Drunk Confession (Yeri - Mark)

364 38 4
                                    

WARNING! 18+ and angst


Friends with benefit, begitulah kehidupan sosial kebanyakan nyebut hubungan terikat persetujuan yang seringkali jadi blur itu. Yeri gak inget sebenernya gimana dia sama Mark jadi bisa ada di hubungan ini. Yang dia inget waktu itu mereka lagi sama-sama ada di party seorang temen, and then they have sex. Neither she or Mark got enough of each other, but they don't feel like to have any relationship, so... the agreement was made. 

Makin ke sini, rasanya Yeri makin frustasi. Karena Mark sering jauh, dia jadi gak tau apa tujuan perjanjian fwb mereka, tapi kalo dia putusin untuk berhenti, dia gak mau. Mark is just like her half, he knows what she want and always understand about what she's feeling. She think she won't ever found a partner like Mark anymore if their agreement has done. Tapi semakin lama pula, ada perasaan yang tumbuh untuk Mark. Perasaan yang bikin Yeri takut, takut karena judul hubungan mereka yang menentang untuk jadi berubah ke hubungan yang lain, dan... ngelibatin perasaan.

Gak banyak orang tahu soal apa hubungan Yeri sama Mark sebenernya, sebenernya malah kayaknya gak ada sama sekali. Karena selama ini Yeri selalu sendirian, dia juga simpen semua keluh kesahnya, kegalauannya, perasaan ragunya, literally beneran semuanya sendirian. Atau kalo ada Mark ya semuanya lari ke Mark.

Yeri beneran frustasi karena lama-lama perasaannya yang nyakitin dia sendiri, dia nyoba buat cerita ke orang lain, tapi gak pernah bisa sampe ngebuka tentang hubungan dia sama Mark. Semuanya dia jawab pake kata 'temen', ya tapi bener sih, emang cuma 'temen'.

Malem ini adalah malem terakhir mereka berdua bareng sebelum Mark harus balik lagi ke Kanada untuk waktu yang cukup lama, dan Yeri beneran gak bisa ngerelain Mark, makanya malem ini dia pergi menyendiri ke apartemennya sendiri. Fyi, selama ini dia sama Mark tinggal di apartemen sharing mereka berdua. Since Mark is already rich on his own, he doesn't mind spend some of his money to bought an apartment for them. Not too big, but also still loose enough for them to roam around. 

Kembali ke Yeri yang lagi menyendiri, ditemenin sama bir kalengan, dia duduk di balkon apartemennya. Nyoba buat nenangin diri dalam pelukan dinginnya angin malem. Di meja juga ada sebungkus rokok rasa mentol yang tadi dia beli di jalan waktu mau ke sini, tapi Yeri udah lama gak ngerokok, karena Mark gak suka.

"Fuck you Mark Lee." umpat Yeri pelan sebelum minum sampe abis bir kalengnya yang keempat, still have 2 more to go, or maybe more than that.

Dengan umpatan itu pula Yeri akhirnya nangis. Semua perasaan yang dia tahan selama ini, akhirnya dia tumpahin semuanya. Saking down-nya, Yeri beneran minum banyak banget padahal toleransi alkohol dia juga gak tinggi-tinggi amat. Yang paling parah sih dia beneran balik nyebat lagi setelah contemplating whether she shall smoke again or not.

Di keadaannya yang gak karuan itu pula dia gak sadar kalo udah ngehubungin dua orang, dan confess segala hal yang dia pengen ungkapin ke mereka berdua. She has no idea with what kind of mess she made, but... maybe that's the only thing she has to done.

✨The Last 90's✨

Dalam apartemennya sama Yeri, Mark beneran bingung sebingung-bingungnya. Karena Yeri tiba-tiba ngilang gitu aja dan gak ngasih tau mau kemana, hapenya juga dimatiin, bikin Mark gak bisa nge-track Yeri pake GPS. Meskipun Yeri pergi pake mobil, tapi mobil yang dipake Yeri itu mobil lama yang jarang dipake, dan karena itu pula mobilnya gak dipasangin alat-alat canggih jadi kesimpulannya adalah Mark kehilangan jejak Yeri, untuk saat ini.

Mau tanya ke temen juga nanti gak enak, kayak... they are just friends, and what kind of friends yang nanyain temennya kabur dari rumah, literally rumah mereka berdua. Weird, aneh banget rasanya. Terutama karena Mark gak seberapa kenal temen-temennya Yeri, just a few of them dan Yeri juga bilang kalo gak deket sama mereka semua.

Oh, tapi ada satu orang yang Mark inget, actually dua, tapi dia gak mau nanya ke yang kedua karena satu dua alasan. Jadi akhirnya Mark nyoba buat ngehubungin salah satunya yang Mark masih ada feel buat ngehubungin, Kim Doyeon. Kebetulan juga Doyeon itu tunangan sohibnya pas waktu summer camp dulu, Lucas, jadi seenggaknya mereka masih ada koneksi.

But then again, Doyeon bilang dia gak tau dimana Yeri sekarang, tapi dia juga bakal nyoba buat ngehubungin Yeri dan bakal bilang ke Mark kalo berhasil. 

Mark ngehela nafas berat, dia ada flight sore nanti tapi dia bahkan gak bisa tidur karena Yeri ngilang. Kalo boleh jujur, Mark sebenernya ngerti perasaan Yeri dari lama. Tapi karena persetujuan atas hubungan mereka ini emang gak dibolehin baper, Mark nahan semuanya. Dia gak mau Yeri atau pun dia sendiri tersakiti sama keadaan nantinya. Bilang Mark pecundang karena dia takut kalo mereka breaking the rules, maka semuanya gak akan sama lagi kayak sebelumnya. Dia... takut kehilangan Yeri kalo semisal mereka serius tapi turns out everything doesn't go like what they want.

Cowok kelahiran Kanada itu ngeliatin profile wa Yeri, berharap cewek itu balik online dan Mark bisa segera ngehubungin dia. Dan ajaibnya gak lama kemudian Yeri beneran online lagi, bahkan sebelum Mark nelpon dia, dia udah nelpon duluan. Gak pake lama, Mark nerima telfon dari Yeri.

"Halo ? Yerim ? Kamu dimana ? Kenapa gak bilang dulu ke aku kalo mau pergi ?" 

Mark yakin kalo Yeri bisa denger seberapa khawatirnya dia.

"Cerewet lo ! Gue di apart lama, gak usah ke sini, gue males liat lo !" dan Mark tau dari nada bicaranya, Yeri lagi kobam.

"Minum berapa kaleng kamu ?" tanya Mark lagi.

"Peduli setan, lo aja gak peduli sama perasaan gue ke elo." entah udah berapa kaleng, tapi Mark yakin kalo Yeri ngabisin semua stock bir kaleng yang ada di kulkas,"Mark... lo tuh sadar gak sih kalo gue suka sama lo ? Gue pengen ngenalin lo ke yang lain sebagai cowok gue, bukan temen gue, tapi kenapaaa ?? Kenapa lo malah ngedorong gue jauh-jauh ???"

Cowok itu diem ketegun pas denger confess-an Yeri, ya, dia tau Yeri lagi gak sadar dia ngomong apa. But drunk confession is mostly honest, right ? Dan ini gak kayak Mark gak tau sama perasaan Yeri, yang mana bikin hatinya lebih sakit.

"Jangan kemana-kemana, aku jemput kamu di sana." ujar Mark kemudian, tapi dia gak dapet omongan balesan dari Yeri. 

"Pasti udah tidur." lirih Mark sebelum siap-siap pergi ngejemput Yeri.

 Apa yang dia denger dari Yeri barusan, gak akan pernah dia anggep pernah terjadi. Karena Yeri lagi mabuk dan gak akan sadar juga kalo dia pernah ngomong ke dia kayak gitu. 

✨The Last 90's✨

"Yohaaaan~" 

Jujur aja Yohan shock ketika ditelpon sama crush-nya dari jaman kapan di jam segini. Hell man, ini udah jam 12 malem dan tiba-tiba Yeri nelpon, kemudian nyapa pake nada super manja yang gak pernah Yohan denger sebelumnya. 

"Y-Yeri ? Lo gak papa ?" untung Yohan masih begadang buat ngerjain tugas, sedangkan Hangyul udah tidur duluan gara-gara gak enak badan.

"Gue sediiihhhhh banget, Han."

Yeri mabok, begitulah yang ada dipikiran Yohan ketika Yeri ngomong pake nada yang ya begitulah.

"Kenapa ?"

"Cowok yang gue suka, gak suka sama gue balik." kata Yeri terus nangis.

Yohan panik, tapi perasaannya juga langsung ancur. Anjing.

✨The Last 90's✨

Ketika Mark nyampe di apartemen yang Yeri maksud, dia beneran ngeliat Yeri udah tidur di atas kasur. Berantakan banget, Yeri tuh gak bisa minum banyak, tapi sekalinya stress bisa sampe ngabisin beberapa kaleng sekaligus. Yang kemudian pas bangun bakal kena hangover dan langsung muntah-muntah. Mark hafal kok sama kelakuan cewek satu itu, haha hafal.

Dan Mark udah tau apa yang bakal dia lakuin ketika Yeri bangun nanti, dia... bakal nganggep Yeri gak pernah nelpon dia dan ngungkapin semua perasaannya barusan. Karena dia tau Yeri bakal makin ngejauhin dia kalo dia ngebawa masalah ini lagi.

"Gue juga sayang sama lo, Yer. Sorry."

✨The Last 90's✨

Apakah udah kerasa angst nya ? Beluman ya ? Yaudah coba lagi deh kalo gitu besok-besok

Thank you for reading this book^^ jangan lupa voment yaa

The Last 90s✨ - 99lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang