Bagi Yeri, gak ada yang lebih nyenengin selain kehadiran Mark di samping dia. Entah, kayaknya Mark ini dah kek candu buat dia deh, masa gak ketemu sehari dua hari aja udah bikin kangen.
Yeri sendiri sampe heran, ini Mark beneran gak pake pelet kan ke dianya ? Ya padahal hubungan mereka tuh abu-abu, antara ada dan tiada, gak jelas tapi juga keliatan jelas. Gak tau, Yeri bingung.
Mark sendiri nganggep Yeri udah kayak half of him, cewek itu bener-bener ngerti apa yang dia pengen dan dia butuhin, sayangnya Mark juga sadar kalo posisi dia di sini bukan apa-apa jadi dia selalu berusaha jadi orang pertama yang ngingetin secara halus dan terselubung kalo suasana emang udah baper.
Iya, Mark sadar Yeri ada perasaan sama dia, dan dia sendiri pun sadar kalo dia sendiri gak akan bisa lepas dari Yeri. Karena mereka berdua udah kayak magnet N sama S buat satu sama lain. Tapi demi kebaikan, Mark gak akan ngebawa semuanya ke tahap selanjutnya.
Biarlah semua kayak gini, yang penting mereka enjoy, mereka bahagia, meski harus bohong ke diri sendiri dan satu sama lain.
"Yer, sampoku yang aku tinggal di sini kemaren masih ada kan ?" ujar Mark shamelessly ngebuka atasannya di depan cewek yang lagi chill sambil ngerjain tugas di atas kasurnya.
"Masih, gue taruh dalem kaca tuh." jawab cewek itu masih fokus ke tugasnya, gak merhatiin 'cowoknya' sama sekali.
Mark pun yang merasa gak diwaro langsung punya ide biar bikin Yeri ke-distract dari tugasnya.
"Yerim, look at me."
Yerim, panggilan sayang yang datengnya cuma dari cowok itu, nama asli Yeri yang gak banyak orang tau, dan biasa Mark gunain kalo emang dalam situasi 'serius'.
Cewek itu otomatis noleh dan kaget bukan main ketika muka Mark udah ada kali seperempat meter dari muka dia.
"Mark ! Lo tuh sukanya bikin gue jantungan apa gimana sih ?" iya, Yeri marah, kaget banget soalnya.
Mark ketawa ngeledek, emang ya seru banget kalo udah ngerjain Yeri tuh.
"Salah sendiri akunya gak diperhatiin." kata cowok itu lagi.
"Kan tadi udah gue jawab!" Yeri masih ngamuk.
Akhirnya Mark narik cewek itu buat berdiri tepat di depan dia dan ngasih Yeri sedikit ciuman biar gak dimarahin lagi dianya, hehe. Oh, tapi Yeri gak sebodoh itu mau nikmatin ciuman Mark gitu aja. Dia ngelepas ciuman mereka dan ngeliat Mark tajem.
"Iya, sayang, aku minta maaf. Gak lagi deh bikin kamu kaget."
Selalu, selalu Mark yang luluh duluan dan minta maaf. Selain takut hubungan mereka kenapa-kenapa, Mark juga merasa susah buat nolak perintah dan intimidasi Yeri kalo udah gitu. Di dalam tatapan mata Yeri ada sesuatu yang bisa bikin Mark tunduk secara gak langsung.
"Janji ?" tapi aslinya tuh cewek masih kayak anak kecil kalo kata Mark, masih butuh bimbingan.
"Janji, sayang."
Dan gantian Yeri yang nyerang duluan, entah ini bakal berakhir gimana yang pasti Mark ngebawa Yeri ikut dia ke kamar mandi.
✨The Last 90's✨
Sihyeon ini meskipun keliatannya kek cewek kuker karena keseringan julid julita bersama para penggemar teh lainnya tapi aslinya anaknya aktif organisasi sama suka volunteer gitu.
Kata dia sih menebus dosa, volunteer dia buat ajang menebus dosa karena udah ghibahin orang sana sini astaghfirullah mau tobat tapi nge-teh tuh kenapa enak banget sih ?
Malem ini Sihyeon baru selese rapat besar ngebahas proker selanjutnya, event jurusan, dan kek biasa Sihyeon selalu jadi divisi acara yang mana otak dia berasa dieksploitasi di sana.
Gimana Sihyeon gak merasa dieksploitasi otak dia kalo disuruh mikir terus ini event enaknya begimana dan bagusnya kayak apa ? Itu belom detail sih, cuma udah bikin pusing tentu saja.
Makanya abis rabes gini Sihyeon selalu mampir ke warung mie ayam deket kampus, seenggaknya dengan makan tenaga Sihyeon balik lagi setelah kepake buat mikir.
Fyi aja, Sihyeon suka sendirian kemana-mana. Bukan gak punya temen, tapi emang nyamannya sendiri doang. Alias emang dia gak punya temen akrab. Sedih.
"Pak, mie ayam ceker satu, sama es jeruk satu." ujar Sihyeon sebelum duduk di tempat biasa dia duduk.
Bahkan warung mie ayam ini pun sepi juga. Pas banget emang menemani kesendirian Sihyeon. Ngenes amat sih elah.
"Pak, mie ayam gak pake ceker satu, es tehnya satu ya ?"
Sihyeon noleh karena dia ngerasa kenal sama suara itu, dan yang bener aja ternyata itu Hwiyoung. Si bocah sok kegantengan kalo kata Sihyeon mah.
"Dih, bisa gak sih gue gak ketemu sama elo sehari aja." kata Sihyeon setelah Hwiyoung duduk di sebelah dia.
Hwiyoung sama Sihyeon tuh temen sekelas pas SMA, dan lumayan deket juga soalnya Hwiyoung suka kampret minjem alat tulis ke Sihyeon tapi gapernah balik.
Dulu Sihyeon bakalan marah-marah kalo bolpennya yang Hwiyoung pinjem ilang, tapi pas kelulusan taunya dia dikado bolpen satu pak wkwk lenyap sudah dendam itu.
Sebenernya sampe saat ini Sihyeon masih suka kesel sendiri ke Hwiyoung, kenapa ? Ya soalnya tuh cowok emang ngeselin banget, kalo liat mukanya tuh pen nabok rasanya.
"Jangan gitu, entar lo kangen lagi sama gue." bales Hwiyoung santai tapi udah bikin Sihyeon misuh-misuh.
"Anjing! Baru pulang kerja lo ?"
Akhirnya suasana mulai membaik, Sihyeon juga ogah ngamuk-ngamuk terus wkwk.
"Hooh, lo sendiri pasti abis rapat gue tebak."
"Sesering itu ya kita ketemu di sini sampe hafal kelakuan satu sama lain."
Iya, Sihyeon ngomong gitu karena kalo Hwiyoung capek kerja larinya pasti ke sini, begitu pun Sihyeon kalo capek abis organisasi pasti ke warung ini juga.
"Temenan selama 5 taun tuh gak singkat, Hyeon. Seenggaknya gue tau lah sedikit kebiasaan lo gimana."
Sihyeon sempet mikir apakah dia harus macarin Hwiyoung aja biar gak usah kepikiran siapa yang mau jadi cowoknya, tapi setelahnya Sihyeon langsung nabok diri sendiri.
Gila aja macarin Hwiyoung, mau jadi atlet patah hati apa gimana lo ?
"Gue mau nyebat." kata cowok berambut gondrong itu minta ijin.
"Asepnya jangan arahin ke gue pokoknya."
Dan yah, sayang banget Hwiyoung tuh perokok berat. Sihyeon gak suka cowok yang ngerokok. Cowok aja udah cukup bikin dada sesek, ini lagi ditambah asep rokoknya. Engap engap dah lo.
✨The Last 90's✨
Hehet diriku kembali, jan lupa voment nya ya zheyenk wkwk
Love you guys <3