry lucu seperti itu ke acara ulang tahun Varsha, sahabatnya.
💚💚💚
Shaeron berjalan dengan riang gembira memasuki pesta, mengacuhkan teman-temannya yang menatapnya dengan menahan tawa. Jika kalian pikir semua orang yang ada di sana akan membullynya maka kalian salah besar. Mereka malah ketawa melihat tingkah laku Shaeron yang lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Prince✔
RomanceMy Ice Prince *** Dirly Areza Nugraha, laki-laki 25 tahun yang merupakan anak sulung dari pasangan Revano Ilyasa Nugraha dan Arini Aida Utama. Muda, tampan, cerdas, berwibawa, dan kaya membuatnya digandrungi banyak wanita. Namun begitu, seperti Papa...