Jangan lupa follow, vote and comen nya🥰❤️
-HAPPY READING -
*****
Gadis itu tersenyum senang menatap kekasihnya dari pinggir lapangan, di tengah lapang sana satu tim basket sedang bersorak gembira seraya membungkukkan badannya berterima kasih kepada mereka yang sudah mendukung.
Acara terakhir dari event Galaksi-cup sudah selesai dilaksanakan dan pertandingan itu di menangkan oleh tuan rumah sendiri, di susul oleh sekolah tetangga lainnya.
Yang memenangkan lomba pun tim inti yang sudah beri kepercayaan, dengan nilai skor 60-35 yang membuat lawan kewalahan saat pertandingan.
"Selamat kepada tim satu dari SMA Galaksi karena sudah memenangkan pertandingan dalam event ini. Untuk perwakilan silahkan naik ke atas panggung." tutur pembawa acara seraya bertepuk tangan bangga.
Para penonton pun bertepuk tangan heboh sembari berteriak saling sahut satu sama lain.
Vano, lelaki itu naik ke atas panggung dengan gaya cool nya membuat para penggemar dirinya berteriak histeris, sedangkan Syifa yang mendengar itu dari pinggir lapangan hanya mendengus kesal.
'Kaya ga pernah liat cowo ganteng aja.' batin Syifa mencibir.
"JANGAN TEBAR PESONA TERUS WOI!!"
"MACAN BETINA ELU LAGI NGAMBIL ANCANG ANCANG, VAN!!"
"BANYAK GAYA LU!"
Vano hanya mendengus mendengar teriakkan teriakan tidak jelas dari para sahabatnya, dia tau Syifa menahan kesal karena gadis itu menatap ke arahnya dengan tatapan marah, yang pasti.
Berbeda dengan sejoli yang sedang asik duduk di bawah pohon rindang di pinggir lapangan, mereka berdua acuh akan sekitar juga tidak memperdulikan tatapan iri yang di layangkan kepada mereka.
Aza duduk di sebelah Rezvan menyodorkan sebotol air minum ke arah lelaki itu, dengan senang hati Rezvan pun menerima meneguk setengah lalu sisanya dia pakai membasuh tangan.
"Selamat ya! Udah menang pertandingan." Aza tersenyum manis, sembari memainkan rambut Rezvan yang sedikit acak-acakan.
Posisi Aza itu duduk di atas kursi tembok pembatas antara lorong juga lapangan, sedangkan Rezvan duduk tepat di bawah Aza, di pinggir kaki gadis itu sembari meluruskan kakinya sendiri.
Rezvan mendongakkan kepalanya, "Makasih, pacar." balas Lelaki itu dengan menaikkan satu alisnya menggoda.
"Jangan mulai deh, suka nyari masalah aja, heran." geram Aza, sedangkan Rezvan hanya tertawa mendengar nya.
"Ngapain ketawa!?"
"Kamu lucu." jawab Rezvan mencubit pipi Aza gemas.
Blushh
Aza dia mematung di tempat, gerakan tangan yang memainkan rambut Rezvan pun berhenti bergerak. Meski bukan kali pertama Rezvan bersikap seperti ini tapi, tetap saja perasaan Aza menjadi salah tingkah sendiri.
Kamu lucu. batin Aza mengulang ucapan Rezvan.
"Heii! Ga kerasukan kan lu?" tanya Rezvan menepuk lengan Aza pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Z A
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA CERITA NYA] Namanya Azalea Zabryan Pratama. Seorang gadis cantik yang memiliki sifat ketus, jutek, cuek. Namun, sifat itu hanya di persembahkan untuk seorang lelaki saja. Seorang lelaki yang selalu membuat moodnya menjadi buruk...