Maafin yaa karena up nya kelewat sehari, seharusnya up kemarin, tapi jadinya sekarang, maafin pisan pokoknya😭
Kalian tim mana nih setiap hari up tapi pendek, atau lama up tapi panjang?
Jangan lupa vote and comen nya🔥
Happy reading 💙
******
"REZVAN, BANGUN!! ATAU BUNDA GUYUR KAMU SEKARANG JUGA?!" teriak Ade-Bunda Rezvan menggelegar di dalam kamar sang anak yang masih asik bergelut dalam mimpinya.
Rezvan bukan tidak mendengar tapi untuk membuka mata saja rasanya masih sangat berat. Semua ini karena Revon yang memaksa Rezvan menemani sang kaka untuk menonton pertandingan Basket kesukaan nya, hingga acara itu selesai tepat pukul empat dini hari dan Rezvan baru bisa memejamkan mata saat dia sudah melaksanakan kewajibannya, solat subuh.
"Bunda tau kamu denger, ga usah pura pura budeg, Bunda doain budeg beneran mau hah?!"
Mendengar ancaman bundanya jelas Rezvan langsung bangkit dari tidurnya, bahaya jika bundanya sudah berbicara seperti itu, apalagi setiap doa orang tua itu pasti akan di kabulkan bukan.
"Ga asik Bunda ma, abang tu baru tidur masa udah di suruh bangun lagi."saut Rezvan menatap Bundanya lelah.
"Ga asik ga asik, liat jam tuh udah siang, mau telat ke sekolah kamu?!"
"Hari ini izin dulu ya Bun, masih pengen tidurr." pinta Rezvan memelas.
"Ga ada izin izinan, cepet mandi, Bunda tunggu kamu di bawah!" putus Adel yang langsung melenggang pergi keluar meninggalkan Rezvan yang terus mendumel kesal.
"Mata, sabarr ya nanti kita tidur lagi, gua tau lu cape banget, tapi kita harus sekolah, tidurnya di sekolah aja ya." ucap Rezvan sembari melangkah kan kakinya menuju kamar mandi.
*******
"Kenapa lu? lemes amat pagi pagi." Tanya Revon melihat sang adik berjalan sempoyongan juga mata yang sesekali terpejam.
"Berisik lu! Gara gara lu ngajak nobar, gue jadi kurang tidurr, baru tidurr aja udah di bangunin sama kanjeng ratu." ketus Rezvan sembari mendudukan pantatnya di sebelah Revon.
"Lu ga sekolah?" Tanya Rezvan karena melihat Revon yang tidak memakai seragamnya.
"Guru gua pada rapat, jadi hari ini bebas mau sekolah ataupun engga." Jelasnya.
Rezvan menghelas nafas berat, menatap sang kakak yang tersenyum senang, mengejek. Rezvan dan Revon memang tidak satu sekolah, Revon lebih memilih sekolah di SMA Antariksa yang jarak nya cukup jauh dari SMA Galaksi.
"Bunda kemana?"
"Lagi gosip di tetangga sebelah." Saut Revon.
"Tumben Bunda mau gabung sama mereka." Adel memang jarang ikut bergosip dengan ibu ibu kompleks disini, paling paling Adel keluar rumah jika ada tukang sayur yang lewat.
Menggidikan bahunya acuh, Revon menatap adiknya yang super duper kepo. "Lu tau rumah gedong di ujung jalan ga?" Tanya nya yang mendapat anggukan samar.
"Rumah itu kan udah lama kosong, sekarang ada yang nempatin. Katanya sih dua orang perempuan."
Rezvan yang mendengar ucapan Revon, mengerutkan dahinya bingung. "Tau dari mana lu?"
"Ckck, apa sih yang gua gatau." Ucapnya membanggakan diri.
"Serem gua liat nya, lu cowo tapi hobby nya ngegosip."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Z A
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA CERITA NYA] Namanya Azalea Zabryan Pratama. Seorang gadis cantik yang memiliki sifat ketus, jutek, cuek. Namun, sifat itu hanya di persembahkan untuk seorang lelaki saja. Seorang lelaki yang selalu membuat moodnya menjadi buruk...