39 - PANTUN

481 107 42
                                    

ngarett teross :)

-HAPPY READING-

Suara gemericik air terdengar nyaring dari luar sana menyeruakkan sensasi dingin bagi siapapun yang merasakan nya. Malam ini kota Bandung di guyur hujan deras yang sedari sore tidak berhenti hingga malam tiba.

Jalanan pun menjadi sunyi karena banyak orang yang lebih memilih berdiam diri di rumah dengan teh hangat ataupun kopi.

"Bibi bunda kemana?" tanya Aza pada Bi Ijah yang sedang membenahi sisa makan malam.

"Duh, bibi gatau neng. Ibu ga nitip pesan sama bibi." jawabnya yang juga kebingungan.

Aza mendesah kecewa mendengar nya. Dia khawatir dengan keadaan Bulan yang juga belum pulang sedari tadi, padahal saat pulang sekolah. Bulan mengatakan akan pulang sore hari, tapi wanita paruh baya itu masih belum sampai hingga malam.

"Bunda kemana sih, bikin orang bingung aja." gerutu Aza.

Merebahkan tubuhnya di atas sofa ruang keluarga ditemani satu cangkir coklat hangat. Aza sibuk dengan dunia nya sendiri memainkan ponsel membuka sosial media pribadinya.

Ibu negara
Bunda dimana?|
Kapan pulang?|

Aza menghela nafas gusar, kenapa Bulan sangat sulit di hubungi sekarang? Kemana bundanya itu?

Beralih pada pesan teratas yang terus memunculkan notifikasi. Kali ini, Aza tersenyum simpul membaca isi pesan di dalamnya.

PUNYA REZVAN TITIK!
|Aza main yu
|Cantik
|Aku ada permen, mau ga?
|Online ko ga bales chat nya!??
|Subhanallah human
|Untung pacar...

AZALEA ZABRYAN
Ganggu notifikasi nya|
Berisik|
Untung bukan|

PUNYA REZVAN TITIK!
|Za ada cewe cantik loh barusan

AZALEA ZABRYAN
Trs|

PUNYA REZVAN TITIK!
|Wahh singat betina aku mode on ya
|Semokk pisan cewenya
|Aduhaii

AZALEA ZABRYAN
Van.|
Di sawah ada belut
Gimana ni ngajak gelut!??|

PUNYA REZVAN TITIK!
|Wahh pantun
|Cuma dua baris ni pantun nya?

AZALEA ZABRYAN
Y|

PUNYA REZVAN TITIK!
|Dari lubuk hati ku...
|Ikan emas di dalam kolam
|Kolam luas amatlah dalam
|Dari lubuk hati yang dalam
|Ku ucapkan selamat malam

AZALEA ZABRYAN
Ikan care makan lemper|
Astaghfirullah gua baper|

Aza terkekeh geli membaca deretan pesan di hadapannya. Jika kalian melihat perubahan mama kontak, itu bukan kemauan Aza melainkan Rezvan sendiri yang menamainya.

"Ga adil banget aku kasih nama kontak kamu 'CANTIKNYA AKU' tapi kamu malah ngasih nama 'COWO RESE!!!'." itu kata Rezvan saat mengetahui nama kontak nya di ponsel Aza.

PUNYA REZVAN TITIK!
|Minta di sentil keyboard nya.

AZALEA ZABRYAN
Lupa hehe|

A Z ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang