7 - SENJA 2

1.5K 216 33
                                    

Jangan lupa vote and comen nya🔥

Happy reading💙

*****

S

unyi nya malam menemani gadis cantik yang tak lain adalah Aza. Duduk termenung di balkon kamarnya, menatap kosong ke arah depan, secara tiba tiba ingatan nya tertuju pada kejadian sore hari yang menimpa dirinya.

"Kalo tu cowo ga ngeselin, pasti gua bakal suka sama dia." gumamnya tidak sadar.

[Flasbck on]

"Mau numpang ga nih?" tanya Rezvan menghentikan motor besarnya di sebalah Aza.

"Ogah! Mendingan naik taksi gua."

"Heh! cewe budeg. Kalo lo gatau, ini tempat tu rawan banget sama penculikan, sama tawuran juga."

"Nama gua Aza! Bukan cewe budeg, orang tua gua ngasih nama bagus gitu di panggil cewe budeg, emang ga ada akhlak ya lu." kata Aza merasa kesal.

"Terus kalo gua di culik emang masalah nya apa sama elu hah?! Orang ga ngerugiin elu juga kan."

Terkekeh mendengar ucapan Aza, lelaki tersebut mengubah posisi duduknya mengahadap ke arah Aza sepenuh nya membuat mereka saling tatap untuk beberapa detik.

"Ya masalah la buat gua, nanti kalo lu ga ada, gua ngerasa kesepian karena ga ada yang ngoceh ngoceh gajelas. Ga ada yang marah marah kaya orang pms, ga ada yang bisa gua gombalin lagi dong " jelasnya membuat Aza mendengus kasar.

"Elu waras kan?"

"Ckck, ya waras lah, masa ganteng kaya gua ga waras."

"Gua kira gila, ngelantur lu kalo ngomong. Kita itu baru ketemu sehari doang dan lu udah ngomong kaya kita tu udah deket lama, lagian gua juga ga kenal sama elu." jelas Aza santai sembari mengedarkan arah pandang nya.

Mendengar hal tersebut, Rezvan tersenyum simpul di balik wajah terkejut nya. Baru kali ini ada yang menolak pesona seorang Rezvab Chandra Mahendra.

"Elu serius ga kenal gua?" tanya Rezvan menyelidik.

"Penting emang gua kenal elu?"

"Ya, penting lah! masa ga kenal gua sih."

Berdecak kesal mendengar nya, Aza memutar bola matanya malas. "Ga ada pengulangan kata."

"Yaudah sekarang kenalin, nama gua Rezvan Chandra Mahendra, anak dari bapak Bayu Juand Mahendra dan ibu Adelia putri, punya abang namanya Revon Gilang Mahendra, dan gua ga punya adek." jelas Rezvan sejelas jelasnya membuat Aza menatapnya polos.

Rezvan yang melihat Aza menatapnya terus menerus mengerutkan dahinya bingung, dengan pelan dia memegang bahu Aza dan mengguncangkan nya pelan yang membuat sang empu kembali tersadar.

"Kesambet lu? Tiba tiba diem ga jelas." Rezvan bergidik ngeri.

"Ckck, udah kan perkenalannya, sekarang gua mau pulang bay."

Tanpa mendengar ucapan Rezvan Aza terus berjalan menyusuri terotoan, sesekali dia melirik ke arah belakang untuk memastikan lelaki itu masih ada atau sudah pergi meninggalkan dirinya.

Menghela nafas kasar, Aza terus berjalan tanpa melihat kesekeliling nya, bahkan saat ada taksi yang lewat pun Aza tidak menghentikan nya, padahal itu transportasi yang bisa Aza gunakan untuk pulang ke rumah.

Merasa nyeri di bagian kakinya, Aza menghentikan langkah nya untuk memastikan keadaan memar yang dia punya. Sedari tadi melangkahkan kakinya pun, Aza merasa nyeri namun dia masih bisa menahannya, mungkin karena sudah lama berjalan rasa nyeri itu bertambah yang membuat nya meringis tertahan.

A Z ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang