Setelah kejadian di toko buku, Arin beneran penasaran sama cowok itu. Tinggi, lucu, ganteng, dan ramah. Bukan tipe Arin sih tapi kayak ada pesona yang bikin Arin sampe gak bisa tidur nyenyak beberapa hari ini karena kepikiran terus. Apakah ini yang dinamakan jatuh cinta ?
"Ih, apaan deh ?! Gak, gak mungkin ! Arin bangun, yuk !" cewek cantik itu ngegeleng-gelengin kepalanya karena dia kepikiran terus.
Kan pusing jadinya.
"Arin gak papa ? Sehat kan ?" tanya Chuu yang sebenernya juga heran ngeliat kelakuan sahabatnya beberapa hari ini.
"Hehe iya, aku gak papa kok." semoga Chuu gak peka sama apa yang lagi Arin rasain saat ini.
"Arin kalo ada apa-apa, bilang ke Chuu, ya ? Apa mau Chuu beliin cimol biar baikan ?"
Cimol adalah yang terbaik, tapi untuk saat ini Arin lagi gak mau yang terbaik. Dia cuma mau cowok itu pergi dari pikiran dia biar gak ganggu terus.
"Gak usah, aku gak papa kok." kata Arin, sebelum dia ngeliat sosok yang selama beberapa hari ini dia pikirin. Layaknya sebuah takdir, mereka lagi-lagi ketemu, dan sekarang di kantin kampus.
Mata Arin ngebulet sempurna ketika dia ngeliat sosok itu, dia sempet gasping juga saking kagetnya. Tapi mata buletnya diem-diem ngikutin gerak-gerik cowok itu biar gak ketauan. Kan kalo ketauan malunya jadi berkali-kali lipat ><
Chuu yang sadar sama perubahan sikap sohibnya itu langsung nyoba ngeliat ke arah pandangan Arin, bener-bener gak berubah sama sekali. Dan di akhir pandangannya ada seorang cowok tinggi, yang pastinya ganteng banget, ditemenin sama temennya yang juga cowok lagi beli bakso di kantin 2.
Oooohhh, Chuu paham sekarang, hehehe.
"Eghm ! Chuu bisa nyari sosmed dia dalam waktu kurang dari 1 menit loh, Rin." ucap cewek berponi dan berambut panjang warna coklat itu.
Tapi gak ada balesan dari yang diajak omong. Arin masih setia ngeliatin cowok itu sampe hampir gak kedip.
"Arin kedip !" kata Chuu hampir teriak.
Akhirnya Arin beneran kedip dan langsung ngeliat ke arah temennya itu, yang diliatin malah ketawa ngeledek. Iiiihh kan ketauan huhu.
"Hayoo ngeliatin siapa ? Yang kemaren kan ? Yang di toko buku kan ? Yang mana orangnya ? Yang pake ransel apa yang pake slingbag ?"
Ah, ketauan deh, Arin cemberut sambil masih curi-curi pandang ke arah cowok-cowok itu, maksudnya cowok itu.
"Yang pake ransel..." ujar cewek itu masih bingung antara ngaku apa nggak tapi yaudahlah ya, kan Chuu sahabatnya.
"Yang pake ransel ? Eh mereka ke sini."
Arin langsung ngangkat mukanya dan panik, beneran jalan ke arah dia sama Chuu dong !? Wah, gak bisa gak bisa. Arin masih malu sama kejadian kemaren, mereka harus kabur.
"Chuu, ayok pergi ! Aku lupa kalo abis ini ada kelas !" makin panik, mereka udah deket soalnya.
"Hah ? Kelas ? Bukannya kelas Arin udah selese daritadi ?" huhu Chuu ayok dong peka :(
"Kelas tambahan ! Ayo !"
Gak pake babibu lagi, Arin langsung narik Chuu buat pergi dari sana dan keluar dari kantin, dan mereka pergi tepat sebelum cowok yang ditaksir Arin, iya Arin ngaku aja deh sekarang, duduk di meja mereka tadi.
By the way Chuu sebenernya tau alesan Arin narik dia pergi dari kantin, cuma dia emang sok-sok polos dan gak mudeng aja hehe. Jarang banget dia ngeliat Arin yang kek gini, dan dia harap dengan ini semua Arin bisa ngelupain mantannya dan sembuh dari traumanya.
✨The Last 90's✨
Setelah hari perkuliahan yang panjang dan juga melelahkan, khususnya buat otak ya, Arin sama Chuu mampir ke kafe depan kampus. Mereka mau nongkrong di sana sekalian mau numpang wifi-an. Arin sama Chuu ngambil tempat di pojok kafe, kafenya calming banget interiornya, dominan warna putih dan banyak fake plants yang ijo-ijo lumayan lah bikin mata tenang.
"Mau pesen sekarang apa nanti ?" tanya Chuu ke Arin yang mulai sibuk main hape.
"Nanti aja, masih antri tuh."
"Okay."
Mereka berdua akhirnya milih buat nyantai dulu di sana, mau pesen minum tapi kok rasanya antrian depan kasir gak berkurang-berkurang jadi yah agak entaran dikit gak papa kali ya.
"Halo ?" suara berat khas cowok ngagetin Arin sama Chuu yang lagi fokus sama gadget masing-masing.
Sesosok cowok tinggi rambut gondrong yang pake celemek kafe ini berdiri tepat di depan mereka berdua, Arin tau siapa tapi dia gak kenal. Mungkin Chuu kenal.
"Eh, halo ? Lagi part-time, ya ?" well, keknya lebih dari kenal doang karena Chuu udah kek nyapa temen sendiri.
"Iya nih, kalian gak mau pesen sesuatu gitu ?" tanya cowok itu lagi, iya siapa lagi kalo bukan Hwiyoung.
"Lagi nunggu antrian rada sepi dulu, males berdiri lama-lama hehe."
Arin bertanya-tanya, sebenernya sejauh apa Chuu kenal sama cowok yang punya nama Kim Hwiyoung itu kok sampe bisa dia ngobrol dengan nyaman. Padahal Chuu biasanya awkward kalo sama orang lain, apalagi cowok.
"Kalo gitu aku yang pesenin aja gimana ? Kalian tinggal bilang, entar aku yang bikinin. Gimana ?"
Gak pake babibu lagi Chuu langsung ngangguk.
"Boleh boleh ! Chuu mau caramel latte, kalo Arin ?" tanya Chuu tiba-tiba bikin Arin yang tadinya agak ngelamun jadi sadar lagi.
"Ehm, matcha latte aja deh." jawabnya, bingung mau milih apa, jadi yaudah deh minuman biasanya aja.
"Oke, caramel latte satu sama matcha latte satu, tunggu bentar, ya ?"
Arin ngeliat gimana Chuu nyunggingin senyumannya sambil ngeliat penuh perhatian ke Hwiyoung, tapi biasanya Chuu emang gitu kok kalo ngeliatin orang. Cuma... entahlah, Arin ngerasa ada yang beda aja gitu di sini.
"Kenal sejak kapan ?" tanya Arin langsung.
"Gak lama kok, Chuu aja baru tau nama dia barusan gara-gara name tag."
Dan pengen rasanya Arin nepok jidat sekarang juga, bisa-bisanya Chuu kenal sama orang tapi gak tau namanya.
Suara gemerincing lonceng di pintu kafe menarik perhatian Arin, pintu kafe kebuka dibarengi sama masuknya dua orang cowok ke dalem kafe itu. Arin nahan nafasnya, jantungnya mulai gak berfungsi normal. Kalo aja dia gak ngelakuin hal bodoh kayak kemaren di toko buku kemungkinan dia sekarang bakalan biasa aja kalo ketemu cowok itu, dan dengan fakta kalo mereka sekampus rasanya Arin mau melebur sekarang juga.
Tapi entah kenapa, Arin malah gak bisa ngelepasin pandangannya dari cowok itu. Kenapa ?
"Rin ?"
Deg!
Jantung Arin kayak berhenti seketika, suara itu. Suara yang dia paling hindari selama 2 tahunan ini.
"Seunghun ?" itu suara Chuu, dia juga gak percaya kalo ada cowok yang sahabatnya paling hindari selama ini ada di hadepan mereka.
Pandangan Arin teralihkan, Arin gak bisa merhatiin cowok tinggi itu lagi, sekarang yang ada cuma rasa takut.
"Apa kabar ?"
✨The Last 90's✨
Your voments are so appreciated, so please don't hesitate and leave a trace here
Thank you for enjoying this story
See you on the next chapter^^