Again

489 71 9
                                    

Mina masuk ke dalam club malam itu buru-buru, terutama setelah dapet telpon kalo cowoknya lagi-lagi bikin ribut. Sumpah demi apapun Mina tuh udah capek banget sama kelakuan Woojin yang ini, tapi dia gak bisa lepas dan gak bisa ngerubah apapun.

Gak ngerti, Mina gak ngerti kenapa meskipun mereka udah pacaran tapi Woojin masih belom berubah. Dulu, Mina kira cowok ini bakal berubah setelah mereka pacaran, dia kira dia bisa ngerubah sifat cowoknya ini, iya dulu sebelum Mina sadar kalo sifat ini udah jauh tertanam di Woojin sampe Woojin sendiri pun gak bisa ngerubah.

Jam 1 pagi dan seorang Kang Mina masih pusing nyariin keberadaan cowoknya di club yang kebetulan ramenya kek pasar pas pagi. Padet banget buset, Mina sampe sesek nafasnya.

Mata cantiknya gak luput ngeliat ke semua sudut club buat nemuin cowoknya, serius ini Woojin dimana ? Tumben susah banget dicarinya, biasanya juga ketemu lagi duduk di pojokan sendirian sama muka babak belur dijotos orang.

Akhirnya Mina mutusin buat ke kamar mandi, kali aja cowoknya kebanyakan minum terus kebelet atau malah muntah-muntah.

"Bajingan." umpat cewek itu refleks setelah ngeliat Woojin lagi enak sama cewek lain.

Jujur, ini bukan kali pertama atau kedua Mina mergokin Woojin lagi flirting atau malah udah kissing sama cewek lain di club. Jadi seenggaknya Mina dah kebal lah, tapi ya mau gimanapun Woojin itu cowoknya. Hati dia sakit banget rasanya pas ngeliat kelakuan Woojin yang satu ini.

Liat aja, abis ini Woojin pasti langsung mohon-mohon minta maaf sama Mina.

Mina dengan kasar misahin dua manusia yang lagi asik itu, terutama misahin si cewek sih. Dia dorong aja itu jidat si cewek biar ngejauh dari cowoknya.

"Sorry, ini cowok gue. Cari cowok lain aja sana." kata Mina datar dan terkesan mengintimidasi, tapi aslinya kosong banget gak ada emosi. Capek.

Cewek itu langsung ninggalin mereka berdua dan jadilah Mina nyidang cowoknya itu.

"Ini udah kali ke sepuluh ya lo ciuman sama cewek lain di club, heran gue nafsu lo kek gak ada abisnya." okesip, Mina rasanya pengen nangis.

Woojin diem aja, mabuk. Tapi dia ngeliat Mina pake tatapan sayang ke ceweknya, gak waras, iya Mina yang gak waras.

"Lo tuh kapan sih gak nyusahin gue, Jin ? Kapan berhenti bikin gue khawatir ?"

Demi apapun Mina rasanya mau nangis aja sekarang, entahlah, sekian lama dia berhasil ngadepin sikap cowoknya yang satu ini keknya ini udah puncaknya.

Gak kerasa, satu air mata lolos dari pelupuk mata cewek berpipi tembem itu. Woojin kaget, meskipun masih dalam keadaan napak gak napak alias mabuk tapi gak mabuk, dia sadar kalo kali ini dia salah banget. Soalnya dia sampe bikin Mina nangis.

Sebuah hal yang Woojin bener-bener gak suka, dan dia lah yang berhasil bikin Mina ngelakuin hal yang dia gak suka itu.

Woojin ngehapus jalannya air mata ceweknya itu pelan, perasaan bersalah mulai muncul.

"Jangan nangis, please." lirih cowok itu yang malah bikin air mata Mina ngalir makin deres.

"Brengsek lo." umpat Mina lagi tapi malah nyusrukin badannya dan ngumpetin mukanya di dada bidang cowoknya, nangis sekenceng mungkin dan gak peduli kalo sekarang mereka berdua masih ada di tempat umum.

Badan Woojin kaku, ini pertama kalinya Mina begini, karena dia.

Jujur aja Woojin goblok masalah ginian, dia gak bisa ngucapin maaf, gak tau kenapa. Jadi yang bisa cowok itu lakuin cuma diem sambil meluk balik ceweknya yang masih nangis kejer.

✨The Last 90's

Arin sama Chuu itu bagaikan amplop dan perangkonya. Meskipun beda fakultas tapi mereka gak pernah gak keliatan berdua. Ini entah karena emang Chuu susah nyari temen atau emang Arin yang males harus nyari temen baru lagi.

Sejujurnya gak gitu sih, Arin punya banyak temen, begitu pun sama Chuu. Tapi namanya juga udah klop satu sama lain, apalagi mereka ini temenan dari kecil, mau gimana pun ya nyamannya emang berdua doang.

Arin tau banyak tentang hidup Chuu, begitu pula sebaliknya. Dan Chuu pun tau semengganggu apa mantan dari sahabatnya itu.

"Chuu, aku takut." ujar Arin tiba-tiba setelah beberapa menit mainin hape padahal tadi masih biasa aja.

"Hah ? Kenapa, Rin ? Takut apa ?" Chuu panik dong.

Arin beneran pucet masalahnya.

"Seunghun."

Nyebut satu nama itu udah cukup buat Chuu ngerti. Seunghun itu mantan Arin satu-satunya, dan alesan kenapa sampe sekarang Arin masih betah jomblo padahal yang ngantri banyak.

Chuu langsung ngambil hape Arin dan baca chat yang dikirim sama akun orang gak dikenal di instagram, keliatannya temennya Seunghun, tapi ya gitu gak jelas dan malah ngeganggu.

"Udah Chuu bales, udah Chuu blokir juga. Ayo tarik nafas, hembusin nafas. Udah tenang belom ?"

Arin ngangguk atas pertanyaan Chuu barusan. Rasanya kenapa Seunghun kayak gak mau hidup Arin baik-baik aja setelah mereka putus ?

"Nanti kalo ada yang begituan lagi Arin langsung kasih ke Chuu aja, janji ?"

"Iya, makasih ya ? Maaf aku ngerepotin kamu terus."

Cewek yang lebih pendek itu ngegeleng cepet.

"No no no, Chuu gak repot kok. Karena ini yang dinamain sama persahabatan hehe. Lanjut nyari buku, yuk ?"

Serius Arin gak pernah lebih bersyukur daripada punya Chuu sebagai temennya.

Oke, balik ke aktivitas sebelumnya, toko buku adalah tempat favorit mereka berdua, hampir tiap hari mereka mampir ke toko buku buat liat-liat kalo gak gitu ya beli buku yang sekiranya menarik atau emang udah wishlist dari lama tapi belom bisa kebeli.

Pas Arin misah dari Chuu buat nyari buku, dia ketemu sama seorang cowok. Tinggi, ganteng, dan keliatannya dewasa.

Cowok itu lagi liat-liat buku di rak paling atas, kemudian ngambil sebuah buku anak-anak yang ada gambar Elsa sama Anna Membeku 2 di sampulnya.

"Han ! Into the unknown~" ujar cowok itu sambil nyanyi dan nunjukin buku tadi ke temennya yang ada di bagian toko yang lain.

Arin nahan ketawanya. Lucu, gemesin, seenggaknya itu yang ada di pikiran Arin tentang cowok asing itu. Eh ?

Dan entah karena merasa diliatin atau gimana, cowok itu noleh dan langsung nge-gep Arin yang belom sempet ngalihin pandangannya.

"H-halo?"

Jujur aja cewek itu kaget setengah mati dan langsung mati kutu, jadi dia cuma bisa nyapa abis itu ngacir pergi dari sana.

MAMPUS AAAAAAAA CHOI ARIN HARI INI LAGI KENAPA SIHㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

"Chuu!" panggil Arin pake nada sedih, yang Chuu kira sahabatnya itu diganggu Seunghun lagi. Gataunya gegara malu abis kegep ngeliatin orang huhu.

✨The Last 90's✨

Maap aku up-nya pas malem takbiran gini

Minal aidzin wal faidzin yorobun <3

Jangan lupa voment~

Maap juga kalo gak jelas :(

The Last 90s✨ - 99lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang