[23]RANDOM

786 171 20
                                    

Mohon bijak dalam membaca part ini ya😭🙂

Share cerita ini dulu oke? Oke gas baca langsung🥰🙃

HAPPY READING 💙

-

*****

Berjalan sempoyongan ke arah pintu kamar yang terus di ketuk dari arah luar, seorang gadis cantik mengucek matanya perlahan untuk melihat siapa seseorang di hadapannya sekarang.

"Jorok banget kamu jadi gadis, bangun siang siang kaya gini!" seru wanita paruh baya itu kesal dengan sikap anaknya.

Sedangkan yang gadis itu hanya bergumam pelan sebagai jawaban.

"Mandi sana, bunda udah siapin sarapan di bawah, awas kalo kamu tidur lagi bunda seret ke kamar mandi!" ancam wanita itu lalu melenggang pergi ke lantai bawah, lebih tepatnya dapur.

"Aza ngantuk." gumamnya pelan, menyenderkan tubuhnya pada pintu kamar.

Semalam Aza menamatkan satu film baru dari salah satu aktris idolanya, yang membuat gadis itu bisa tertidur tepat pukul empat dini hari, sebenarnya dia sudah merasakan kantuk saat pertengah film di mulai tapi karena alur cerita film yang sangat seru membuat gadis itu akhirnya menamatkan nya hingga tuntas.

Kembali memejamkan matanya tidak tahu tempat, Aza tersentak kaget saat suara nyaring dari Bulan masuk ke dalam indra pendengaran nya.

"BANGUN ATAU BUNDA RUSAKIN LAPTOP SAMA PONSEL KAMU!"

Mendengar hal itu Aza langsung membuka matanya dan bergegas masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya, padahal kan ini hari libur, untuk apa dia mandi? Toh dia juga tidak akan kemana mana, pikir Aza menahan kesal.

*******

"MANDA!! AYO DONG, LAMA BANGET LU JALAN NYA!!" teriak Syifa yang berdiri jauh dari tempat gadis itu berdiri.

Manda mendengus kesal, jika bukan karena terpaksa dia tidak mau ikut dengan Adel dan Syifa untuk bermain ke rumah Aza hari ini, karena mereka berdua rencananya untuk berbucin dengan Arsyan harus dibatalkan.

Untung temen. batin nya berkata.

"SABAR NAPA! CAPE GUA JALAN MULU DARI TADI!" balas Manda ikut berteriak.

"KALIAN NGAPAIN TERIAK TERIAK SIH! BERISIK TAU?!" Adel ikut ikutan.

Sebenernya akses untuk kerumah Aza bisa menggunakan mobil ataupun motor, tapi mereka bertiga lebih memilih berjalan kaki, ah tidak lebih tepat nya berdua, Syifa dan Adel.

Menatap Adel sengit, Manda bersiap mengambil satu botol bekas air minum di dekatnya sembari tersenyum smirk. Lalu melempar botol itu dan tepat mengenai sasaran.

Adel membulatkan matanya sempurna menatap ke arah Manda yang tertawa puas dengan aksinya.

Mengambil bekas botol yang di lempar oleh Manda, lalu melempar botol itu ke arah Manda membalas perbuatan gadis itu, namun sayang botol itu malah melesat terbawa angin ke arah sebelah Manda mengenai seekor anjing yang sedang terlelap tidur.

A Z ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang