A Mess

441 69 2
                                    

Lari dari kenyataan, Sihyeon gak pernah lari sebegini kencengnya dari kenyataan selama ini. Cewek cantik yang biasa dikenal sama sifat gossip girl-nya itu merasa kalo pertahanan dia udah ada diujung tanduk. Dia butuh rehat, dan dia gak peduli sama orang-orang yang bakal ngecaci maki dia abis ini. Dia capek.

"Enak aja numpang nama doang, itu ide acara gue doang yang buat, bangsat." gumamnya rendah.

Sihyeon duduk di kursi tinggi bar club yang baru dua kali dia kunjungin, iya, saking stress-nya Sihyeon dia sampe berani dateng ke sini. Sendirian. Padahal harusnya dia seenggaknya punya Mina atau Woojin, atau keduanya sekarang di sini buat jagain dia. Tapi Sihyeon terlalu takut, dia tau kalo Mina sama Woojin lagi ribut. Keliatan dari seberapa kerasnya Mina ngehindar dari Woojin yang nyoba buat ngomong, padahal biasanya kan berdua terus.

Sihyeon pusing, berharap mereka gak akan putus cepet-cepet karena Sihyeon gak mau semuanya berakhir awkward. Dan pada akhirnya dia sendirian lagi.

Eh ? Dia kan emang selalu sendirian ?

Di tangannya, satu gelas vodka, yang baru aja dia coba rasanya setelah dua kali ke sini cuma pesen jus jeruk, di otaknya muter segala hal yang bikin kepalanya berasa nyut-nyutan banget. Niat ke sini mau ngilangin beban tapi dia kenapa malah tambah kepikiran yang nggak-nggak ?

Sihyeon ngegelengin kepalanya, nyoba buat gak mikir lebih banyak daripada ini. Dia nyesep sedikit vodkanya, kemudian ngegidik geli karena sensasi rasa yang ditimbulin sama minuman keras di tangannya itu. F*ck, kenapa dia lebih milih vodka daripada tequilla tadi ? Sihyeon sadar kalo dia bego, pengalaman pertama minum malah sendirian dan salah pilih minum. Bodoh.

Bosen perang sama pikiran sendiri, cewek itu ngeliat ke sekitarnya. Banyak orang, entah itu yang mabuk atau yang masih sadar. Dan... macem-macem kelakuan mereka Sihyeon gak begitu peduli karena gak keliatan juga. Selain deket bar sama dance floor, semuanya remang-remang, Sihyeon bahkan hampir gak keliatan.

Tapi dari semuanya, ada satu siluet yang bikin Sihyeon sampe harus micingin mata dan berusaha ngenalin dia. Kemeja item kancing atas kebuka dua biji, rambut acak-acakan, mata yang biasanya keliatan polos tapi sekarang penuh emosi, sama bibir penuh warna pink itu.

"Kim Yohan ?" ujar Sihyeon di bawah nafasnya.

Dia gak yakin kalo itu Yohan, megang gelas plus satu botol whiskey di deketnya. Keliatan kayak lagi fucked up plus stress gak karuan. Is that really Kim Yohan she knows ?

Karena penasaran, dan pengen mastiin kebenaran, Sihyeon beranjak dari tempatnya. Nyamperin Yohan yang masih keliatan not in his state mind. Sihyeon slowly wondering what made him like this.

"Boleh duduk sini ?" ujar Sihyeon boldly.

Yohan ngeliat ke arahnya dan nautin kedua alis perfect-nya. Nyoba nebak siapakah cewek di depan dia ini karena keknya mereka kenal.

"Sihyeon ?" ucap Yohan ragu, tapi karena cewek ber-dress navy model low v neck itu ngangguk, Yohan ngebuletin matanya lucu.

Kaget. Gak Yohan, gak Sihyeon, pada kaget dua-duanya.

"Lo kenal gue ?" tanya Sihyeon gak percaya, padahal dia tadi nyamperin karena mau kenalan sekalian.

"Gak ada yang gak kenal sama lo di fakultas. Ngapain lo di sini ?" tanya cowok itu setelah sadar.

"Lo sendiri ngapain di sini ?" Sihyeon malah balik nanya.

Well, jawabannya sebenernya retoris, because they both are feeling stressed and fucked up. Sisanya biar mulut mereka masing-masing yang nge-spill. Tapi mereka malah saling diem, gak mau ngomongin alesan kenapa mereka bisa ada di tempat laknat ini sekarang.

"Baru pertama ke sini ?" akhirnya Sihyeon ngebawa topik lain, setelah nyesep vodkanya sampe hampir abis. 

"Udah beberapa kali, elo sendiri ?"

Sihyeon lost in words, dia kira Yohan tuh anak alim baik-baik yang gak pernah nginjekin kakinya ke tempat ini sama sekali. Tapi ternyata Sihyeon salah, he is way more than that. Yohan isn't a saint tho, Sihyeon harusnya gak perlu kaget-kaget amat.

"Baru 3 kali." cewek itu jujur.

"Sorry banget, Hyeon, gue kira lo tipikal cewek yang doyan dugem sebelumnya." Yohan juga jujur.

Sihyeon narik ujung-ujung bibirnya.

"Lo gak sendiri yang nganggep gue gitu, padahal gue aslinya kalem tau." protes kecil Sihyeon sukses bikin Yohan ketawa juga.

Sihyeon's heart skipped a beat, kurang ajar banget Kim Yohan senyumannya kok bisa seganteng itu ?

"Kelakuan lo di kampus gak ada yang bilang kalo lo kalem, Hyeon." mereka berdua pun ketawa atas candaan Yohan.

Cowok itu sendiri sebenernya pengen minum sendirian, cuma karena terlanjur ada omongan sama Sihyeon jadi yaudahlah ya gak papa. Minum sendirian kadang bikin dia ngerasa lebih ancur, maybe a little companion will make him feel better ?

Dan itulah gimana caranya Sihyeon minum sampe akhirnya wasted, untung ada Yohan yang masih sadar. Cuma tipsy doang. Iya, Yohan tawar banget minum alkohol. Limitnya tiga botol, dan sekarang dia baru ngabisin sebotol. Jadi masih lumayan aman.

Cowok itu ngeluarin hapenya dan nyoba buat nelpon seseorang yang dia kenal buat nanyain suatu hal.

"Halo ? Gyul ?"

✨The Last 90's✨

Hangyul super duper gak ngerti kenapa dia harus ikutan dalam misi ngembaliin Sihyeon ke kosannya. Yohan kurang ajar emang, mentang-mentang tau kalo Hangyul kenal Sihyeon seenaknya aja begini. 

"Bantuin gue lah cuy, gue gak kenal siapa-siapanya Sihyeon." ucapan Yohan yang kemudian bikin Hangyul, 'lah lo kira gue kenal ? lo kira gue bapaknya ?'

Untung aja Hangyul tuh sabar ya, makanya dia bantuin Yohan buat seenggaknya ngehubungin temennya Sihyeon di kosan buat ngabarin kalo bocahnya abis mabok-mabokan.

Hangyul yang nyetir mobil Yohan, soalnya Yohan sendiri juga minum, gak lucu kalo tiba-tiba entar mereka nabrak gitu. Yang punya mobil lagi merem di kursi penumpang sebelah Hangyul. Sihyeon ? Aman di belakang.

"Lo ngapain ke sono sendirian ?" akhirnya, Hangyul beraniin diri buat nanya.

Cowok itu tau ya kalo Yohan gak lagi baik-baik aja, kebiasaan banget kalo ada apa-apa tuh Yohan suka langsung cabut ke club buat minum. 

"Gue gak akan ngejar Yeri lagi." Hangyul kaget, tapi gak bisa kaget.

Dalem hati sendiri Hangyul bilang, 'sejak kapan lo ngejar Yeri ? Lo jalan ngedeket aja nggak pernah' tapi kalimat itu cuma bisa dia tahan di dalem hatinya.

"Maksud lo ?" tanya Hangyul lagi, nyoba menggali lebih dalem.

Yohan ngehela nafasnya kasar.

"Yeri dah punya cowok."

Dan Hangyul gak tau harus bersikap gimana setelahnya. Lega, karena akhirnya Yohan berhenti, tapi juga kasian. Gimana ya ? Begitu pokoknya.

"As you said my, bro. Cewek gak cuma satu, yok move on yok." iya, Hangyul ngejek Yohan pake kata-kata dia sendiri beberapa waktu lalu.

"Bajingan." umpat Yohan ke Hangyul sambil nyunggingin senyum pait.

Pait nerima kenyataan.

✨The Last 90's✨

The Last 90s✨ - 99lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang