Setelah semalem makan enak sambil ngobrol panjang lebar ke sana kemari, Yeri sama Mark akhirnya ketiduran, pules banget sampe akhirnya alarm Mark bunyi dan ngebangunin si pemiliknya duluan. Yeri emang kalo tidur susah banget dibanguninnya, harus dipaksa sama keadaan baru kebangun.
Mark ngeliat hapenya, udah jam 5 pagi, lumayan lah tidur 4 jam-an. Hawanya lumayan dingin, padahal mereka berdua juga tidur pake baju lumayan tebel. Untung aja gak ada adegan 18+, soalnya emang udah ngantuk banget sih mereka semalem.
Pelan-pelan Mark bangunin Yeri setelah dia cuci muka.
"Yerim, wake up." masih pake suara husky khas bangun tidurnya, Yeri langsung bergerak walaupun belum buka mata.
"You said we have to see the sunrise this morning." ujar Mark lagi sambil goyangin badannya Yeri.
"Aaaa~ but I'm so sleepy." rengek cewek itu malah makin masuk ke selimut, efek hawa dingin jadi gak mau lepas dari kasur.
"Aku gendong deh. Yuk!"
Yeri mau gak mau harus bangun, dibantuin sama Mark soalnya dia masih merem. Dengan segenap kekuatan, Mark ngegendong Yeri di punggungnya, dia bawa dulu cewek itu ke kamar mandi buat cuci muka biar lebih seger. Setelahnya mereka langsung keluar dari 'tenda' menuju spot yang kemaren Yeri kasih tau ke Mark waktu jalan ke pondok penyimpanan makanan.
Ketika keluar tenda, Yeri otomatis nge-eratin pelukannya ke Mark gara-gara dinginnya udara sekitar dan perlahan tapi pasti, Yeri kebangun dari tidurnya. Pas dia ngebuka mata, yang dia liat tenda-tenda lain dan pepohonan yang ketutup kabut, langit masih agak gelap, tapi udah banyak orang juga yang keluar dari tenda kayaknya juga mau nontonin sunrise di spot kemaren.
"Udah bangun ?" tanya Mark ke Yeri, soalnya udah gak ngerasain beban di lehernya. Kepala Yeri udah keangkat.
"Udah, btw masih gelap ini." Yeri protes, harusnya mah kalo mau nonton sunrise entar aja kalo udah terangan dikit.
"Kalo agak nanti, kita gak kebagian tempat."
Yaudahlah, Yeri manut aja. Lagipula dia juga digendong sama Mark jadi gak kerasa capeknya hehe. Setelah sekitar beberapa menit jalan, akhirnya mereka nyampe di tempat ngeliat sunrise nya, dan yang bener aja dong udah banyak orang di sana yang mau nonton matahari terbit juga. Yeri akhirnya minta diturunin, malu juga gendong diliatin orang banyak.
Mark ngegandeng dia buat pindah ke area yang lebih nyaman, merekapun duduk di tempat yang Mark pilih sambil nungguin mataharinya muncul. Sekarang udah mulai lebih terang daripada tadi, langit mulai membiru, awan-awan putih juga mulai keliatan. Kabut masih pekat membalut sekitar, juga kota di bawah sana. Perlahan langit memerah karena pancaran cahaya sang surya di ufuk timur, burung-burung pun bersahutan, kota dibawah walaupun masih dibalut kabut tapi pemandangannya bikin mulut ternganga lebar. Yeri gak bisa ngedeskripsiin ini kalo gak pake gambarnya langsung. Terlalu indah, jadi dia langsung ambil gambar lewat hapenya.
Di sebelahnya, Mark juga gak kalah kagumnya ngeliat pemandangan di depannya. Dimana terbentang luas bumi tapi kemudian hilang di titik terjauh mata memandang, langit biru dan mataharinya. Tapi pemandangan di sampingnya menurut dia lebih cantik. Kim Yerim, dengan wajah agak bengkak sehabis bangun tidur dan tanpa make up, walaupun gitu tapi fitur wajah kayak mata, hidung dan bibir gak akan bohong kalo Yeri emang secantik itu. Mark paham kalo banyak cowok yang ngincer cewek ini, harusnya dia bisa aja ninggalin Mark dan ngeakhiri hubungan beneficial mereka ini. Tapi Yeri terlalu tolol.
Dan Mark juga sama tololnya. Emang tolol aja berdua, yang satu kelewat bucin yang satu gak mau ngakuin perasaannya. Enaknya diapain deh ini berdua, bingung.
✨The Last 90's✨
Yunho tau sih kalo Arin itu cantik, tapi dia gak tau kalo ceweknya itu cantiiiiiikkkk banget. Dan dia baru kesadar sekarang setelah merhatiin Arin dari jauh ada kali selama 15 menitan. Mereka janjian mau jalan-jalan weekend ini sebelum minggu sibuk ujian akhir semester dimulai. Kayak biasa mereka janji ketemuan di toko buku tempat mereka pertama kali ketemu dan ngobrol. Arin asik banget baca bukunya, jadi Yunho gak bisa dateng-dateng mengacaukan fokus ceweknya. Arin paling gak suka ke-distract pas lagi baca buku soalnya. Jadi ini kesempatan Yunho buat merhatiin Arin lamat-lamat.
Dahi yang mengkerut ketika ada bagian yang menarik, sesekali ngucek mata karena capek, sampe akhirnya dia nutup buku bacaannya, di sanalah Yunho baru bisa nyamperin ceweknya itu.
"Pantes orang-orang di sekitar bilang kalo aku beruntung dapetin kamu." ujar Yunho tepat ketika dia baru dateng ke Arin.
"Hah ? Kenapa ?" Arin bingung dong nih orang dateng-dateng bukannya ngapain dulu gitu malah ngomong kek gitu ke dia.
Yunho malah ngedikin bahunya, gak mau Arin tau. Bukannya gengsi atau gimana, cuma Yunho ngerasa emang biar dia aja yang tau alesan kenapa dia beruntung punya Arin sekarang.
"Yunho, bener-bener ya kamu, bikin orang penasaran tau."
"Hahaha pokoknya aku ngerasa beruntung punya kamu, udah. Yuk jalan."
Arin mah gak kebanyakan nanya dan gak maksa juga orangnya, lagipula ini juga bukan sebuah masalah makanya Arin gak ada nanya yang sampe kek nodong gitu.
"Kamu kenapa lama banget tadi ? Aku nungguin setengah jam ada kayaknya." walaupun Arin suka ngebiarin Yunho dateng di jam berapapun, tapi dia mau protes kecil kali ini.
"Kamu tuh yang kelamaan bacanya, aku udah di sini dari tadi tau. Aku nunggu di sebelah sana tadi biar kamu gak ke-distract."
Yunho nunjukin tempat duduk pas dia nungguin Arin lagi baca buku.
"Terus kenapa gak nyamperin aja ?" tanya Arin lagi.
"Kamu bilang kalo pas ada aku di sebelah kamu, kamunya gak fokus baca buku. Yaudah aku nunggunya agak jauhan aja, kamu asik banget baca bukunya jadi aku gak mau ngerusak fokus kamu." sebenernya juga Yunho suka merhatiin Arin dari jauh soalnya bisa tau ekspresi-ekspresi yang dikeluarin cewek itu kalo lagi serius baca buku, rasanya pusat dunia semuanya ada di Arin.
Arin sendiri gak bisa protes lagi, soalnya semua itu beneran omongan dia kemaren.
"Makasih udah mau nungguin aku, maaf ya lama."
Yunho ngegeleng sambil ngusak pelan puncak kepala Arin.
"Gak masalah, aku juga minta maaf udah bikin kamu nunggu sampe harus baca buku."
Ini lah kenapa Arin makin lama makin jatuh cinta sama Yunho, gimana nggak coba ? Udah ganteng, tinggi, baik, jago bela diri, pengertian, dan gak egois. Arin berterima kasih banget sama Tuhan udah mempertemukan mereka berdua sampe jadi pasangan kayak gini walaupun cara ketemunya harus dengan cara yang cukup traumatis.
"Btw liburannya, aku udah pesen tiket buat 4 orang. Apa aku ajak Yohan sekalian, ya, Rin ?"
Arin yang lagi ngegandeng tangan Yunho langsung berhenti jalan sambil ngeliat ke arah cowoknya itu.
"Kamu serius beliin tiket pesawat sama booking hotel buat di Bali ?"
Yunho ngangguk dan Arin gak ngeliat ada kebohongan di mata Yunho, dan Arin tau kalo Yunho bukan cowok yang suka bohong bahkan cuma buat bercandaan doang.
✨The Last 90's✨
Author's note :
WKWKWK astaga maap yorobun, ternyata salah upload 🤡
Iya yang tadi chapter setelah ini, jadi mohon bersabar ya wkwk
Jika anda menyukai cowok2 bucin di bagian ini, jangan lupa voment :D
Tengkyu so much and see yaa~~