Chaeyoung masih gak percaya kalo dia ngeliat mantannya pas jaman SMP barusan ada di warung ini, sama seorang cewek. Iya, mantannya itu Woojin, dan Chaeyoung tau mereka sekampus, tapi beruntungnya mereka gak pernah ketemu di kampus selama ini. Takdir malah aneh banget mertemuin mereka di luar kampus, di dalem warung tenda begini.
"Siapa tadi namanya ?" dan Chaeyoung udah cerita juga ke Changbin masalah mantannya ini. Si bangsat yang bikin Chaeyoung gak tertarik punya hubungan lagi.
"Woojin, anak informatika kalo gak salah. Kenal lo ?"
Changbin ini termasuk manusia yang ekstrovert tapi temennya gak banyak dan dia juga gak seberapa peduli sebenernya sama orang asing, apalagi yang masalah begini. Changbin tentu aja gak kenal, orang temen sejurusan dia sendiri aja kadang dia gak kenal.
"Nggak sih, gue gak kenal banyak orang di kampus. Temen sejurusan aja ada yang gue gak kenal."
"Lo kalo di teknik begitu udah disuruh ospek ulang sama senior anjir." ujar Chaeyoung masih sambil makan nasi penyetnya yang belum abis.
"Ya karena dari itu gue gak masuk teknik."
Chaeyoung ketawa kecil, terserah elo deh, Bin.
"Lo bilang gara-gara dia lo jadi gak percaya lagi sama cowok ?"
Cewek itu ngangguk, masih fokus makan.
"Tapi kok lo percaya sama gue ?" pertanyaan spontan Changbin berhasil bikin Chaeyoung keselek.
Nih anak sebenernya paham gak sih konteks pembicaraan mereka apaan ? Kok Chaeyoung malah ngerasa nih anak sebenernya gak ngerti mereka ngomongin apaan.
"Kalo konteksnya temenan gue percaya sama siapapun, Changbin. Kalo konteksnya pacaran itu yang beda lagi."
Ahh, okay, Changbin salah ngira berarti. Dan... ini artinya jalan yang bakal ditempuh cowok itu buat menangin hatinya Chaeyoung bener-bener gak mudah buat dilewati, harusnya Changbin paham dari awal.
"Emang dia ngapain sampe bikin lo gak percaya lagi sama cowok ?" tanya Changbin mencoba untuk lebih memahami.
Chaeyoung ngehela nafasnya dalem-dalem, dah lama rasanya dia gak cerita masalah ini ke orang, itu pun karena gak ada orang yang dia rasa worth it buat diceritain masalah ini selain Kim, dan sekarang datanglah Changbin yang berusaha masuk ke dalam kehidupan dia lebih jauh. It's okay sebenernya, Chaeyoung juga butuh orang baru buat diajak ngobrol masalah hidup.
"He took my virginity and we lost contact after that, he was my senior in junior high school. Fortunately, I didn't get preggo with him."
Shock, Changbin beneran shock ketika Chaeyoung bilang gitu. Dia gak masalahin perawannya Chaeyoung, dia masalahin gimana si bajingan itu memperlakukan cewek yang dia suka ini. Emosinya naik, dia... dia marah karena cewek di sebelahnya ini masih trauma sedangkan itu cowok bebas banget bahkan udah punya cewek lain, dan entah cewek ke berapa itu di dalam hidup dia. Changbin marah.
"Chae..."
"Hm ?"
"Gue janji gue bakal mukulin Woojin sampe bonyok buat lo."
✨The Last 90's✨
Setelah kejadian di kafe itu, Arin jadi lebih banyak diem dan ngelamun. Dia masih belum sembuh dari trauma yang dia alamin, dan cowok yang sama nambahin traumanya jadi lebih dalem. Chuu sebagai sahabatnya Arin bener-bener berusaha yang terbaik buat bikin Arin ngelupain kejadian yang kemarin, tapi rasanya juga susah karena Arin sendiri masih belum bisa diajak buat lupa.
Sekarang mereka ada di toko buku langganan, Chuu sih yang ngajak, tapi Arin dari awal cuma nemenin dan gak se-excited sebelum kejadian. Jadi cewek itu duduk di tempat baca yang disediain sama toko buku slash taman baca itu.
"Aku boleh duduk sini ?" sebuah suara ngeinterupsi lamunan Arin, cewek itu ngeliat ke arah lawan bicaranya dan nemuin kalo itu cowok yang waktu itu.
