Opening nya jangan lupa vote dulu biar ga lupa (:
-Happy reading -
*****
"AZA!"
Brukkk.
Semua orang yang berada di dalam kelas membulat kan matanya sempurna terkejut melihat tubuh Aza yang jatuh di lantai secara tiba tiba.
"Dia pingsan anjir!" seru Danu, Rezvan berlari khawatir.
"Za, bangun dong. Ko pingsan sih?" Rezvan menepuk pipi gadis itu pelan.
"Elu sih! Kan gua udah bilang jangan ngelakuin ini semua." Vano bersuara menunjuk Manda yang melotot tak terima.
"Ko nyalahin gua sih!"
"Yakan elu yang ngusulin rencana ini. Tau Aza baru keluar dari rumah sakit."
"Heh! Lu juga setuju Anoa." kata Manda mengubah nama Vano.
"Tapi kan elu yang maksa."
"Dihh, kapan gua maksa? Hah? Kapan? dasar upil badak."
"Remahan renginang!"
"Gppa yang penting Arsyan suka sama gua."
"Ga nyambung maemunah!"
Murid murid yang mendengar perdebatan itu hanya menggelengkan kepalanya pelan. Sudah biasa mereka melihat keributan. Arsyan yang menjadi kekasih Manda pun menarik gadis itu ke sebelahnya menjauh dari Vano.
Rezvan duduk di lantai merebahkan kepala Aza di pahanya. Merasa khawatir dengan gadis itu yang tiba tiba jatuh tidak sadarkan diri.
"Za, bangun dong. Kamu pingsan ko ga bilang bilang." kata Rezvan terdengar ngelantur.
"Mana ada orang pingsan bilang dulu bego!" saut Cakra emosi.
"Ada, gua kalau pingsan ngode dulu ke Bagas." saut Danu mendapat jitakan mulus dari sang empu.
"Diem, atau gua pites lu!"
"Za, bangun dong heii. Jangan bikin kita khawatir." kata Syifa ikut bersuara.
"Iyaa Za, jangan mati dulu lah. Dosa lu masih banyak." celetuk Danu, yang lain membulatkan matanya sempurna.
"Itu mulut mau gua jahit, amplas, gunting, sobek, atau diem aja ya?" kata Adel mencubit kecil perut Danu membuat lelaki itu meringis sakit.
"Kejam bener jadi pacar." gumam Danu terdengar oleh Adel yang mendengus kasar.
"Ohh mau di jahit aja itu mulutnya?!"
"Ogahh!"
"Makanya, diem jadi orang!" semprot Adel, Danu mengangguk patuh membekap mulutnya sendiri.
Sehari sebelum Aza di bolehkan bersekolah. Manda dan teman teman lainnya sudah menyiapkan rencana untuk kedatangan Aza. Dimana mereka akan membuat Aza kebingungan dan mengira bahwa teman teman kelasnya tidak ada yang bersekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Z A
Подростковая литература[FOLLOW SEBELUM BACA CERITA NYA] Namanya Azalea Zabryan Pratama. Seorang gadis cantik yang memiliki sifat ketus, jutek, cuek. Namun, sifat itu hanya di persembahkan untuk seorang lelaki saja. Seorang lelaki yang selalu membuat moodnya menjadi buruk...