Attracted

608 83 2
                                    

Dalam seumur hidup Hyewon, dia gak pernah makan soto sampe abis dua mangkok. Cewek itu sendiri aja kaget, apa lagi cowok-cowok yang di sekeliling dia.

Iya, Hangyul, Yunho sama si cowok yang sok sibuk sama hapenya itu alias Yohan. Yunho sendiri yang bisa dibilang paling nafsu kalo makan aja ngerasa amaze banget ngeliat cewek di depan dia ini.

Soalnya biasanya cewek tuh malah suka nyisain makanannya, terutama cewek kek Hyewon. Yang cantik, dan juga punya badan ramping. Etapi ternyata nih cewek agak beda dari yang lain.

Yunho gak jatuh cinta sih, aneh aja rasanya kalo jatuh cinta gegara ngeliat nafsu makan orang. Kek gak masuk akal gitu, dan Yunho juga gak mungkin jatuh cinta secepet itu. Jadi dia nganggep ini perasaan kagum lah ya.

Beda lagi sama Hangyul Yohan yang speechless, edan tenan kalo kata Hangyul mah. Meskipun dia sama Hyewon partner makan tapi baru kali ini dia ngeliat cewek itu makan segitu banyaknya. Shock sih tapi ya lucu aja.

Yohan malah cuma diem kedip-kedip, gak ngomong apa-apa tapi dalem hati udah 'widih buset nih cewek itu perut karet amat yak'. Diem-diem ngejulid tapi juga kagum sih wkwk, Yohan emang suka makan juga, tapi kalo makan sebanyak itu ya agak gila gitu loh.

"Jangan ngeliatin gue gitu dong, kek abis ngeliat setan aja lo semua." ujar Hyewon karena ngerasa gak nyaman.

Hangyul ngedehem buat nyairin suasana.

"Lo berdua jangan kaget ya, nih anak emang kadang kelewatan kalo makan. Gak ngerti juga gue dia perutnya karet apa gimana."

Malah dipukul si Hangyul sama Hyewon. Kampret emang tuh cowok, bisa gak sih diem aja.

"Lagi laper apa emang enak sih sotonya, Won ?" tanya Yunho yang udah kek kenal Hyewon seabad.

"Kombinasi dua-duanya, Yun. Lo gak pernah nyoba sotonya ?" tanya Hyewon balik.

Dia udah mulai ngerasa nyaman lagi ada di antara cowok-cowok itu, meskipun Yohan masih belom ada omongan sama dia tapi seenggaknya gak setegang tadi.

"Pernah, cuma gue emang gak seberapa suka soto sih." ujar Yunho agak TMI.

"Oh, ya ? Terus lo sukanya makan apa dong ?"

"Sate, ter-the best emang sate tuh. Kapan-kapan ayoklah makan sate di langganan gue kalo mau. Enak banget, dagingnya gede-gede juga."

Yunho malah promosi, tapi Hyewon agak salah tafsir.

"Kita ?" Hyewon agak ragu nanyanya, tapi Yunho kayak gak peka sama apa maksudnya.

"Iya, kita berempat. Yohan sama gue dah sering sih ke sana, tapi siapa tau lo berdua mau barengan ke sana."

Dan akhirnya Hyewon cuma bisa ber-oh ria. Kalo Hyewon salah tafsir bisa gawat, dikira suka lagi entar sama Yunho.

"Ada b2nya, Gyul. Pankapan lah, skuy." dan Hyewon baru sekali ini ngeliat Yohan excited.

"Lo tuh yang babi, tobat kek, njing."

Yohan ketawa, begitu pula Yunho, ninggalin Hyewon kek orang bego gak ngerti apa-apa. Ya gimana ya, dia juga baru kenal sama dua orang ini, sama Hangyul pun dia juga gak sedeket keliatannya.

"Ada sate kelinci juga sih di sana, tapi gue gak pernah tega makannya." ujar Yohan lagi.

Sebuah informasi yang Hyewon gak tau kalo dia butuh.

"Lo mirip kelinci soalnya, cuk." ujar Hangyul lagi.

"Ngaco lo, orang ganteng gini dimiripin sama kelinci. Kelinci tuh imut, gue mana ada imut-imutnya." dan sehabis ngomong gitu Yohan langsung akting sok imut.

Hangyul sama Yunho pura-pura muntah, sedangkan Hyewon cuma ketawa aja.

"Eh ? Batu bisa ketawa juga ? Wihh, Yohan doang nih yang bisa bikin Hyewon batu ketawa."

Hyewon langsung diem dan ngeliat Hangyul kayak pengen ngebunuh cowok itu sekarang juga. Awas ya lo, Lee Hangyul. Gak tenang idup lo abis ini.

✨The Last 90's✨

"Ada lagi yang bisa gue benerin ?" tanya Changbin ke Chaeyoung karena astaga nih cewek kalo barangnya rusak bukannya dibawa ke servisan malah diperbaikin sendiri dan itu asal-asalan banget.

Chaeyoung nyengir, soalnya sebenernya masih banyak tapi dia sungkan. Mana Changbin secara cuma-cuma kan nolongin dia. Mulai dari pintu kamar kosan, lemari, lampu, kipas angin sampe jemuran depan kamar juga dibenerin sama tuh cowok. Chaeyoung sampe gak tau harus ngasih Changbin apa buat tanda terima kasih.

"Udah, itu dulu deh hehe. Makasih ya."

Changbin cuma ngasih tatapan datar doang ke Chaeyoung.

"Kalo rusak tuh diservisin, bukan malah lo plester sama lo lem sana sini. Ribet anjir."

Cewek itu lagi-lagi cuma nyengir.

"Sayang duitnya, Bin. Bisa gue beliin makan." ada aja alesannya.

"Yaiya tapi gak gitu juga. Kapan-kapan kalo rusak lagi kasih tau gue aja lah, gratis. Prihatin gue sama barang-barang lo."

Bukan Changbin emang kalo bantuin tapi gak pake ngomel-ngomel, pasti ada aja yang diocehin sama cowok itu. Macem ceramah tapi bukan ceramah juga sih.

"Iya, iya, bawel lo njing. Mau minum apaan ? Sebagai ucapan terima kasih gue atas bantuan lo ngebantuin gue barusan."

"Apa aja dah, gue goleran ya ? Pegel."

"Iya, goleran aja. Gue ke bawah dulu."

Pintu kamar kos Chaeyoung ditutup dan ninggalin cowok itu sendirian di sana, di kos khusus cewek yang sejujurnya Changbin tau cukup bebas akses keluar masuknya, entah itu cowok atau cewek kadang nginep pun juga gak masalah. Iya, sebebas itu.

Tapi dia yakin sih Chaeyoung bukan salah satu orang yang suka nyelundupin temen, terutama cowok, ke dalem kosannya. Wait, kecuali sekarang, soalnya ada dia di sini.

Cowok itu seakan mengamati kamar dengan dominan warna putih itu, gak banyak barang yang ada di sana dan cukup luas sebenernya untuk ukuran kamar kos. Gak ada barang yang menarik perhatian Changbin buat mengamati kamar itu lebih lama lagi. Chaeyoung gak majang apa-apa di sana kecuali jadwal matkul di atas meja belajarnya.

Kipas angin yang barusan diperbaiki sama dia kerasa adem hembusannya, beda dari sebelumnya pas dia masih masang rak buku tadi. Entah, karena capek atau gimana, Changbin ketiduran. Dan Chaeyoung yang kebetulan baru balik dari dapur gak berani ngebangunin cowok itu.

"Yaudahlah, entar juga bangun-bangun sendiri dia." katanya.

✨The Last 90's

Voment juseyooo ;-;

The Last 90s✨ - 99lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang