Chuu baru aja mau balik ke meja tempat baca dimana Arin nungguin dia, tapi setelah dia ngeliat sosok cowok yang duduk tepat di depan sohibnya itu dia jadi ngurungin niatnya. Cowok itu... ah... dia ! Dia yang selama ini Arin coba buat hindarin tapi akhirnya selalu ketemu juga haha
Suara di kepalanya bilang dia kudu balik dan nemenin Arin, tapi... suara dalem hatinya bilang sebaliknya. Chuu berdebat bentar sama dirinya sendiri, tapi akhirnya dia milih buat ngedengerin kata hatinya. Dia gak nyamperin mereka berdua, Arin udah gede kok, dan cowok itu gak punya niat jahat sama Arin, jadi harusnya Arin baik-baik aja.
"Ngeliatin apaan ?"
Sebuah suara yang cukup berat out of nowhere ngajak ngomong dan otomatis bikin Chuu kaget, ditambah lagi ada muka di sebelah kirinya setelah dia nyoba noleh buat nyari sumber suara.
"Kamu siapa !?" tanya Chuu pake nada yang lumayan tinggi ke orang itu, seorang cowok, rambut curly blonde, kacamataan gede, dan tingginya Chuu yakin di atas 180 cm.
"Gue nanya, malah balik nanya. Lo suka sama tuh cowok ?"
Dahi Chuu mengkerut, gak paham. Kemudian cowok asing itu nunjuk ke arah belakangnya, tepat dimana Arin sama cowok yang kemaren nolongin mereka itu duduk.
"Hah ? Nggak kok ! Kenal juga nggak !" jawab Chuu gak nyantai.
"Oh, kirain."
"Emang kenapa kalo Chuu suka sama dia ? Kamu juga suka sama dia ?"
Cowok di depannya itu gak nyangka kalo pertanyaan kayak gitu bakal keluar dari lawan bicaranya, dia kesel tapi juga pengen ketawa dengernya.
"Fyi, gue straight, okay ? Ya soalnya lo aneh aja ngeliatin mereka sambil ngumpet di sini, gue yang liat jadi ikut penasaran."
Chuu ngerucutin bibirnya, ini cowok di depannya cerewet juga rupanya.
"Cuma gak mau ngerusak suasana aja sih sebenernya." ujar Chuu kemudian yang kemudian ditangkep maksudnya sama si stranger.
"Tuh cewek temen lo bukan ? Ngeliatin tuh."
Cewek yang punya mata besar itu noleh ke belakang dan nemuin Arin yang udah berdiri mau nyamperin dia, akhirnya dia pun langsung pergi gak pake pamit ke cowok stranger itu buat balik ke Arin.
"Kamu darimana aja ? Kukira kamu ninggalin aku di sini masa." ungkap Arin agak kesel karena dia kira Chuu beneran ninggal dia sendirian di toko buku.
"Nggak lah ! Kebetulan aja tadi bukunya banyak yang bagus jadi Chuu baca-baca bentar di sana, mana mungkin Chuu ninggal Arin sendirian." dengan kalimat terakhir yang kedengeran makin pelan, Arin tau kalo Chuu merasa bersalah ninggalin dia sendirian agak lama.
"Lah lo ngapain dimari, Ming ?"
Lagi-lagi suara cowok ngagetin Chuu, yang kali ini juga bikin kaget Arin. Ah, mereka lupa kalo masih ada Yunho di sana.
"Nyari buku lah, masa ngewarteg."
Chuu nengok dan lagi-lagi cowok yang tadi. Okay... sebenernya apa yang sedang terjadi di sini yorobun.
"Eh... Chuu, kenalin ini Yunho. Yunho, ini Chuu sahabat aku." akhirnya karena merasa perlu, Arin ngenalin Chuu sama Yunho satu sama lain dan keduanya langsung saling jabat tangan.
Lalu kemudian semua mata tertuju pada cowok asing yang berdiri tepat di sebelah Yunho.
"Mingi, temennya Yunho." ujar cowok itu seakan-akan peka sama situasi.
Oh, Mingi namanya.
"Bukan anak kampus Tanah Air, ya ?" Arin beneran ngeberaniin diri buat nanya karena dia gak mau suasana jadi semakin antah berantah, udah cukup dia canggung-canggungan sama Yunho tadi.