Behind story, sebelum Yohan sama Hyewon beli camilan. Yohan ngajakin Hyewon buat main claw game, Hyewon sih udah nanya buat apa tapi Yohan gak jawab. Tapi sebenernya Yohan pengen aja gitu ngasih Hyewon kenang-kenangan abis nemenin dia jalan-jalan hehe.
Tadinya Yohan pengen main di mesin yang gede dan ada hadiah mahalnya, tapi kartu Yohan saldonya udah nipis, jadi dia putusin buat dapetin gantungan kunci aja. Hyewon sih gak ngarep apa-apa, dia kira Yohan iseng doang mau main itu. Akhirnya setelah tiga kali percobaan, Yohan berhasil dapetin gantungan kunci bentuk cinnamonroll.
"Buat lo." kata Yohan sambil ngasihin gantungan kuncinya ke Hyewon.
"Hah ? Kenapa ?"
"Buat kenang-kenangan, makasih dah nemenin gue malem ini."
O-okay, dan Hyewon yang mendadak gugup cuma ngangguk doang. Sebel deh, kenapa setiap ada cowok yang baik ke dia, dia jadi baper gini sih ?
✨The Last 90's✨
Hangyul nemuin Sihyeon duduk sendirian di kantin kampus, beneran sendirian. Padahal biasanya Sihyeon kalo gak sama Hwiyoung ya sama Yeri, apa lagi slek ya mereka ?
Dan kayak Hangyul yang biasanya, dia dateng nyamperin Sihyeon yang lagi main hape dengan mangkok bakso yang udah kosong di depannya.
"Sendirian aja, neng ?"
Sihyeon kaget, hampir aja hapenya kelempar.
"LEE HANGYUL ANJING ! NGAGETIN BANGET SIH LO !"
Belom apa-apa Hangyul udah dapet makian dari Sihyeon, nasib orang ganteng gini amat.
"Ya maap, lo sih anteng banget main hapenya. Si Hwiyoung kemana ? Tumben gak keliatan lo sama dia ?"
"Pindah dia." ujar Sihyeon masih sibuk sama hapenya.
"Oh, pindah." ini Hangyul belom sadar, "HAH PINDAH ?!" ini Hangyul udah sadar.
"Iya, pindah." kata Sihyeon lagi.
"Pindah kemana ? Kok gak ada kabar begitu ?" ini Hangyul antara kaget sama kepo sih.
"Ke Jepang, ikut orang tuanya. Dia juga lagi sakit kan, makanya kudu deket sama orang tuanya." jelas cewek itu dengan nada lemes dan gak tertarik buat ngebahas hal itu.
"Lo tapi tau kan dia pindah ?" tanya Hangyul lagi.
Akhirnya Sihyeon ketawa, meskipun ketawa ngakakin pertanyaan Hangyul sih.
"Ya taulah, ih lu kira gue gak nganterin dia ke bandara apa kemarenan tuh ? Kan gue sohibnya."
Hangyul mikir, bener juga sih tapi ya masa Sihyeon kudu sampe sebegininya ngetawain dia yang gak tau ini :')
"Eghm! Kali aja dia gak pamit gitu perginya, bisa aja kan."
Sihyeon ketawa lagi, tapi lebih ringan, dan pas Hangyul liat lebih anggun.
"Nggak lah, gue juga kemaren yang ngasih tau mamanya kalo dia sakit. Dia sama orang tuanya kan kurang baik-baik aja hubungannya, tapi akhirnya setelah sakit dia jadi mau baikan sama mamanya."
Tetiba curcol, Hangyul ngedengerin sih tapi, dan dia juga baru tau ternyata Hwiyoung punya hubungan yang ruwet sama keluarganya sendiri.
"Oh gitu, baru tau gue. Pantesan dia keliatannya super mandiri gitu. Terus Yeri ? Gue liat beberapa kali lo juga ada bareng sama dia kemarenan tuh."
Cewek itu agaknya curiga, nih cowok ngapain nih nanya mulu. Tapi Sihyeon tepis kecurigaan itu dan tetep ngasih tau yang sebenernya ke Hangyul. Dia tau kok maksud Hangyul baik dengan nanyain dia kenapa gak hang out bareng temen-temennya kayak biasanya.