Stupid cupid

86 7 1
                                    

Yohan ngeliatin Hangyul yang gak berhenti senyum setelah balik dari kosan Sihyeon, dia nyoba buat menerka-nerka kejadian apa yang bisa bikin sohibnya nyengir gak berhenti-berhenti kayak gini. Jujur aja Yohan takut, takut Hangyul kesurupan woy! 😭

"Lo bisa berhenti senyum bentar gak ?" tanya Yohan udah concern pol.

Bukannya berhenti Hangyul malah makin lebar senyumnya, ya Tuhan ini anak kenapa siiiihhhh ?

"Hangyul ! Gue panggilin pak ustad nih !" ancem Yohan tapi tetep aja Hangyul gak ngegubris. Malah anaknya nendang-nendang udara dengan gemas dan manjah.

Apa perlu Yohan panggilin dinas sosial ya ? Biar Hangyul dibawa ke rumah sakit jiwa ?

"Halo, iya, rumah sakit jiwa ?" Yohan pura-pura nelpon.

"Heh, babi ! Gue gak gila !" teriak Hangyul dari kasurnya terus ngelempar bantal, untung Yohan pinter ngehindar.

"Ya makanya jangan senyum-senyum gitu, gue merinding sebadan dari tadi ngeliatnya."

Hangyul hampir aja senyum lagi, tapi langsung dia coba kontrol ekspresi mukanya. Berusaha gak keliatan kayak manusia creepy.

"Lo pulang-pulang ngapelin Sihyeon malah kek jadi orang gila, kenapa lo ?" tanya Yohan penasaran.

"Sebenernya ini rahasia dapur, tapi karena lo sohib gue jadi bakal gue kasih tau." 

Hangyul nyuruh Yohan ngedeket ke arah dia, alah sia Yohan mager banget tapi dia kepo berat.

"Awas lo kalo gak penting." ujar cowok marga Kim itu sebelum jalan ngedeket ke Hangyul.

"Keknya sih gak penting buat lo, tapi ini sejarah hidup gue." 

Hmmm, Yohan makin kepo.

"Apaan ?" 

"Gue ..." Hangyul sengaja ngegantung kalimat, biar Yohan tetep penasaran.

"Lo mau gue tonjok apa gue tendang ?" sangat tidak ramah, bintang 1.

"Ah, elah lu pakenya kekerasan banget. Gue abis cipokan sama Sihyeon." 

Yohan awalnya cuma 'oh' doang, tapi kemudian dia sadar.

"HAH !? CIPO—hmpfftt!" baguslah Hangyul punya reflek yang bagus, jadi dia bisa cepet ngebungkem mulut toa Yohan sebelum satu kosan denger teriakan cowok itu.

"Gak usah teriak-teriak, kalo satu kosan tau bisa mampus gue diceng-cengin."  

Yohan langsung bikin gesture ngeresleting mulutnya. Semoga dia juga gak keceplosan besok, eh gak tau deh ya hehe.

"Kok bisa ?" sekarang ini Yohan jadi kayak anak anjing yang kepoan.

"Ya, bisa lah. Masa gak bisa ?" jawab Hangyul seadanya.

"Tapi lo kan jomblo akut ? Ini kan pengalaman pertama lo ?"

Hangyul nyengir, dia juga pernah nakal kok. Ciuman pertama dia, dia lakuin sama kakak kelas waktu SMA di gudang belakang. Cukup brutal seinget Hangyul, tapi gak sampe yang anu-anu. Beberapa kali mereka jadi partner make out, sampe akhirnya si kakak kelas lulus Hangyul berhenti bentar. Baru pas kuliah dia lebih nakal sampe berani nyewa eghm! tapi itu juga udah lama. Waktu dia baru ngerasain apa itu kebebasan, yang akhirnya jadi terlalu bebas. Makanya Hangyul berhenti dan nyoba jadi cowok baik-baik.

"Lupa ya lo kalo gue juga pernah brengsek ? Lo sendiri tau reputasi gue pas taun pertama kuliah gimana." ujar Hangyul sambil nyulut rokoknya. 

Ah, Yohan sampe lupa kalo Hangyul pernah separah itu. Udah lama soalnya Hangyul gak begitu lagi. Kayaknya di waktu itu juga Hangyul jatuh cinta sama Tzuyu, pas mereka ketemu di salah satu night club.

The Last 90s✨ - 99lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang