Kangen aku apa kangen sama REZA? 😭🥺
-Rezvan Aza-Kalian umur berapa nih? 🤔
Seneng banget comennya banyak huaa😭❤️kurang pol tapi, tembus 100 comen biaa ga tuh🙃 aku nantangin kalian loh🥲
READY?🔥💃🏻
-HAPPY READING-
Hari Minggu.
Hari yang selalu di tunggu tunggu oleh setiap umat manusia, dimana di hari itu dijadikan hari bermalas-malasan untuk memanjakan diri mereka yang sudah berkegiatan penuh di hari hari sebelumnya.
Seperti kebiasaan manusia pada umumnya dimana di hari libur itu mereka akan bangun lebih siang dari biasanya, dan itu terjadi pada seorang gadis cantik yang hingga kini masih asik bergelut dalam mimpinya.
Padahal jam sudah menunjukkan pukul 9:00 siang, tapi gadis itu masih asik memejamkan matanya tidak terganggu dengan suara gedoran pintu dari arah luar.
"ZA! BANGUN KAMU, UDAH SIANG. JADI PEREMPUAN KO KEBLUK BANGET SIH?!" seru Bulan heboh gemas dengan sikap Aza.
Aza tidak bergeming sama sekali meski di dalam indra pendengarannya dia mendengar teriakan sang Bunda dengan sangat jelas.
"ZA! YA ALLAH CEPET BANGUN, BUNDA DOBRAK PINTU NYA KALO KAMU GA BANGUN."
"Dobrak aja, yang gantiin juga bunda bukan Aza." saut gadis itu pelan yang bahkan lebih terdengar seperti gumaman.
"AZALEA! CEPET BANGUN, KASIAN MANTU BUNDA UDAH NUNGGUIN KAMU DARI TADI."
"Aza belum mau kawin."
"KALO KAMU GA MAU BANGUN JUGA, BUNDA SITA SEMUA FASILITAS KAMU!" ancaman yang sungguh mematikan.
Dengan perasaan malas yang teramat dalam didalam tubuh nya. Aza bangkit dari tidurnya susah payah karena nyawa nya yang masih asik melayang layang entah kemana.
Gadis itu berjalan mendekat ke arah pintu memutar kunci yang menggantung dua kali, lalu membukanya lebar hingga menampilkan seorang wanita paruh baya yang sedang berkacak pinggang menatap ke arahnya tajam.
"Kamu itu perempuan loh, Za. Harusnya bangun pagi bantuin bunda masak, bersih bersih rumah, bukannya malah asik tidur aja tau nya." kata Bulan menceramahi.
Aza diam mendengarkan tanpa berniat menjawab. Matanya yang masih terasa berat dengan rasa pening di kepalanya membuat penglihatan Aza sedikit ngeblur atau sedikit tidak jelas.
"Kamu mandi, terus ke bawah langsung jangan tidur lagi. Kasihan Rezvan nungguin kamu dari tadi."
Dahi Aza mengkerut bingung, "Rezvan? Ngapain dia disini?" tanya gadis itu spontan.
"Mau ngajak kamu main katanya, sekarang kan hari libur. Dia udah nungguin kamu udah satu jam." jelas Bulan lalu pergi dari hadapan Aza yang diam mencerna ucapannya.
"KAMU MANDI, AWAS TIDUR LAGI!"
Dengan perasaan malas yang masih sama. Aza kembali masuk ke dalam kamarnya menutup pintu kamar kembali, lalu bergegas masuk ke dalam toilet untuk membersihkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Z A
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA CERITA NYA] Namanya Azalea Zabryan Pratama. Seorang gadis cantik yang memiliki sifat ketus, jutek, cuek. Namun, sifat itu hanya di persembahkan untuk seorang lelaki saja. Seorang lelaki yang selalu membuat moodnya menjadi buruk...