[11]HUJAN

1.1K 208 29
                                    

Jangan lupa vote and comen nya⭐

Happy reading 💙

*****

Suasana di dalam ruangan bernuansa putih, emas, terdengar sangat ramai oleh teriakan seorang gadis yang terus saja meringis kesakitan.

Aza mencengkram kuat kuat bagian samping sofa, juga bantal di pangkuannya untuk menahan rasa sakit yang luar biasa dia rasakan, bahkan gadis itu sampai menitikan air matanya.

"BUNDAAA! KAKI AZA JANGAN DI UNYEL UNYEL!?" teriaknya membuat seisi ruangan penuh tawa juga tangisan.

Bulan tertawa mendengar suara Aza yang merengek seperti itu. Padahal bukan dirinya yang memijat kaki Aza, tapi gadis itu terus saja memanggil nama Bulan, seolah dia yang melakukannya.

"Sabar ya neng, bentar lagi beres." ucap Mang Ucup-peria paruh baya yang memijat kaki Aza.

Mendengus sebal, Aza menatap mang Ucup dengan mata yang berkaca-kaca. "Sebentar sebentar, dari tadi bilang sebentar ko ga beres beres!"

"Kan eneng nya teriak mulu, jadi amang ga konsen, mijit kakinya."

"Ck, Aza tu teriak karena kaki Aza sakit, amang ko malah nyalahin Aza sih?!"

Mang Ucup menatap Aza bingung, terus dia harus menyalahka siapa sekarang? Menyalahkan dirinya sendiri? Tapi dia tidak salah apa apa.

"Amang tu harus nya nyalain cowo rese yang bikin Aza jatuh, bukan nyalahin Aza." kata Aza lagi membuat mang Ucup semakin dibuat bingung.

"Cowo rese? siapa neng?"

"Itu loh, cowo yang doa'in Aza jatuh, sampe kaki Aza sakit kaya gini." jelas Aza mengingat kejadian saat di sekolah tadi.

Dasar cowo rese!. batin Aza mendengus kesal.

Bulan terkekeh mendengar obrolan antara Aza dan mang Ucup, bisa bisa nya Aza curhat disaat seperti ini.

"Udah beres neng." ucap Mang Ucup sembari meluruskan kaki Aza di sofa sebelahnya.

Aza menghembuskan nafas lega, selama tiga puluh menit lebih Aza menguras tenaga nya hanya untuk berteriak juga menangis menahan sakit, yang membuat Aza merasa lemas sekarang.

Bulan mendekat ke arah sang putri yang memejamkan mata sekilas. "Mau makan sama apa?" tanya nya membuat Aza langsung menoleh.

"Apa aja asal enak, sama ngeyangin." jawab Aza membuat Bulan mengangguk juga melenggang pergi ke arah dapur.

"Neng, gimana kaki nya?" tanya Mang Ucup kali ini, melihat kaki Aza yang sedikit bengkak di bagian pergelangannya.

Aza menatap kakinya yang penuh dengan minyak urut, menggerakkan nya secara perlahan Aza meringis merasa ngilu juga takut, ya meski tidak begitu terasa sakit seperti tadi.

"Lumayan mang, cuma ngilu aja, takut ngegerakinnya." jelas Aza, Mang Ucup manggut-manggut mengerti.

"Ga usah takut di gerakin, biasain aja. Beberapa hari lagi juga sembuh."

A Z ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang