Nge-date tapi gak berasa nge-date soalnya udah keseringan berduaan. Itu yang dirasain Woojin sama Mina kalo udah keluar berdua, entah nongkrong di kafe, nonton atau jalan ke mall.
Ya mereka hampir setiap saat setiap waktu sama-sama gimana gak bosen ketemu mulu wkwk. Tapi tenang, mereka masih saling bucin kok, cuma emang kalo berduaan mulu bosen banget. Makanya Sihyeon sering nyempil jadi obat nyamuk di antara dua sejoli ini.
Kalo ditanya kenapa Sihyeon mau jadi obat nyamuk soalnya kalo nongkrong gini dibayarin sama dua orang ini, gantian bayarinnya, Sihyeon sendiri gak nolak lah ya kali gratisan ditolak.
Dan kalo dua orang itu ditanya kenapa sering ngundang Sihyeon, ya karena mereka bosen berdua mulu. Perlu orang ketiga tapi bukan pelakor atau pembinor ya tolong.
Mina sendiri gak cemburu kalo Woojin udah ngobrol intens sama Sihyeon, soalnya Mina bisa langsung ikut masuk obrolan juga nantinya.
Ketika Mina cemburu sama semua orang yang ada di deket Woojin, maka seorang Kim Sihyeon adalah pengecualian.
"Lo tau gak sih anjir, ternyata Yeri sama Yohan temenan sejak SMP. Beneran gue gak nyangka Yohan bisa temenan sama tuh cewek."
Oke, mode julid dimulai.
"Yohan ? Anak hubungan internasional yang ganteng itu ?" tanya Mina, soalnya bawa nama Yohan hehe.
"Iya, yang kalo kemana-mana berdua sama Yunho itu."
Mina ngangguk-ngangguk, dia kenal Yunho karena temenan sama Woojin, tapi gak kenal sama Yohan karena gak pernah kenalan.
Iya maap, jangan hujat Mina.
"Yeri tuh yang mane sih ? Ceweknya Mark itu ?"
Woojin malah bawa nama baru, bikin Mina makin gak ngerti tapi Sihyeon langsung nyaut.
"Hah !? Mark ? Mark Lee yang bule itu ?"
Sihyeon heboh, Mina ikutan heboh, Woojin pusing soalnya salah banget kalo nge-ghibahin orang bareng dua cewek ini.
"Bule ? Temen lo ada yang bule, beb ?" tanya Mina polos.
Cewek itu gak tau soalnya emang jarang banget Woojin ajak ke tongkrongan dia, Woojin tida mau kecolongan ya kawan-kawan. Dia gak mau ada temennya yang berani-beraninya nikung Mina dari dia.
Tapi bukan berarti Sihyeon sering ke tongkrongan Woojin juga, cewek itu mah intel anjir, tau aja semua yang ada di kampus.
"Bukan bule, cuma emang dari lahir sampe gede dia di Kanada. Sekarang istilahnya pulkam gegara dia bosen di Kanada mulu." jelas Woojin secara singkat.
"Sombong bener temen lo, gue aja pengen tinggal di luar negeri eh dia malah pulang ke Seoul."
Woojin ketawa ngeliat kelakuan ceweknya.
"Salty-in aja dia gak papa, emang pantes kok si Mark di salty-in. Eh, Hyeon, beneran itu Yeri ceweknya Mark ?"
Sihyeon ngedikin bahunya tanda gak tau.
"Perasaan elo deh yang bilang kalo Yeri tuh ceweknya Mark, kok malah nanya gue sih ? Etapi sumpah, ya, kalo beneran dia ceweknya si Mark, gila iri banget gue. Temenan sama Yohan, pacaran sama Mark. Gue kapan anjing punya nasib kek Yeri ?"
Sebenernya Sihyeon sendiri termasuk cewek yang banyak dikejar oleh kaum adam, tapi gak ada yang dia suka, ya karena dia sendiri udah ada cowok yang netap di hati dia.
"Kagak tau lah, gue bukan yang ngatur idup."
Sihyeon ngedecih, Woojin tuh emang suka gitu, tapi Mina kalo salty lebih parah, makanya awet tuh berdua. Sejak semester satu Woojin dah pendekatan tuh, mepet terus gak ada kendornya, dan Mina pun akhirnya ke pelet juga. Sihyeon cuma berdoa biar mereka gak putus-putus, soalnya kalo mereka putus siapa lagi yang bakal nraktir dia nongkrong begini.
"Mark gak pernah posting Yeri di instagram dia, tapi Yeri sering upload Mark di second acc dia. Hmm, keknya bukan pacar deh."
Nah kan gak usah dikasih tau Mina daritadi diem udah mulai ngegali info sendiri. Emang cewek tuh nyeremin kalo masalah cari mencari informasi gini.
"Ya artinya mereka nyembunyiin sesuatu. Udah ah, ngomongin orang mulu daritadi." Sihyeon mau nyudahin julidan ini tapi sama Woojin malah dijulidin balik.
"Heleh, padahal tiap hari juga ngomongin orang lo."
Untung Sihyeon sabar, kalo nggak udah dia gaplok si Woojin.
✨The Last 90's✨
"Hey, whatcha doin' princess ?"
Perempuan yang lagi asik ngebaca buku itu langsung noleh dan nemuin temennya udah ada di sebelahnya. His smile make her heart flutter.
"Kek gak bisa liat aja lo." tapi cewek itu gak mau nunjukin perasaannya.
In this relationship, mereka gak boleh ada perasaan satu sama lain. Haram hukumnya. Tapi dia emang gak bisa bohong, kalo dia suka sama temennya ini.
"Galak amat padahal nanya gitu doang. Siapa kemaren yang bilang kangen pas aku lagi ke Kanada ?"
Yeri cemberut, iya, itu dia yang kangen sama temennya ini. Ya soalnya mereka udah gak ketemu dua minggu sebelumnya, eh temennya malah pergi ke Kanada seminggu. Tiga minggu tanpa kasih sayang, Yeri kuat kok.
"Untung ya lo gue bukan tipe orang yang suka selingkuh." ya karena she's actually waiting for him.
"Kalo pun kamu selingkuh aku bisa ngelarang apa ?"
Gak tau kenapa, jantung Yeri langsung kayak 'deg!' yang bener-bener bikin sakit gitu. Iya bener juga sih, mereka cuma temen. Mereka gak ada hubungan apapun selain temen. Temen enak maksudnya.
Sialan, Yeri pengen nangis jadinya. Temennya ini kenapa sih gak peka ?
"Larang gue buat tidur sama yang lain. Mark, lo gak mau kan gue kena pms ?"
Mark ketawa padahal Yeri gak lagi ngelucu. Ngeselin emang kalo sama orang receh begini.
"Aku gak ngelarang soalnya aku percaya kamu gak bakal gitu. Kalo kena pms ya ke dokter lah, jan ngadi-ngadi kamu."
Dih Yeri geli denger Mark ngomong sok kekinian gitu, aslinya mah orangnya mana pernah main hape lama-lama. Paling banyak tidur, nugas, genjreng gitar, dan... ya gitu pokoknya.
Tapi Yeri seneng denger Mark percaya sama dia, cowok yang polos tapi gak polos satu itu emang bisa banget mainin perasaan dia.
Hening, bener-bener hening. Cuma suara deruan nafas mereka berdua yang kedengeran satu sama lain. Berkutat dengan pemikiran masing-masing sebelum keduanya sama-sama nolehin kepala yang secara kebetulan barengan.
Entah sejak kapan, tapi Mark berhasil narik Yeri biar duduk lebih deket sama dia. Kemudian ngebisikin sesuatu di telinga Yeri yang bikin cewek itu merinding.
"I miss you."
Rasanya Yeri melebur seketika.
✨The Last 90's✨
👀👀👀
Warning‼️
This story won't show you any 🔞 content but it contains an explicit storyline but nope I won't make this to 🔞 content
Iya jadi gak bakal ada konten 🔞 tapi cuma mengarah doang, sisanya bisa diimajinasikan sendiri hehe
Voment juseyo ㅠㅠ your voment means a lot to me guys
Thank you❤