Cowok tinggi itu.
"B-boleh." gumam Arin kecil, gak tau kedengeran apa nggak tapi cowok itu beneran duduk di depannya.
Hening.
Si cowok ngebaca bukunya, dan Arin kembali jatuh ke dalam lamunannya. Dalam lamunannya, Arin ngerasa aneh, dia ngerasa gak fokus buat ngelamun dan pikirannya semuanya langsung terarah ke cowok di depannya itu. Cowok yang akhir-akhir ini dia temui mulu, semacem ada benang merah yang ngebawa mereka buat ketemu lagi dan lagi, tapi juga pengen dia hindari. Masih malu setelah kejadian di toko buku ini, dan... Arin juga tau cowok itu yang nyelametin dia dari Seunghun. Malah jadi tambah malu.
"Aku Yunho, kamu ?"
Otak Arin kali ini bener-bener lama buat nyerna segala interaksi yang ada, termasuk omongan cowok di depannya itu.
"H-hah ? M-maaf, boleh diulangin gak ?"
Arin makin malu, udah kemarena pertama kali ketemu kayak gitu, kedua kali malah dia lagi gak dalam keadaan baik, ketiga kali malah dia kek orang linglung karena gak kedengeran si cowok ngomong apa.
Cowok itu nyunggingin senyuman lebar, terus ngulurin tangannya.
"Yunho, Jeong Yunho, HI 18. Kamu ?"
Gak mau keliatan lebih bego lagi, Arin cepet-cepet ngejabat uluran tangan cowok itu. Tangannya anget, gede banget juga, dan ya begitulah kesan pertama Arin setelah ngejabat tangan Yunho.
"Arin, Choi Arin, manajemen 18."
Dan dengan secepat kilat juga, Arin narik tangannya setelah itu. Gak ada percakapan lain lagi di antara keduanya kemudian, kemungkinan karena Yunho juga gak tau mau ngobrolin apa, dan Arin... aduhhh dia masih gak bisa ngangkat kepalanya terus ngomong makasih ke Yunho buat kemaren gara-gara kejadian di sini beberapa waktu lalu.
"Kamu... udah gak papa kan ?"
Suara Yunho kedengeran lagi, penuh dengan ragu-ragu, tapi juga nada khawatirnya kentel banget. Arin yang kaget refleks ngangkat kepalanya dan ngeliat lurus ke arah cowok di seberang meja itu.
Dia ngangguk kecil.
"Lumayan, makasih ya udah bantuin."
Yunho bales ngangguk.
"Sama-sama, aku harap dia udah gak akan gangguin kamu lagi."
Akhirnya Arin narik ujung-ujung mulutnya ke atas dan ngasih senyuman atas ucapan Yunho barusan.
"Semoga."
Lagi, percakapan itu berakhir gitu aja, dan Arin gak bermaksud jadi convo-killer sebenernya, cuma dia emang gak tau harus ngomong apa lagi. Suasananya berubah jadi semakin canggung, atau sebenernya cuma Arin doang yang ngerasa gitu karena Yunho dengan santainya ngebaca bukunya lagi.
"Yunho sendirian ?" pertanyaan lirih Arin berhasil ngalihin perhatian cowok itu dari bukunya.
"Tadi sih iya, sekarang kan ada kamu di sini."
Okay, Arin embarrassed at that sudden attack. Beralih ke point of view Yunho, dia rasanya pengen ketawa ngeliat muka Arin yang kebingungan harus nanggepin apa, ah... kayaknya dia terlalu cepet buat ngelemparin omongan kek gitu ke Arin.
"Kamu sendiri ? Gak sendirian kan ke sininya ?" akhirnya Yunho nanya balik, biar Arin gak ngerasa lebih gak nyaman lagi.
"Iya, ada temenku, tapi gak tau kok dia daritadi nyari buku belum balik-balik."
Arin keingetan Chuu, terus dia celingukan buat nyari sahabatnya itu, begitu pun Yunho yang juga jadi keikutan celingukan buat nyari keberadaan temen yang disebutin Arin itu. Mereka gak tau aja Chuu sengaja gak balik ke meja karena pengen ngeliat interaksi mereka berdua dari jauh hehe
✨The Last 90's✨
Hwhwhwhw aku kena writers block hwhwhwhw
Semoga chapter ini memuaskan ya hasilnya TT
Thank you for reading, give me a voment too if you don't mind^^